Rental Mobil Jakarta yang Paling Direkomendasikan

Rental Mobil Jakarta yang Paling Direkomendasikan
5 (100%) 2 votes

Indonesiaituindah.com – Rental Mobil Jakarta – Ibu kota Jakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang padat penduduknya. Hal ini bisa dimaklumi karena ada banyak fasilitas yang disediakan di kota ini. Walaupun padat penduduk, kota ini juga sering dijadikan salah satu destinasi wisata, lho!

Dengan majunya kota ini, berbagai transportasi umumpun juga sudah berkembang. Walaupun begitu, jika berlibur ataupun berkunjung ke tempat ini, tetapi tanpa membawa kendaraan pribadi, pastilah cukup merepotkan. Oleh karena itu, banyak jasa rental mobil Jakarta yang menawarkan berbagai jenis mobil untuk disewakan.

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan jasa persewaan mobil. Pertama, anda tidak perlu pusing untuk membawa kembali mobil anda pulang ke rumah. Kedua, dengan menggunakan mobil rental, anda tidak perlu pergi ke tempat tujuan dengan transportasi umum. Ini tentu sangat memudahkan anda serta membuat segalanya menjadi lebih efisien.

Untuk rental mobil Jakarta, ada banyak jasa rental mobil yang tersedia di Jakarta. Dengan rental mobil, anda akan mendapat keuntungan dalam menghemat waktu dan tenaga. Mobil yang anda pesan akan diantar ke rumah anda dan akan dijemput kembali oleh jasa rental mobil. Mobil yang anda sewa juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Entah keperluan untuk mobil lebaran, mobil wisata ke luar kota, semua akan dilayani sesuai dengan kebutuhan anda.

Fasilitas Rental Mobil

Rental Mobil di Jakarta berbagai macam tipe mobil salah satunya BMW
Untuk anda yang berencana untuk bepergian dengan supir, anda dapat memilih rental mobil yang menyediakan fasilitas plus supir. Harganya tentu berbeda dan terhitung relative tiap tempatnya. Jangka waktu rental mobil bervariasi, mulai dari jangka waktu harian, mingguan, bahkan bulanan.

Harga Rental Mobil

Untuk masalah harga, pasti tiap perusahaan penyedia jasa rental mobil akan mematok harga yang berbeda- beda. Untuk tiap mobil pun juga dipatok dengan harga yang berbeda. Harga rental mobil biasanya berbeda- beda karena disesuaikan dengan beberapa hal, seperti jenis mobil, warna mobil, dengan atau tanpa pengemudi (supir), waktu penyewaan, dan jangkauan daerah. Untuk masalah jangkauan daerah, hal ini biasanya berkaitan dengan area di mana mobil itu digunakan, apakah hanya berada di dalam kota (area) atau berada hingga ke luar kota. Untuk beberapa tempat penyewaan biasanya juga mempertimbangkan tahun keluarnya mobil yang disewakan.

Yang jelas harga rental mobil Jakarta bervariasi. Misalnya, untuk mobil Avanza All New hitam/ putih/ silver untuk penggunaan 18 sampai 24 jam dalam kota, biasanya dipatok harga Rp600.000,00, sedangkan untuk luar kota dipatok harga Rp700.000,00. Untuk Xenia Grand New Sporty dipatok harga Rp 650.000,00 untuk di dalam kota dan rp 750.000,00 untuk di luar kota. Mercy E250V dipatok Rp 3.500.000,00 di dalam kota dan untuk perjalanan ke luar kota Rp 3.800.000,00. Untuk Innova Grand New dipatok harga Rp 950.000,00 di dalam kota dan untuk di luar kota dipatok Rp1.100.000,00.

Harga- harga di atas tadi sudah termasuk biaya dengan supir dan biasanya untuk jangka waktu 18- 24 jam. Untuk waktu kurang dari itu tentu harganya akan jauh lebih murah. Misalnya Avanza All New untuk 10- 12 jam akan dipatok harga Rp 400.000,00 sampai Rp 500.000,00.

Untuk keperluan wedding car atau VIP car, maka harga rental mobil Jakarta juga akan berbeda. Untuk mobil dengan jenis keperluan seperti ini, mobil yang biasa ditawarkan adalah Alphard, BMW, Fortuner, Hummer, Lexus, Jaguar, Mercedes, VW, Wrangler, Mustang, Pajero, Rolls Royce, dan mobil sekelas lainnya. Biasanya mobil- mobil kelas ini disewakan selama 10 jam, setengah hari, atau full day dan dipatok harga Rp 2.000.000,00 hingga Rp 70.000.000,00.

Tips Rental Mobil

Rental Mobil Jakarta berbagai jenis salah satunya Jaguar
Sebelum menyewa mobil di rental mobil pilihan anda, jangan lupa untuk memilih mobil sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, jika anda hanya ingin bepergian di dalam kota, maka pilihlah mobil dengan jenis city car. Selain cocok dikendarai di jalan beraspal, mobil ini juga irit bahan bakar. Contoh mobil city car adalah Chevrolet Aveo, Honda Jazz, dll. Baca juga Happy Liburan di Jakarta dengan Datengin Tempat-Tempat Ini

Sebelum menggunakan, hendaknya pastikan dulu kelengkapan mobil serta perawatan mobil. Jangan sampai mobil yang anda gunakan mogok di tengah jalan.
Demikian beberapa hal mengenai rental mobil Jakarta yang kami rangkum dari beberapa sumber website rental mobil. Untuk pemesanan rental mobil di Batam, anda dapat mencari di internet, salah satunya Sembodo Rent Car [kontak: 0813-8264-1234/ 0819- 3218- 1234].

Add Comment