Hotel di Batam yang Paling Nyaman

Hotel di Batam yang Paling Nyaman
4.8 (96%) 5 votes

Indonesiaituindah.com – Hotel di Batam yang Paling Nyaman – Batam merupakan salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau yang merupakan pusat bisnis, perdagangan dan juga pariwisata. Pulau Batam sendiri letaknya paling dekat dengan negara tetangga Singapore. Oleh karenanya, di sana menjadi lalu lintas paling strategis dan banyak hotel di Batam yang menawarkan kenyamanan. Selain sebagai pusat bisnis, Batam juga tercatat memiliki tempat-tempat wisata menarik mulai dari pantai, belanja, sejarah, religi, modern hingga kuliner.

Apabila anda sedang mengadakan perjalanan bisnis atau pun berlibur di Batam, tentu anda harus memilih penginapan atau hotel yang nyaman supaya merasa betah. Karena berada di tempat yang strategis, hotel-hotel yang ada di Batam sangat banyak dan juga nyaman. Untuk itu di bawah ini ada beberapa daftar hotel yang recommended dan bisa dijadikan inspirasi menginap nantinya.

1. I Hotel Baloi Batam


Berada di Komplek Baloi Kusuma Indah No. 7, Nagoya, Batam, hotel ini termasuk salah satu hotel bintang 4 yang nyaman. Berada di pusat shopping center nya Batam, hotel ini akan memberikan banyak fasilitas yang membuat pengunjungnya merasa betah tinggal di situ. Hotel di Batam ini menyediakan AC, TV, kulkas dan mini bar di dalam kamar kemudian dilengkapi juga dengan peralatan mandi seperti handuk, pengering rambut, sabun. Lalu fasilitas umum antara lain tempat gym, free wifi, tempat parkir gratis, penyewaan mobil, layanan laundry, karaoke, meeting room dan masih banyak lagi. I Hotel Baloi ini pun juga dekat dengan Nagoya Hill Shopping Mall, Mega Mall Batam Center, pelabuhan feri internasional Sekupang dan pelabuhan feri Nongsa Pura. Untuk tarif per malamnya adalah Rp 888.000

2. NIDA Rooms Anugrah Batam Central


Apabila ingin menginap di hotel yang harganya terjangkau dan cocok bagi para traveler adalah NIDA Rooms Anugrah Batam Central. Hotel yang beralamat di Komplek Anugrah Blok A No.01, pusat kota Batam memang merupakan hotel kecil tetapi jangan salah karena fasilitasnya hampir sama dengan yang berbintang 4 sekalipun. Kamar hotel yang bersih kemudian dilengkapi juga dengan fasilitas AC dan kamar mandi bathtub. Fasilitas lainnya di hotel ini antara lain free wifi dan tempat parkir gratis dan luas. NIDA Rooms Anugrah Batam Central dekat dengan pusat perbelanjaan di Nagoya dan pelabuhan kapal feri internasional. Tarif menginap di hotel ini per malamnya adalah Rp 364.022.

3. Radisson Golf & Convention Center Batam


Hotel di Batam yang satu ini merupakan hotel bintang 5 dan paling populer di Batam. Beralamat di Jl. Jendral Sudirman, Sukajadi, Batam tersebut banyak diminati oleh para turis dan pebisnis. Fasilitas yang diberikan pun seperti sarapan, restoran, kolam renang, wifi gratis, TV, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi. Lokasinya pun dekat dengan pusat belanja di Nagoya dan pelabuhan feri internasional. Untuk menginap di hotel bintang 5 ini pun tarif per malamnya adalah Rp 1.054.000.

Ketiga hotel tersebut merupakan hotel-hotel yang nyaman di kota Batam. Ada yang bertarif terjangkau dan ada pula yang mewah dengan tarif mahal. Semua bisa anda pilih sesuai dengan budget serta kepentingan anda masing-masing. Bagi backpacker atau pun traveler, lebih baik memilih hotel dengan harga terjangkau saja karena lebih hemat. Informasi tentang hotel di Batam ini semoga bisa menjadi inspirasi anda berlibur nantinya. Baca juga Danau Singkarak di Sumatera Barat Yang mempesona dan Indah

Add Comment