Rekomendasi Tempat Kuliner Nusa Penida Bali Terbaik

Credit : Nattu Adnan – unsplash

Cukup banyak yang menjadikan Bali sebagai pilihan destinasi wisata favorit dan Anda bisa menikmati liburan ke Pulau Dewata ini menggunakan paket tour Nusa Penida Bali. Sebab menggunakan agen perjalanan wisata membuat liburan Anda jadi lebih praktis dan mudah. Nah, di Bali sendiri tidak hanya memiliki banyak tempat-tempat wisata saja, tetapi ada juga tempat kuliner yang jangan sampai Anda lewatkan dan berikut rekomendasinya.

7 Tempat Kuliner di Bali Terbaik

Bagi Anda yang baru pertama kali ke Bali tidak perlu khawatir masalah kuliner sebab kami akan memberikan rekomendasi tempat kuliner terbaik di Bali.

1. Naughty Nuri’s Warung

Bagi Anda pecinta makanan non halal bisa ke tempat ini dan menu favorit di tempat makan ini yaitu BBQ pork spare ribs dengan bumbu kecap manis yang memiliki rasa begitu lezat. Untuk menikmati menu tersebut Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 159.000 per porsi yang dijamin enak dan puas menikmatinya.

2. Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk

Ayam Betutu Men Tempeh sudah berdiri sejak tahun 1978 yang berada dekat terminal lama Gilimanuk. Sesuai namanya bahwa tempat ini menyediakan makanan khas Bali yaitu ayam betutu. Tempat makan ini menawarkan dua jenis ayam betutu dimasak basah dan ayam betutu goreng.

3. Warung Salt and Pepper

Tempat makan ini berada di kawasan Kecamatan Nusa Penida dan menyediakan beragam menu seperti aneka pasta, pancake, aneka sandwich, spring roll, kentang goreng hingga grilled chicken breast. Ingat gunakan paket tour Nusa Penida Bali agar liburan Anda ke Bali jadi lebih menyenangkan.

4. Menega Cafe

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan dan indahnya matahari terbenam, Anda bisa ke tempat makan yaitu Menega Cafe. Di tempat tersebut Anda bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan Pantai Jimbaran. Tempat ini menyediakan menu berupa seafood yang dimasak saat masih segar dengan bumbu yang sangat lezat.

5. Warung Wardani

Warung Mardani punya menu andalan nasi campur yang diberi dengan daging sapi dan ayam yang lezat dan gurih. Tidak hanya menu tersebut saja, ada menu kuliner lainnya seperti nasi bakar, gado-gado, rawon dan lainnya.

6. Warung Mak Beng

Bagi Anda yang menyukai ikan maka cocok ke tempat makan warung makan Mak Beng yang sangat terkenal di Bali. Tempat ini berdiri sejak tahun 1941 dan menu yang terlaris di tempat makan ini yaitu sup kepala ikan bumbu kuning yang sangat enak. Ikan yang dimasak pun berasal dari tangkapan para nelayan di Sanur dan paling nikmat menikmati sup kepala ikannya dengan sambal khas dari Mak Beng.

7. Green Kubu Cafe

Rekomendasi yang terakhir adalah Green Kubu Cafe yang dikenal sebagai salah satu tempat makan yang cukup hits di Bali dan baru buka pada tahun 2017, jadi masih cukup baru. Ada banyak pilihan menu yang disediakan seperti mie dan nasi goreng serta menu camilan ala cafe. Daya tarik tempat ini adalah dari segi tempat yang memadukan konsep alam dengan tempat makan selain itu terdapat beberapa wahana berupa ayunan raksasa hingga kolam teratai.

Jadi bagi yang ingin liburan ke Bali tetapi tidak ingin repot mengurus akomodasi, tiket, sampai transportasi bisa menggunakan paket tour Nusa Penida Bali dan jangan lupa untuk meluangkan waktu dengan mengunjungi tempat makan di atas bersama keluarga, pasangan maupun teman-teman Anda.

Add Comment