7 Cara Menikmati Permainan Water Sport Tanjung Benoa

7 Cara Menikmati Permainan Water Sport Tanjung Benoa
Rate this post

Indonesiaituindah.com – Water Sport Tanjung Benoa – Bermain air merupakan hal yang mengasyikkan dengan keluarga terutama saat musim liburan tiba. Berbagai sarana maupun wahana dengan berbagai fasilitas yang ada bisa menemani liburan kamu semakin asyik. Bermain air selain membuat asyik juga bisa menghilangkan berbagai penat dari segala rutinitas aktivitasmu lho dear. Salah satu tempat bermain air yang unik dan ciamik tentunya. Water Sport Tanjung Benoa! Ya, tempat bermain air Water Sport Tanjung Benoa ini ada di bali guys.

Sudah tidak diragukan lagi, Bali merupakan kota yang begitu eksotik dengan berbagai keindahan di setiap sudutnya. Mulai dari kuliner, kerajinan, villa, bahkan tempat wisatanya. Begitu banyak kecantikan akan pulau-pulau yang ada di Bali. Termasuk juga permainan air Water Sport Tanjung Benoa yang begitu mengagumkan. Disuguhi berbagai pemandangan alam yang begitu indah dan pemandangan alam bawah laut yang begitu mengagumkan. Yuk, intip apa saja yang bikin Water Sport Tanjung Benoa ini ciamik dengan segala permainan yang ada.

1. Parasailing Si Parasut Cantik di Tanjung Benoa


Melihat berbagai keindahan yang ada di Tanjung Benoa dengan bermain water sport sudah tidak diragukan lagi. Terlebih lagi jika kamu bisa melihat keindahan pantai Tanjung Benoa ini dari atas. Apa dari atas? Ya, kamu bisa bermain wahana parasailing di Tanjung Benoa. Apa itu parasailing? Jadi, parasailing merupakan permainan air di udara dengan menggunakan parasut yang mana permainan tersebut ditarik dengan menggunakan kapal boat dari bawah.

Dengan bermain parasailing kamu bisa menikmati berbagai keindahan pantai. Selain itu kamu bisa merasakan rasanya terbang di udara dengan menggunakan parasut, berputar-putar mengelilingi laut dari atas, dan bisa untuk menguji keberanian kamu guys. Permainan air ini cocok buat kamu yang ingin memacu adrenalin sembari melihat eksotisnya pantai di Tanjung Benoa. Wajib kamu coba nih permainan Water Sport Tanjung Benoa di Bali.

2. Flyboard Tanjung Benoa


Fly yaitu terbang dan board yaitu papan. Ya seperti itulah artiannya. Sesuai dengan namanya yaitu flyboard, tidak jauh berbeda dengan parasailing yang permainan tersebut dimainkan di udara. Bedanya adalah jika parasailing menggunakan parasut, namun flyboard menggunakan sebuah papan yang mana papan tersebut dihubungkan dengan jetski.

Permainan ini bekerja dengan mengandalkan tekanan dan diberikan air yang akan dihubungkan dengan jetski yang akan menarik flyboard. Sehingga ketika jetski mulai berjalan, flyboard akan naik diatas permukaan air laut dengan ketinggian 5 meter dan flyboard akan mengeluarkan air tadi. Tekanan tersebut mempunyai tekanan berkekuatan 200 pk. Namun, jangan khawatir bagi kamu yang belum mempunyai pengalaman dengan wahana ini karena akan ada instruktur profesional yang akan memberikan instruksi sebelum bermain flyboard.

3. Jet Ski Keren di Tanjung Benoa

Naik motor di jalanan merupakan hal yang lumrah. Namun, apa rasanya jika naik motor di pantai atau bahkan di laut? Rasanya pasti seperti terombang-ambing dan merasakan sensasi yang berbeda. Jet ski atau bisa disebut juga kapal motor merupakan salah satu wahana yang ditawarkan di Water Sport Tanjung Benoa. Kapal motor atau jetski ini diciptakan sejak tahun 1972. Wah lama juga ya guys terciptanya?

Dengan bermain jet ski ini kamu bisa mengitari pantai Tanjung Benoa bahkan bisa melihat berbagai pemandangan yang ada. Jet ski menjadi wahana favorit bagi turis lokal maupun mancanegara yang berkunjung di Water Sport Tanjung Benoa. Bagi kamu yang ingin mencoba bermain namun sedikit takut, jangan khawatir karena akan ada instruktur yang ikut bermain jet ski. Dengan durasi 15 menit dijamin pengalaman liburanmu berkesan.

