4 Hotel di Ambon Mulai Yang Paling Murah Hingga Paling Mahal

4 Hotel di Ambon Mulai Yang Paling Murah Hingga Paling Mahal
5 (100%) 1 vote

Indonesiaituindah.com – Hotel di Ambon – Ambon merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki potensi besar di bidang pariwisatanya. Oleh karena itu untuk mendukung perkembangan pariwisata di Ambon didirikan beberapa tempat penginapan yang bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan ketika berlibur ke Ambon. Berikut ini beberapa hotel yang ada di Ambon mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

1. Collin Beach Hotel

4 Hotel di Ambon Mulai Yang Paling Murah Hingga Paling Mahal
Hotel di ambon paling murah yang pertama yaitu Collin Beach Hotel yang menyediakan dua jenis kamar yaitu kamar standart dan kamar economy yang masing-masing memiliki 1 ranjang double dan untuk kamar economy memiliki pemandangan kamar yang berupa hamparan laut yang luas. Terletak di pusat kota Ambon yang tepatnya di Jl. Amalanite no. 1, Moluccas membuat hotel ini semakin mudah dijangkau oleh para tamu.

Dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp. 170 ribuan anda sudah bisa menikmati layanan dan fasilitas yang tersedia di hotel yang satu ini. Walaupun fasilitas yang tersedia tak selengkap dan semewah seperti hotel-hotel berkelas lainnya yang ada di Ambon namun hotel ini mampu mendapatkan rating yang cukup bagus dari para tamu.

2. Victoria Guest House

4 Hotel di Ambon Mulai Yang Paling Murah Hingga Paling Mahal
Hotel paling murah selanjutnya yaitu Victoria Guest House yang masih terletak di pusat kota Ambon, hotel ini memiliki dua jenis kmar yang berbeda yang pertama yaitu kamar standart dan kamar superior. Hotel yang satu ini lebih mengutamakan kenyamanan para tamu daripada fasilitas yang ada. Untuk harga yang ditawarkan per malamnya juga masih terbilang murah karena tak sampai Rp.200.000 anda sdah bisa menginap di hotel yang satu ini

3. Swiss Belhotel Ambon


Salah satu hotel di Ambon Yang Berbintang empat yaitu Swiss Belhotel Ambon ayang telah terbukti fasilitas dan kenyamanannya, hal ini dapat dilihat dari beberapa situs yang menunjukkan bahwa hotel yang satu ini mendapat rating yang cukup tinggi dari para pengunjung yang pernah datang kesana. Dalam hotel ini terdapat 111 kamar yang terbagi ke dalam dua jenis kamar yaitu kamar superior dan kamar superior deluxe.

Berikut beberapa fasilitas Swiss Belhotel Ambon akses wifi di tempat umum maupun di setiap kamar, pijat, spa, tempat kebugaran, kedai kopi, restoran, atm, concierge, layanan laundry atau kebersihan setiap harinya, layanan antar jemput ke bandara serta AC, bar mini, pengering rambut, mesin pembuat kopi di setiap amarnya

4. The Natsepa Resort and Conference Center


Hotel di Ambon berbintang empat yang terakhir yaitu The Natsepa Resort and Conference Center yang tak kalah nyaman dengan Swiss Belhotel Ambon fasilitas yang tersedi pun juga hamper sama dengan Swiss Belhotel Ambon namun terdapat beberapa perbedaan hingga membuat hotel yang satu ini berbeda dari hotel bintan empat yang lainnya.

Berikut beberapa fasailitas yang dimiliki The Natsepa Resort and Conference Center antar jemput ke bandara, layanan taksi, tur, persewaan sepeda, persewaan mobil layanan transportasi, kano pantai pribadi, taman, kolamrenang outdoor & anak, tempat memancing, tempat kebugaran, tenis meja, toko cinderamata, resto, fasilitas BBQ, layanan laundry, layanan kebesihan harian dan layanan kamar 24jam. Baca juga 4 Hotel Termurah di Kawasan Kuta, Pulau Bali

Add Comment