Melihat Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali Dengan Pesona Pantai Yang Indah

Melihat Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali Dengan Pesona Pantai Yang Indah
4.2 (84%) 5 votes

indonesiaituindah.com  – Pantai Lovina yang berlokasi di salah satu destinasi favorit wisata dunia dan Indonesia yakni Bali memang sangat populer sebagai objek wisata yang menawarkan keindahan alam yang sangat indah beserta panorama pantai yang sangat indah serta membuat para wisatawan pun enggan untuk beranjak dari pantai ini. Pantai Lovina yang berjarak sekitar 100 km dari kota Denpasar atau dari pusat kota ini memang menjadi magnet bagi wisatawan sebagai salah satu destinasi wisata di Bali yang wajib dikunjungi bila berwisata ke Bali.
Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali
Pantai Lovina memang tidak memiliki hamparan pasir putih sebagai mana pantai-pantai populer dan terkenal lainnya di Bali tetapi walaupun begitu Pantai Lovina memiliki hamparan pasir hitam yang eksotis dan menjadi daya tarik dari pantai ini. Salah satu pesona dan daya tarik dari pantai ini adalah dimana di pantai ini, para wisatawan dapat menikmati pemandangan rombongan ikan lumba-lumba yang berenang lepas di pantai ini karena ekosistem pantai yang sangat cocok dan pas sebagai habitat asli yang disukai lumba-lumba. Untuk dapat melihat rombongan lumba-lumba berenang bebas di pantai ini memang bukan sebuah kepastian untuk para wisatawan, tetapi hampir sekitar 90 % wisatawan yang berwisata di pantai ini mengatakan melihat atraksi lumba-lumba yang berenang bebas.

Tetapi bagi anda yang betul-betul ingin melihat pertunjukan lumba-lumba, jangan kuatir sebab di pantai ini terdapat sebuah hotel yang yang menyediakan pertunjukan lumba-lumba pada kolam renang, bahkan para wisatawan pun dapat berenang dengan lumba-lumba walaupun akan dikenakan tarif untuk dapat melakukannya. Selain berenang dengan lumba-lumba, pantai ini juga menawarkan berbagai macam wahan menarik lainnya seperti para wisatawan pun dapat berboat atau berperahu untuk menikmati pemandangan laut dengan berkeliling pantai ini.

Sekedar saran bagi anda yang ingin berwisata ke pantai ini adalah merencanakan wisata anda ke pantai ini pada bulan April hingga Oktober sebab pada bulan-bulan ini cuaca di pantai ini sangat cerah dan sangat pas untuk menikmati wisata anda dengan sempurna.

Sekian informasi wisata kami mengenai Melihat Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali Dengan Pesona Pantai Yang Indah, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke Bali. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Menikmati Indah Sunrise Pantai Sanur Bali Yang Mempesona

No Responses

Add Comment