4. Rolling Donut Mengasyikkan di Tanjung Benoa


Eh, ini bukan soal Donut makanan yang serba manis loh ya. Donut disini merupakan wahana air yang ditawarkan di Tanjung Benoa Bali. Rolling yang artinya menggelinding dan donut yang dimaksud disini adalah berbentuk seperti roti donat. Jadi rolling donut disini adalah perahu karet yang berbentuk seperti donat (tidak bolong di tengah) yang tengahnya bercekung ditarik dengan menggunakan speed boat.

Posisi orang-orang yang bermain wahana ini nantinya duduk di tengah-tengah cekungan pada perahu karet. Dengan ditarik menggunakan speed boat, kamu bisa menikmati rasanya diombang-ambing gelombang air pantai juga angin semilir di pantai. Rolling donut ini menyediakan untuk 1 orang, 2 orang, bahkan 4 orang. Jika ingin lebih seru lagi, kamu bisa mengajak teman dan keluargamu untuk menaiki rolling donut ini.

5. Banana Boatnya Tanjung Benoa


Banana atau pisang, si kuning yang manis dan lezat yang kaya akan vitamin ini merupakan buah yang digemari orang Indonesia. Eh, tapi lagi-lagi kali ini bukan soal makanan ya guys. Banana atau si pisang disini merupakan wahana di Water Sport Tanjung Benoa. Dengan bentuknya yang mirip seperti pisang berwarna kuning ini wajib kamu coba ketika kamu berada di Tanjung Benoa. Setiap banana boat bisa diisi oleh maksimal 5 orang.

Dengan ditarik menggunakan speed boat, banana boat ini meluncur diatas air dengan berbagai kemiringan maupun lintasan yang akan membuat penumpang histeris. Namun, jangan khawatir bagi kamu yang belum pernah bermain wahana ini karena wahana air ini dilengkapi dengan peralatan lengkap standar internasional dan pelatih yang profesional.

6. Sea Walker Tanjung Benoa


Jika lima permainan wahana diatas merupakan permainan yang dimainkan di atas air atau bahkan di udara, di Water Sport Tanjung Benoa juga menawarkan berbagai permainan air bawah laut loh. Dengan keindahan bawah laut di Tanjung Benoa, kamu bisa melihat berbagai populasi alam laut yang ada. Seperti berbagai jenis ikan, tanaman, batu-batuan, dan terumbu karang. Ekosistem yang beraneka ragam seperti inilah kamu bisa menambah wawasanmu tentang laut dan menghilangkan penat.

Sea walker atau berjalan kaki di laut merupakan pengalaman yang luar biasa yang wajib kamu coba ketika kamu berlibur di Tanjung Benoa. Sebelum kamu bermain sea walker, kamu akan dipandu oleh instruktur. Jangan takut ya dear di bawah laut sana karena akan ada instruktur yang akan menemani petualangan sea walker kamu. Selain instruktur tidak ketinggalan pula peralatan yang aman dan lengkap yang digunakan untuk sea walker seperti helm khusus dengan tabung oksigen untuk membantu bernafas di bawah laut.

7. Snorkeling di Tanjung Benoa


Masih tentang pemandangan bawah laut ya guys. Snorkeling merupakan suatu aktivitas yang dilakukan di permukaan air laut. Snorkeling atau biasa disebut dengan skin diving ini juga tidak kalah serunya dengan sea walker. Dengan menggunakan berbagai peralatan yang lengkap seperti masker selam, snorkel atau alat bantu pernafasan yang berbentuk huruf ā€œJā€, dan kaki katak yang akan membantumu berenang dengan mudah.

Snorkeling sangat cocok buat kamu yang tidak berani atau tidak ingin menyelam terlalu dalam di bawah laut. Namun, bukan berarti tidak menyelam terlalu dalam di dalam laut kamu tidak bisa menikmati berbagai pemandangan ekosistem bawah laut ya dear. Kamu juga bisa menikmati berbagai keindahan ekosistem laut seperti ikan, tanaman, batu-batuan, dan terumbu karang. Baca juga Rekomendasi Restoran Seafood di Jakarta

Semoga ulasan tentang permainan air di Water Sport Tanjung Benoa di atas dapat menambah referensimu untuk berlibur.

Add Comment