Bosan dengan Pantai, Yuk Intip 10 Tempat Wisata di Bali Terbaru Ini

Bosan dengan Pantai, Yuk Intip 10 Tempat Wisata di Bali Terbaru Ini
5 (100%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Tempat Wisata di Bali – Pernahkah kamu bosan dengan wisata bali yang sepertinya cuma seputar Kuta, Sanur, Jimbaran, dan pantai-pantainya? Sebenarnya mengeksplorasi Pulau Dewata ini tak pernah akan ada habisnya karena akan ada saja destinasi wisata menarik yang kita temukan. Tidak hanya pantai dan pantai, kita bisa temukan tempat wisata baru untuk sekedar menikmati sunset tetapi juga menikmati sisi lain dari Bali.

Daftar tempat wisata ini jangan lupa kamu catat ya, karena akan sayang sekali kamu lewatkan bila sedang berwisata di Bali.

1. Omah Apik, Gianyar


Memasuki lokasi wisata ini, nuansa Jawa, Bali, dan suasana kolonial zaman dahulu akan sangat kental terasa. Di dalam Omah Apik, kamu akan dimanjakan dengan suasana tenang khas pedesaan, tanaman-tanaman buah dan bunga-bunga yang bermekaran. Untuk kamu yang sudah jenuh dengan hiruk pikuk kehidupan perkotaan, destinasi wisata ini harus kamu coba.

2. Yellow Bridge, Nusa Ceningan


Jembatan kuning yang menghubungkan Nusa Ceningan dengan Nusa Lembongan ini menjadi destinasi baru bagi para turis. Jembatan ini merupakan hasil re-built jembatan lama yang telah runtuh dan menewaskan sejumlah orang.
Selain indah dipandang dari sungai pada pagi hari, lampu yang berpendar cantik di jempatan ini saat malam hari juga tak boleh kamu lewatkan.

3. Camel Ride, Nusa Dua


Bukan, ini bukan wisata Timur Tengah, ya. Ini ada di Pantai Sawangan yang berpasir putih dengan pemandangan indahnya bukit-bukit kapur yang gagah. Biasanya, satu unta untuk dua orang turis, kamu bisa mencobanya bersama pasangan atau sahabat. Seru sekali ya, aktivitas baru berwisata di Bali ini.

4. Noah Villa, Ungasan


Buat kamu para newlyweds ataupun pasangan yang sudah lama menikah tapi ingin berbulan madu lagi, Villa ini dapat dijadikan destinasi wisata baru yang akan membuatmu ingin kembali lagi ke Bali. Suasana villa yang privat ditemani dengan sejuknya angin dan spot-spot foto yang menarik membuat para turis betah berla-lama di sini.

5. Secret Canyon, Sukawati


Seperti namanya, Secret Canyon seperti benar-benar rahasia. Belum banyak wisatawan yang ke sana padahal pemandangan yang ia suguhkan sungguh indah dan serasa bukan di Bali. Untuk menikmati keindahan surga dunia ini, tentu ada perjuangan yang harus dilakukan.

Lokasi Secret Canyon agak tersembunyi, kamu harus berjalan kaki sekitar 700 m dari Pura Dalem Guwang. Tapi setelah sampai di sana, perjuanganmu tak akan terasa sia-sia.

6. Bukit Atuh, Nusa Penida


Bukit Atuh yang pemandangannya mirip dengan Raja Ampat dan kepulauan di Thailand ini termasuk destinasi wisata yang sedang hangat diperbincangkan. Bukit-bukit lancip yang menawan di tengah birunya laut ini sangat memanjakan mata.

7. Bukit Belong, Desa Gunaksa


Siapa yang tak suka dengan wisata gratis yang bisa menyegarkan jiwa? Tak ada ya, sepertinya. Bukit Belong di Desa Gunaksa ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda yang bosan dengan pantai, atau tak suka bermain ombak di Bali. Anginnya yang sepoi-sepoi, dengan pemandangan petak petak sawah di bawah bukit, dan indahnya pesisir Klungkung membuat kamu akan betah berla-lama.

8. Crystal Bay, Nusa Penida


Nusa Penida menjadi incaran terbaru bagi para wisatawan akhir-akhir ini. Ditemukannya spot spot wisata indah terbaru membuat pamor Nusa Penida semakin melejit. Salah satu destinasi terbarunya adalah Crystal Bay. Tak mengherankan apabila lokasi wisata ini dijuluki Crystal Bay karena airnya memang benar-benar sebening kristal. Bahkan untuk melihat terumbu karang dengan satwa air di dalamnya, kamu tidak usah repot-repot menyelam.

Add Comment