Tempat Snorkeling di Bali yang di Rekomendasikan

Tempat Snorkeling di Bali yang di Rekomendasikan
4 (80%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Snorkeling di Bali – Pulau dewata Bali menyimpan sejuta keindahan alamnya baik itu di darat maupun di laut. Tak heran jika banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun wisatawan mancanegara berbondong-bondong mengunjungi Bali untuk berwisata. Di Bali sangat terkenal dengan kearifan masyarakat lokal, kesenian, serta keindahan alamnya. selain itu tempat-tempat wisata juga banyak terdapat di Bali. Sehingga Pulau dewata Bali sering di sebut surganya wisata yang ada di Indonesia.

Surganya Snorkeling di Bali


Banyaknya wisatawan di Bali tentunya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di sana, mereka dapat berniaga, membuka hotel maupun penginapan, menyediakan persewaan kapal boat maupun snorkeling. Sehingga taraf hidup mereka semakin meningkat dengan bayaknya wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bali. Salah satu tempat favorit para wisatawan yang ada di pulau Bali adalah Scuba diving atau biasa di sebut dengan spot tempat menyelam. Lokasinya pun tersebar di pulau Bali.

Berikut beberapa tempat favorit scuba diving dan Snorkeling di Bali yang dapat anda kunjungi.

1. Pantai Tanjung benoa


Lokasi ini sangat di peruntukkan bagi para wisatawan yang memiliki hobi menyelam. Di sini anda tak perlu bersusah payah membawa tabung oksigen, anda hanya di sarankan untuk memakai helm kaca dan bernafaslah seperti biasa. Anda dapat turun hingga kedalaman 7 meter jika ingin menikmati keindahan bawah laut tentunya anda harus selalu di dampingi oleh penyelam profesional.

2. Pantai Tulamben


Yang menarik di pulau ini adalah alam bawah lautnya,di sini juga terdapat bangkai kapal usat Liberty yang karam tahun 1942. Di pantai iini anda juga dapat melakukan foto pre wedding dengan menonjolkan keindahan bawah laut. Pantai tulamben ini berlokasi di karang asem Bali.

3. Nusa Penida dan ceningan


Pulau penida sangat terkenal akan tempat Snorkeling di Bali yang indah. Apabila anda ingin menyelam di sini, wajib memiliki sertifikat penyelam profesional. Anda adapt mengeksplorasi keindahan bawah lautnya jika menyelam pada kedalaman 5 hingga 25 meter di bawah laut. Apabila anda ingin melihat mantan dan mola-mola yang banyak serta terumbu karang datanglah ke sini ke nusa penida dan nusa ceningan. Mata anda akan di manjakan oleh ekosistem laut yang sangat indah.

4. Snorkeling di Pulau Menjangan


Pulau ini menjadi salah satu sasaran para wisatawan yang ingin ber Snorkeling di Bali tempatnya yang nyaman lengkap dengan resort-resort yang telah di sediakan untu para wisatawan. Disini anda dapat menemukan keindahan bawah laut serta taman coral dan terumbu karang.

5. Pemuteran


Pemuteran berlokasi di wilayah Bali Utara yang berjarak sekitar 40 Km dari pantai lovina. Di pemuteran anda dapat menjumpai banyak lobster, lion fish, table corals. Jika ingin melihat keindahan penghuni laut tersebut anda hanya perlu berenang di piggir pantai saja. Anda juga dapat bersnorkeling di pinggir pantai yang sangat jernih. Dulunya pemuteran sangat sepi pengunjung akibat coral yang rusak, akan tetapi setelah mengalami perbaikan tempat ini mulai ramai kembali di kunjungi wisatawan.

6. Nusa lembongan


Tempat ini merupakan surganya diving dan Snorkeling di Bali Spot yang paling terkenal di sana adalah blue corner, lembongan bay dan Mangroves. Di sana anda akan menjumpai banyak wisatawan asing yang sedang menikmati keindahan bawah laut. Sebuah atraksi yang sangat menarik juga di tampilkan disini yaitu berenang bersama ikan pari manta dan mola-mola yang sudah sangat jinak. Baca juga Mudahnya Memesan Tiket Jakarta Bali

Apakah anda tertarik untuk berwisata di pulau dewata Bali? Jangan lupa untuk mencoba Snorkeling di Bali yang telah di rekomendasikan untuk para wisatawan tadi.

No Responses

Add Comment