Destinasi Objek Wisata Alam Jogjakarta Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

Destinasi Objek Wisata Alam Jogjakarta Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan
4.3 (85%) 4 votes

indonesiaituindah.com – DI Yogyakarta merupakan sebuah kota yang kaya akan sejarah, budaya, serta berbagai menu kuliner khas Yogya, selain itu kota merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang di pimpin oleh kesultanan kraton yang yang dimana setiap ahli waris kerajaan berhak memimpin kota Yogya karena masyarakat Yogyakarta yang masih sangat berpegang teguh dengan adat istiadat dan budaya mereka menjadikan Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang sangat menarik untuk anda kunjungi.
Destinasi Objek Wisata Alam Jogjakarta
Selain berbagai budaya, sejarah dan aneka kuliner khasnya, Yogyakarta juga memiliki banyak destinasi dan objek wisata yang mempesona yang sayang untuk anda lewatkan dan tentunya beragam bangunan Candi peninggalan peradaban Hindu masa dulu yang saat ini masih berdiri teguh dan dapat dinikmati oleh paraa wisatawan. Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut kami berikan daftar Destinasi Objek Wisata Alam Jogyakarta :

Goa Cerme
Objek wisata ini berlokasi di kecamatan Imogiri, Bantul. Tempat dengan udara yang sejuk dan dingin ini memiliki keistimewaannya sendiri sebagai objek wisata gua, dimana pada gua ini terdapat air yang mengalir turun seperti air terjun dimana air tersebut diyakini sebagai air suci oleh masyarakat lokal.

Objek Wisata Bukit Suroloyo
Objek wisata di Yogya ini merupakan sebuah bukit yang berada pada daerah selatan Candi Borobodur yang terkena, dimana di atas bukit ini para wisatawan dapat menikmati pemandangan 4 gunung tertinggi di sekitar daerah tersebut, dan di bukit ini terdapat sebuah persinggahan pertama yang diberi nama Suroloyo yang biasa digunakan sebagai tempat pertapaan.

Grojogan Sewu
Grojogan Sewu merupakan salah satu objek wisata terpopuler di Jogyakarta dimana nama Grojogan Sewu diambil dari bahasa Jawa asli yang berarti air terjun seribu. Ditempat ini, para wisatawan selain disuguhkan pemandangan air terjun yang mempesona, di Grojogan Sewu juga memiliki pemandangan yang sangat sejuk dan asri serta sangat alami sehingga sangat pas bagi para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati udara yang segar dengan pemandangan yang indah.

Curug Pulosari
Lokasi objek wisata ini berlokasi di Bantul Yogyakarta yang terkenal akan pesona alamnya yang masih sangat asri dan alami serta pemandangan air terjun yang mempesona, dimana para wisatawan yang hendak ke lokasi objek wisata ini harus berjalan kaki untuk mencapai wilayah curug Pulosari ini.

Sekian informasi wisata kami mengenai Destinasi Objek Wisata Alam Jogjakarta Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan, semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Wisata Menikmati Keindahan Bawah Laut Di Pulau Pramuka Yang Mempesona

No Responses

Add Comment