Destinasi Wisata Labuan Bajo di Flores, Dengan Pemandangan Alam Yang Menakjubkan

Destinasi Wisata Labuan Bajo di Flores, Dengan Pemandangan Alam Yang Menakjubkan
4.6 (92%) 5 votes

indonesiaituindah.com – Labuan Bajo merupakan kota nelayan kecil yang berada di flores wilayah Nusa Tenggara dari timur Indonesia, tetapi walaupun merupakan kota kecil, Labuan Bajo merupakan pusat pariwisata teramai di Flores sebab selain menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia, Labuan Bajo juga menjadi titik singgah bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi salah satu destinasi favorit lainnya yang semakin terkenal di dunia yakni Pulau Komodo.

Labuan Bajo wajib menjadi destinasi wisata favorit, sebab Labuan Bajo memiliki keindahan alam yang menakjubkan dengan berbagai objek wisata yang dapat anda kunjungi disini yang akan membuat liburan dan wisata anda menjadi tidak akan terlupakan. Nah, bagi anda yang ingin berlibur ke Labuan Bajo, berikut objek-objek wisata di Labuan Bajo yang sayang untuk anda lewatkan.

Trekking Di Taman Nasional Loh Liang
Bagi anda yang ingin melihat komodo di habitat aslinya, anda dapat mengunjungi lokasi Taman Nasional Loh Liang yang berada di Pulau Rinca, Manggarai Barat, Labuan Bajo, Flores, dimana untuk mencapai pulau ini dari Labuan Bajo anda harus menggunakan speed boat selama 3 hingga 4 jam. Sesampainya anda di pulau ini, hamparan savana yang indah siap menyambut anda, dan bagi anda yang melihat komodo dengan jarak dekat anda akan ditemani para ranger untuk trekking savana mencari komodo
Taman Nasional Loh Liang
Air Terjun Cunca Wulang
Di lokasi ini terdapat 3 air terjun yang indah, dimana untuk mencapai lokasi tersebut para wisatawan harus menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 30 menit menyusuri hutan dengan berjalan kaki, tetapi jangan kuatir sebab kelelahan anda akan tidak terasa dengan pemandangan jalur yang anda lewati seperti air sungai yang biru, tebing tebing yang indah, serta udara yang sejuk dan kelelahan anda akan terbayarkan lunas ketika melihat keindahan air terjun ini yang sudah terkenal di dunia dan menarik banyak minat para wisatawan mancanegara.

Adapun bagi anda yang ingin melihat dari jarak dekat air terjun ini, anda harus berenang untuk mendekat dengan air terjun ini, atau anda penyuka olahraga adrenalin dan bernyali tinggi, anda dapat mencoba melompat dari tebing dengan ketinggian 3- 10 meter ke sungai untuk merasakan sensasi adrenalin yang meninggi.
Air Terjun Cunca Wulang
Sunset di Pulau Kalong
Pulau kalong ini sesuai namanya merupakan tempat populasi kelelawar yang sangat banyak, dimana tempat ini terkenal sebagai tempat terbaik menikmati sunset atau matahari terbenam di Labuan Bajo ditemani dengan pemandangan ribuan kelelewar yang beterbangan dilangit .
Sunset di Pulau Kalong
Pulau Kanawa
Pulau Kanawa ini terkenal dengan pasirnya yang selembut bubuk dan seputih susu serta air laut yang indah campuran biru laut yang bergradasi menjadi hijau toska, akan menjadi pemandangan pantai yang indah bagi anda yang gemar wisata pantai, selain pantainya yang indah, bagi anda yang ingin snorkeling juga dapat menikmati pemandangan bawah laut yang kaya biota laut dan ikan-ikan kecil berwarna cantik. sedangkan bagi anda yang gemar hiking, anda juga dapat hiking di bukit-bukit di pulau ini.
Pulau Kanawa
Scuba Diving, Snorkeling, dan Berkeliling dengan kapal
Ke Labuan Bajo tentu tidak akan terasa afdol jika anda tidak menikmati pemandangan keanekaragaman biota laut di sini, dimana anda dapat menikmatinya dengan melakukan Snorkeling, Scuba Diving, hingga berkeling dengan kapal. Bagi anda yang ingin diving, disini juga terdapat tempat pelatihan diving terbaik dan tersertifikasi secara internasional seperti Flores Diving Centre, Divine Diving, Komodo Dive Center, dan juga Blue Marlin Komodo.
scuba diving di labuan bajo
Sekian informasi kami mengenai Destinasi Wisata Labuan Bajo di Flores, Dengan Pemandangan Alam Yang Menakjubkan yang wajib anda jadikan sebagai tujuan destinasi anda selanjutnya untuk menghabiskan dan menimati waktu liburan anda di tanah Flores yang indah. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Yuk Wisata Menarik Di Baturaden, Dengan Panorama Alam yang Indah dan Udara yang Sejuk

Add Comment