Keunggulan Tempat Wisata di Bali yang Bikin Lupa Waktu

Keunggulan Tempat Wisata di Bali yang Bikin Lupa Waktu
5 (100%) 2 votes

Indonesiaituindah.com – Tempat Wisata di Bali – Bali adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia. Pulau Bali adalah pulau yang sangat terkenal hingga ke mancanegara. Bali selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara. Di Bali terdapat banyak sekali Tempat Wisata di Bali yang indah dan sangat eksotis. Keindahan ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Di Bali menawarkan berbagai jenis wisata baik wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner dan juga wisata belanja. Para wisatawan tidak akan pernah bosan berlibur di sini.

Di Bali sangat banyak terdapat tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Semua tempat wisata memiliki kelebihan dan daya tarik tersendiri. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bali yang harus anda kunjungi.

1. Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali
Pantai kuta bali adalah pantai yang paling ramai di kunjungi oleh wisatawan. Pantai ini terletak dipusat kota dan tidak jauh dari Bandara Internasional Bali. Letaknya yang strategis ini menjadikan pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini memiliki laut yang biru dan pasir yang putih. Ombaknya pun juga sangat cocok untuk berselancar. Disepanjang kawasan pantai Kuta ini terdapat banyak sekali penginapan mulai dari harga murah hingga hotel berbintang. Selain itu juga banyak terdapat restoran, cafe dan bar yang menyediakan aneka macam rasa makanan. Di Kuta Bali, anda juga dapat menyaksikan pemandangan sunset yang indah dan menawan. Tidak lengkap rasanya jika anda berlibur ke Bali namun tidak mampir ke pantai ini.

2. Pantai Sanur

Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan pantai yang cukup terkenal akan keindahan di saat matahari terbit. Pantai ini tidak terlalu ramai seperti Kuta, namun keindahannya tetap akan membuat anda terpukau. Pantai ini seperti pantai ekslusif yang terdiri dari banyak hotel berbintang dan juga restoran. Jika anda ingin menikmati liburan pantai yang tenang, anda bisa ke pantai ini.

3. Pantai Lovina

Pantai Lovina
Di pantai Lovina ini terdapat habitat lumba-lumba yang masih alami. Di pagi hari kita dapat melihat lumba-lumba berenang-renang dan bermain di permukaan laut. Pantai dan lautnya juga masih sangat indah dan alami.

4. Gwk (Garuda Wisnu kencana)

Garuda Wisnu kencana
Garuda wisnu kencana adalah Tempat Wisata di Bali yang masih termasuk baru. GWK ini merupakan taman wisata budaya yang di dalamnya terdapat berbagai patung yang sangat besar. Disini juga dijadikan tempat untuk berbagai pergelaran seni. Di GWK anda juga akan menemui bukit kapur yang dibentuk seperti balok-balok yang sangat indah dan memukau.

5. Sangeh

Sangeh
Sangeh berupa hutan wisata, Sangeh terletak di Ubud Bali. Di hutan wisata ini terdapat banyak kera yang tinggal secara alami. Kera-kera di Tempat Wisata di Bali ini dianggap keramat oleh warga Bali.

6. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa adalah salah satu pantai di Bali yang terletak d perbatasan Nusa Dua. Pantai ini sangat banyak dikunjungi karena pantai ini adalah pusat olahraga air di Bali. Selain memiliki pemandangan yang sangat indah dengan laut biru dan pasir putihnya, disini tersedia berbagai olahraga air sederhana hingga olahraga yang dapat memacu andrenalin anda. Wahana yana tersedia disini diantaranya sea walker, banana boat, parasailing, donut boat, dan jetski. Untuk mencoba wahana ini anda harus membayar. Di Tanjung Benoa ini juga terdapat pulau penyu yang bisa anda capai dengan perahu.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Bali yang sangat menarik dan jangan anda lewatkan jka anda berkunjung ke Bali. Selamat berlibur.

One Response

  1. Bobby Ertanto 8 bulan ago

Add Comment