Yuk ke Blue Lagoon Bali dan Nikmati Pemandangannya!

Yuk ke Blue Lagoon Bali dan Nikmati Pemandangannya!
4 (80%) 8 votes

Indonesiaituindah.com – Satu lagi pilihan destinasi wisata di pesisir pantai sebelah timur pulau bali, kita akan menemukan sebuah pantai yang disebut Blue Lagoon Bali. Bisa dibilang pantai ini juga termasuk dari sekian banyak pantai paradise di Bali.

Lokasi Blue Lagoon Bali

Blue lagoon bali
Bagi yang belum tahu lokasinya, Blue Lagoon Bali terletak di sebelah pelabuhan Padang Bai yang menjadi pelabuhan utama untuk menyeberang ke pulau Lombok. lebih tepatnya dari padang bai, tempat yang eksotis ini ada di sebelah utaranya.

Bagi yang belum pernah ke tempat ini, nama blue lagoon mungkin terkesan pantainya memiliki laguna yang begitu biru. Nama boleh apa saja tetapi pantai ini memang berada di teluk namun tidak seperti di dalam laguna yang airnya begitu tenang. Tapi tidak masalah dengan namanya karena memang pantai ini terlihat begitu indah dengan air laut yang begitu hijau dan biru membentang.

Aktifitas menarik di Blue Lagoon Bali

Aktifitas menarik di Blue Lagoon Balii
Kondisi gelombang airnya juga cenderung tenang meskipun ada saat-saat tertentu gelombang air terasa begitu tinggi. Banyak aktifitas air yang bisa dilakukan seperti snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan biota bawah lautnya. Aktifitas underwater seperti ini sangat menarik disini didukung dengan kondisi air yang lumayan bersih sehingga visibilitas di dalam air tinggi. Jadi tidak heran kalau keanekaragaman terumbu karang dan ikan-ikan cantik bisa terlihat dengan jelas disini.

Bagi pemula yang belum pernah diving, di Blue Lagoon Bali ini juga tersedia tempat yang menyediakan kursus menyelam. Tentu ini adalah kabar yang menarik karena bisa dijadikan tempat belajar dan menambah pengalaman untuk mendapatkan sertifikat menyelam. Peralatan snorkeling juga banyak tersedia disini dengan menyewa tentunya. Jadi bagi wisatawan yang hanya ingin menikmati keindahan alam bawah air dari permukaan saja, tentu hal ini bukanlah menjadi masalah.

Ada yang unik dari tempat ini yaitu sebagian besar pengunjungnya adalah turis asing. Pantai yang cenderung sepi mungkin menjadi penyebab turis asing lebih memilih tempat ini. Tidak mengherankan jika ada banyak wisatawan yang memanfaat tempat ini sebagai tempat untuk berjemur sambil menikmati indahnya panorama alam pantai Blue Lagoon Bali ini.

Karena banyak turis asing, suasana di pantai ini akan terasa kental seperti di luar negeri. Sangat pas malahan jika anda ingin menikmati suasana pantai yang masih sepi dari hiruk pikuk turis lokal. Bagi anda yang ingin menikmati pantai, bermain air sambil berbikini ria, inilah tempat yang pas untuk dikunjungi.

Pilihan menginap di Blue Lagoon Bali

Pilihan menginap di Blue Lagoon Bali
Fasilitas di pantai ini juga lengkap karena sudah banyak dibangun café untuk memenuhi kebutuhan turis saat istirahat karena lelah bermain air maupun berenang di pantai. Bagi yang ingin menginap di salah satu paradise di bali timur ini, tersedia banyak hotel yang bisa dipilih dari yang biasa sampai hotel dengan fasilitas bintang 5.

Yang paling istimewa adalah Blue Lagoon Hotel yang berada di puncak bukit dan menghadap langsung ke pantai. Tentu view yang didapatkan dari hotel ini akan terlihat lebih istimewa dari tempat lainnya.

Untuk transportasi, tempat ini bisa dengan leluasa jika diakses dari Denpasar dengan kendaraan mobil pribadi dengan waktu tempuh sekitar 1.5 jam. Kendaraan umum sebenarnya juga bisa digunakan yaitu pilihannya menggunakanangkutan bus dengan tujuan padang Bai. Dari padang bai bisa jalan kaki ataupun memilih moda transportasi lain untuk mencapai Blue lagoon Bali karena memang jaraknya dari Padang Bai tiak terlalu jauh. Baca juga Sewa Mobil di Bali dari Mewah Hingga Murah

One Response

  1. Nabila 1 tahun ago

Add Comment