Panduan Destinasi Wisata Di Batam Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi

Panduan Destinasi Wisata Di Batam Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi
4.2 (84.29%) 14 votes

indonesiaituindah.com – Batam yang berada pada wilayah kepulauan Riau seperti merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki aktivitas pelabuhan yang sangat sibuk disebabkan Batam yang menjadi salah satu pelabuhan internasional yang menjadi pintu gerbang perdagangan antar negara. Namun ternyata, dibalik kesibukan perindustrian, Batam yang letaknya sangat dekat dengan negara Singapura ini ternyata memiliki banyak objek wisata yang sayang untuk anda lewatkan apabila anda berwisata atau berlibur di Batam.
wisata di batam
Berwisata di Batam anda akan disuguhi berbagai mulai dari berbagai objek wisata di keramaian kota dari kuliner, candi, taman bermain, hingga pusat kesenian, dan bagi anda yang ingin berwisata atau berlibur ke pulau yang tenang dan indah serta jauh dari keramaian, Batam juga menyediakan berbagai pulau menarik dan indah yang dapat ditempuh dari kota Batam dengan sarana dan prasarana yang lengkap. Bagi anda yang berminat berlibur dan berwisata di Batam, berikut Panduan Destinasi Wisata Di Batam Indonesia.

Siapkan Peta Wisata di Batam
Dengan banyaknya objek wisata di Batam baik yang didalam kota dan disekitarnya, maka hal yang perlu anda siapkan adalah peta wisata di Batam untuk merencanakan target dan destinasi wisata anda serta sarana transportasi dan transit yang dapat anda tempuh untuk ke destinasi wisata yang anda tuju agar nantinya anda sudah memiliki rencana matang dan tidak malah disibukkan dan membuang waktu dalam kebingungan dan tersesat di Batam sehingga waktu anda pun lebih efisien dan efektif.

Tempat Makan di Batam
Bagi anda para pecinta kuliner khususnya sea food, Batam akan memanjakan anda dengan berbagai lokasi kuliner sea food yang lezat dan juga terjangkau dimana menunya pun sangat lengkap mulai dari kuliner khas Jepang, Cina, Korea dan sebagainya. Beberapa objek destinasi wisata kuliner yang terkenal di Batam seperti Pujasera Nagoya, Harbour Bay, Nongsa dan sebagainya.

Bagi anda yang memiliki extra budget, anda dapat menikmati sajian kuliner di hotel berbintang 5 dengan kenyamanan dan konsep ekslusif bagi pengunjung kelas atas.

Barelang Fisabillah Bridges
Bagi anda yang berlibur dan berwisata di Batam tentunya tidak afdol jika anda tidak mengunjungi ikon dan kebanggaan kota Batam yakni Barelang Fisabillah Bridges yang merupakan 6 jembatan yang memukau dengan ciri khas dan gaya yang berbeda-beda dimana jembatan ini merupakan hasil rancangan dan dibangun oleh para insinyur anak bangsa Indonesia.

Objek Wisata di Batam
Maha Vihara Duta Maitreya
Merupakan candi dan kuil Budha terbesar di Asia Tenggarea dimana tempat ini tiap hari selalu ramai dengan para wisatawan dan para penganut umat BUdha yang ingin bersembahyang.

Hering Art
Tempat ini merupakan rumah bagi seluruh karya seni, kerajinan, serta pertunjukan dari seluruh Indonesia yang menjadikan tempat ini menjadi “surga seni” di Batam bagi anda yang menggemari kesenian. Di tempat ini juga terdapat desa seni yang didirikan untuk melestarikan budaya Indonesia dan menyediakan kursus bagi orang-orang yang berminat mempelajari seni dan budaya Indonesia.

Adapun tempat favorit lainya di Batam seperti Waterfront City, Batam Centre dan Pusat perbelanjaan.

Kehidupan malam
Bagi anda pecinta kehidupan malam dengan hingar bingar lampu malam, Batam menyediakan berbagai tempat menarik mulai dari klub dansa, hotel, karaoke, lounge musik, cinema bar, plaza belanja, dan juga tempat spa untuk memanjakan diri anda.

Sekian informasi wisata kami mengenai Panduan Destinasi Wisata Di Batam Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi, semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih.

Baca juga informasi kami lainnya mengenai Liburan Ke Jogja, Berikut Tempat Penginapan di Dekat Malioboro Dengan Harga Murah

One Response

  1. Roni. Sulaiman 11 months ago

Add Comment