Beberapa Tips Paket Tour Lombok Bareng Temen Berkelompok

Beberapa Tips Paket Tour Lombok Bareng Temen Berkelompok
5 (100%) 2 votes

Indonesiaituindah.com – Paket Tour Lombok – Abis setaunan full kerja pasti ada kalanya kita pengen refreshing bareng temen-temen sekantor ke sebuah tempat yang asik buat liburan bareng, destinasi yang biasanya dituju biasanya Bali, tapi kalo ke Bali terus lama-lama bosen juga kan, ya. Nah, keluar dari Bali bisa jadi opsi guys, kayak misalnya traveling ke Pulau Lombok. Karena akhir-akhir ini Lombok emang lagi booming banget diserbu wisatawan, tapi emang pada kenyataannya Lombok adalah surganya segala jenis wisata.

Kalo ke Lombok, pasti udah kebayang bakal seneng-seneng dan memanjakan diri setelah lama nggak liburan, menikmati sunset di resort dengan paket tour Lombok di pinggir pantai di Gili Trawangan, ikut merasakan kehidupan Suku Sasak di desa wisata, liat cara budidaya mutiara di pantai, sampai main air, snorkeling, diving, surfing, hiking, tracking, dan berbagai aktivitas lain yang bisa kamu lakuin selama di Lombok. Ditambah traveling bareng-bareng pasti lebih seru. Makanya, buat bisa mengatur perjalanan dengan baik, kita butuh travel agent sobat.

Tour And Travel Yang Menyediakan Paket Wisata Rombongan Ke Lombok

Main air di Gili Trawangan
Dikarenakan udah mendekati akhir taun, mimin berencana pengen traveling ke Lombok bareng temen-temen, jumlahnya banyak bo, hampir kayak suporter tim sepak bola, dan jadilah, mimin pake tour travel yang nyedian paket tour Lombok buat rombongan, tentunya tour travel ini udah jelas kualitasnya dalam melayani perjalanan wisata, karena tujuannya agak jauh, jadi kita nggak boleh cari tour travel yang nggak jelas ya guys, demi keamanan dan kenyamanan kita selama wisata guys.

Nah, ini mimin bakal bahas yang paketnya 3 hari 2 malam aja, pokoknya disesuaikan kebutuhan kamu yaa. Di sini, rombongan tiba di Lombok bakal langsung tour, jadi abis dari Bandara Internasional Lombok, langsung ke tempat pengrajin kain tenun di Desa Sukarara, terus ke Pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan. Di sini kita makan siang sambil menikmati pantai, baru lanjut lagi paket tour Lombok ke Desa Sasak Sade, baru ke Banyumulek, dan akhirnya check in di hotel setelah seharian touring kemana-mana.
Welcome di Dusun Sasak Sade
Hari berikutnya bakalan full seharian traveling, dan kalo kemaren udah wisata budaya, hari ini adalah wisata alam dan memburu oleh-oleh, hehehe. Tempat yang dikunjungi pertama Bukit Malimbu, ke Gili Trawangan, di sini kita berpuas-puas ria main air, snorkeling, diving, bersepeda keliling pulau, berenang, dan aktivitas air lainnya yang sangat menarik guys. Barulah setelah puas main di Gili Trawangan, kita berburu oleh-oleh. Barulah kembali ke hotel pada malem harinya. Nah, oleh-oleh udah di tangan, dan udah puas menikmati aktivitas air, pas.

Paket tour Lombok ini emang cuma sebentar, dan wisata yang dikunjungi nggak terlalu banyak, tapi ini contoh ya man teman, jadi kalo kalian ingin mengunjungi Lombok dengan rombongan, kalian bisa mempercayai tour travel ini, karena tour travel ini udah terpercaya, dan di sini kita bisa menentukan hotel juga guys, jadi bisa disesuaikan dengan budget yang disepakati bersama rombongan. Minimal rombongan jumlahnya 20 orang, jadi kamu bisa ngatur siapa aja yang mau kamu ajak, misal cuma temen-temen deketmu sama pasangannya guys. Baca juga Tips Mendapatkan Hotel di Lombok dengan Harga Murah

Yak, sekarang udah paham kan? Kamu bisa traveling ke Lombok bareng rombongan selama 3 hari 2 malam dengan harga terjangkau. Paket tour Lombok ini mimin dapet infonya dari internet, dari Lombok Wander Tour, dan untuk pemesanan kamu bisa kunjungi websitenya di lombokwandertour.com, happy traveling guys!

Add Comment