Daftar Hotel di Ubud Paling Mewah Dan Paling Murah

Daftar Hotel di Ubud Paling Mewah Dan Paling Murah
4.4 (87.5%) 8 votes

Indonesiaituindah.com – Hotel di Ubud – Ubud merupakan salah satu daerah wisata yang berada di Pulau Bali tepatnya di Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini menjadi terkenal karena karakteristik budayanya sangat berbeda dengan objek wisata Bali pada umumnya. Jika Bali dikenal karena memiliki puluhan pantai yang indah beda halnya dengan kawasan wisata di Ubud ini. Kawasan ini lebih dikenal dengan suasana pedesaannya yang asri ditambah dengan tradisi dan budaya masyarakat setempat membuat Ubud semakin popular.

Melihat perkembangan kawasan wisata budaya Ubud yang semakin maju membuat banyak hal juga perlu dibenahi salah satunya seperti tempat penginapan yang layak untuk para wisatawan agar mereka semakin betah dan kembali berkunjung ke wisata budaya Ubud. Berikut ini terdapat beberapa hotel di Ubud atau tempat penginapan yang cocok bagi anda yang ingin pergi liburan ke Ubud Bali.

1. Viceroy Bali Luxury Villas – Rating 9.3


Hotel di Ubud yang sangat direkomendasikan untuk anda yaitu Viceroy Bali Luxury Villas yang mendapatkan rating cukup tinggi jika dibandingkan dengan hotel berbintang lima lainnya. Ini dapat dilihat dari rating yang didapatkan Viceroy Luxury Villas, hotel ini mendapatkan rating 9.3 dan unsur fasilitas sebagai penyumbang nilai tertinggi. Ini menunjukkan bahwa fasilitas yang tersedialah sangatlah lengkap nyaman serta memadai, oleh karena itu hotel ini sangatlah direkomendasikan untuk anda.

2. Komaneka at Bisma Ubud – Rating 9.2


Hotel mewah di Ubud selanjutnya yaitu Komaneka at Bisma Ubud yang memiliki keunggulan dasi sisi pelayanannya hingga membuat pelayanan di hotel ini mendapatkan rating 9.5 dari para pengunjung hingga membuat hotel ini menjadi salah satu hotel berkelas di Bali. Sementara untuk harga yang ditawarkan, Komaneka at Bisma Ubud bisa dibilang lebih mahal dari hotel sebelumnya karena terdapat 2 jenis hotel seharga Rp. 15 juta per malamnya.

3. Bisma Eight Ubud – Rating 9.2


Hotel di Ubud berbintang lima yang terakhir yaitu Bisma Eight Ubud yang mendapat respon sangat memuaskan dari para pengunjungnya. Hal ini dapat diketahui dari reviews para pengunjung yang telah merasakan menginap disana, mulai dari suasananya yang asri, kamarnya yang luas hingga pelayanannya yang ramah. Dengan keadaan yang demikian maka Bisma Eight Ubud ini sangat direkomendasikan bagi anda sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke Ubud Bali.

4. Praety Home Stay – Rating 8.4


Bila anda berpikir bahwa di Bali tidak ada hotel yang murah, anda salah karena terdapat hotel yang memberikan harga menginap per malamnya hanya `Rp. 170 ribuan. Sebagai hotel berbintang satu rasanya tak cukup heran jika harg yang ditawarkan sangatlah murah namun soal fasilitas dan pelayanan tak kalah dengan hotel-hotel kelas atas yang ada di Ubud walaupun fasilitas yang ada tidak terlalu lengkap namun hal tersebut sebanding dengan harga yang ditawarkan.

5. Teba House Ubud Guest House

Hotel di Ubud
Hotel di Ubud termurah yang terakhir adalah Teba House Ubud Guest House yang merupakan hotel atau tempat penginapan berbintang satu yang terletak di sekitar kawasan wisata budaya Ubud. Sebagai hotel berbintang satu harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, harga yang dipasang pengelola hotel per malamnya mulai dari Rp. 135 ribu sampai dengan Rp. 200 ribua anda sudah bisa menginap dan menikmati fasilitas serta pelayanan yang dihadirkan Teba House Ubud Guest House. Baca juga artikel lain tentang Hotel di Puncak Pass yang Harus Anda Coba

Add Comment