Berlibur Private Beach di Pantai Green Bowl di Bali Yang Indah dan Mempesona

Berlibur Private Beach di Pantai Green Bowl di Bali Yang Indah dan Mempesona
4.3 (85%) 4 votes

indonesiaituindah.com – Destinasi wisata Bali tentunya seperti yang kita ketahui bersama masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan menjadi salah satu yang terbaik dari destinasi wisata dunia dengan beragam spot destinasi wisata yang indah dan eksotis yang lengkap dengan berbagai fasilitas liburan membuat pada wisatawan pun terasa tidak ingin pulang dan ingin kembali lagi. Adapun salah satu spot destinasi yang patut anda kunjungi di Bali adalah Pantai Green Bowl bagi anda yang ingin liburan di Bali dengan pantai yang indah tapi terasa seperti private island sebab disini anda dapat menikmati suasana pantai yang lebih hening dan tenang, tidak seperti panai-pantai populer lainnya di Bali yang ramai dikunjungi wisatawan.
Pantai Green Bowl
Pantai Green Bowl ini berlokasi di Kuta Selatan, Badung, Bali dan berada pada kawasan Hotel Bali Cliff, dimana untuk dapat menikmati pantai ini anda harus mempersiapkan fisik anda untuk menuruni 328 anak tangga dan begitu pula ketika anda ingin pulang, serta membayar uang tiket masuk hanya sebesar Rp 5.000 untuk masuk ke kawasan pantai ini yang dimana dana tersebut untuk digunakan masyarakat setempat sebagai dana untuk perawatan untuk Pura Batu Pageh yang ada di dekat pantai ini.
Pantai Green Bowl
Pantai Green Bowl ini dulunya juga dikenal sebagai Pantai Bali Cliff sebab lokasinya berada pada wilayah Hotel Bali Cliff dan banyak juga wisatawan yang menjuluki pantai tersebut dengan nama Hidden Beach Ungasan sebab lokasinya yang tersembunyi dan mengharuskan para wisatawan untuk menuruni bukit, namun untuk sekarang pantai ini telah dikenal dengan nama Pantai Green Bowl sebab bentuk pantai yang menyerupai mangkok dan berselimut karang-karang hijau akibat lumut sehingga pantai ini dinamakan Pantai Green Bowl atau pantai mangkuk hijau.

Berlibur ke pantai ini, anda akan disuguhi suasana seolah-olah anda berada di private beach yang indah dimana pantai yang tenang ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat lembut, air laut biru yang jernih serta karang-karang laut yang kokoh menambah pemandangan wisata laut yang eksotis dan mempesona. Di pantai ini juga kerap dijadikan sebagai lokasi surfing bagi peselancar lokal dan mancanegara karena ombaknya yang besar dan menantang, sehingga kegiatan surfing dan selancar menjadi kegiatan favorit bagi para wisatawan di pantai ini, namun bagi anda yang tidak ingin berselancar, anda juga berjemur dipantai ini sambil bersantai menikmati pemandangan pantai yang indah dan mempesona.

Sekian informasi kami mengenai Berlibur Private Beach di Pantai Green Bowl di Bali Yang Indah dan Mempesona, semoga dapat menjadi referensi yang berguna dan bermanfaat bagi anda dalam menentukan destinasi wisata dan liburan anda selanjutnya. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Pesona Pantai Jimbaran, Menikmati Keindahan Sunset dan Kelezatan Kuliner Seafood