Restoran Indonesia di Kemang yang Patut untuk Dicoba

Rate this post

Indonesiaituindah.com – Restoran Indonesia di Kemang – Kemang merupakan salah satu kawasan hiburan di ibu kota Jakarta. Di sana banyak tempat hiburan mulai dari pusat perbelanjaan hingga tempat kuliner pasti selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Untuk restoran Indonesia di Kemang sendiri juga tak kalah populernya dengan café atau resto yang menyajikan menu masakan western. Restoran mana saja kah yang recommended?

Daftar Restoran Indonesia di Kemang yang Recommended

Menu masakan Indonesia di kawasan hiburan Kemang memang ada beberapa yang populer. Meskipun di sana kebanyakan adalah café yang menyajikan makanan serta minuman ala western, jangan salah bagi anda yang ingin tetap merasakan cita rasa Indonesia pun masih bisa anda temukan. Berikut ini ada daftar resto yang sayang bila tidak dikunjungi untuk mencicipi menu masakan Indonesia nya yang khas.

1. Warung Solo

Restoran Indonesia di Kemang
Restoran yang berada di Jalan Madrasah no.14, Kemang, Jakarta Selatan ini adalah salah satu tempat makan yang populer di daerah tersebut. Menu makanannya pun sudah jelas yang berbau-bau Indonesia. Di sini anda bisa mencicipi menu Selad Solo yang khas itu dan jangan khawatir harganya akan menguras kantung. Meskipun berada di kawasan elite, harga Selad Solo di sini hanya dipatok harga 35 ribu saja. Kemudian menu makanan lainnya ada tahu kipas, serabi Solo, singkong goreng, es teh sereh, wedang uwuh dan masih banyak lagi. Semua menu makanan di sini harganya di bawah 50 ribu dan rasanya pun tak kalah dengan resto western lainnya.

2. Sulawesi @ Kemang


Salah satu restoran Indonesia di Kemang yang satu ini juga menjadi favorit para pecinta kuliner. Menu-menu khas Indonesia terutama masakan Sulawesi ini memang terkenal lezat dan menunya juga bervariasi. Restoran yang beralamat di Jl. Kemang Selatan No.2A, Jakarta Selatan ini menyajikan ikan Kudu-Kudu telur asin, kerapu kuah asam, kakap putih woku, ikan sukang bakar rica-rica, ikan sukang bakar bumbu parape, kepiting soka telur asin, udang sito telur asin, sop Pallu basa, tahu crispy dengan sambal malino, panada, klappertart, sate ayam, ayam rica-rica dan masih banyak lagi. Menu makanan di sini yang menjadi andalan adalah seafood dan kebanyakan merupakan masakan khas Manado dan Makassar. Untuk harganya memang sedikit agak mahal yaitu sekitar 100 sampai 200 ribuan.

3. Nona Manis


Nona Manis merupakan restoran Indonesia yang ada di kawasan Kemang dan sering menjadi favorit utamanya keluarga. Resto yang berada di Lippo Mall Kemang jl. Pangeran Antasari, Kemang Jakarta Selatan ini memang spesialis menu masakan Indonesia. Menu yang recommended adalah sop sumsum nya. Kemudian ada juga menu makanan lainnya seperti nasi rames, soto mie, mie kangkung, soto daging, mie goreng tek-tek, ayam bakar, tahu pong, es cendol dan masih banyak lagi. Selain makanan, Nona Manis resto juga menyediakan minuman andalan seperti kopi, peach tea, coffee float dan lain sebagainya. Harga makanan di sini berkisar antara 50 sampai 100 ribu rupiah.

Jika berada di kawasan Kemang anda jangan takut lapar karena ada banyak tempat makan menarik di sana. Berbagai spot makan seperti bar & café, restoran western, Japanese food dan makanan Indonesia pun banyak ditemui di sini. Bagi anda yang ingin mencicipi menu-menu khas Indonesia, ketiga restoran Indonesia di Kemang tersebut sangat recommended untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Baca jugaHotel Ibis Mangga Dua Hotel Berkelas Yang Strategis di Jakarta

Add Comment