Terungkap ! 5 Pantai Tersembunyi Indah di Bali Yang Jarang Diketahui

Terungkap ! 5 Pantai Tersembunyi Indah di Bali Yang Jarang Diketahui
4.2 (84%) 5 votes

indonesiaituindah.com – Tentu nama Bali atau biasa juga disebut sebagai Pulau Dewata sudah tidak asing ditelinga anda dimana Bali telah sukses menjadi sebuah ikon tempat wisata terpopuler di Indonesia berkat berbagai keindahan alam dan beragam pantai indahnya yang memikat para wisatawan baik lokal hingga mancanegara. Bagi anda yang telah liburan ke Bali tentu sudah mengenal spot wisata seperti Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Legian dan spot terkenal lainnya, tetapi tahukah anda bahwa di Bali terdapat beberapa spot wisata yang tidak kalah indah dan eksotis yang jarang orang ketahui. Penasaran ? berikut kami akan berikan informasi 5 Pantai Tersembunyi Indah di Bali sebagai berikut :

Pantai Karma atau Pantai Nammos
Nama pantai karma diambil dari pemilik pantai pribadi ini yang bernama Karma Kandara, sedangkan untuk nama Nammos diambil sebab Nammos Beach Club berpusat pada pantai ini. Untuk ke pantai, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 250.000 untuk biaya dan akses masuk di pantai ini, tetapi harga yang anda bayarkan akan setimpal dengan keindahan pantai yang siap anda nikmati, adapun untuk dapat mencapai pantai ini anda harus menggunakan inclinator atau lift kabel untuk menuruni bukit curam setinggi 85 meter.
Pantai Karma atau Pantai Nammos Bali
Finn’s Beach
Pantai yang satu ini juga merupakan salah satu pantai pribadi yang dimiliki Semara Luxury Villa Resort. Pantai ini sangatlah indah dengan dikelilingi oleh tebing-tebing kapur yang menambah sisi eksotis memukau pantai ini. Untuk ke pantai ini, anda harus siap merogoh kocek sebesar Rp250.000 dan menggunakan lift kabel untuk menuruni tebing hingga ke pantai, tetapi tidak perlu kuatir sebab dengan menebus tarif masuk seharga Rp 250.000 sudah termasuk makan dan minum sebesar Rp150.000, handuk, sunbed, WiFi, serta water sport.
Finn’s Beach
Pantai Amed
Pantai Amed ini memang tidak memiliki pasir yang putih seperti pantai-pantai yang lainnya di Bali, tetapi keindahan dan keelokan pantai dan alamnya akan membuat anda akan merasa betah untuk berlama-lama di pantai ini sambil belajar mengenal kehidupan masyarakat desa dipantai ini. Di pantai ini juga anda dapat melakukan diving dan melihat bangkai-bangkai kapal yang tenggelam pada perairannya.
Pantai Amed bali
Pantai Green Bowl
Nama pantai Green Bowl atau mangkok hijau ini diambil sebab pada saat air laut mengalami pasang surut, jika dilihat dari atas bukit,maka pantai ini akan terlihat menyerupai mangkok yang dikelilingi oleh banyak karang berwarna hijau. Bagi anda yang ingin ke pantai ini, anda harus siap menuruni 300 jumlah anak tangga tetapi kelelahan anda akan segera terbayarkan dengan keindahan pemandangan pantai ini yang memiliki air biru laut yang sangat jernih dan pasir pantai putih yang indah, bahkan jika beruntung, anda dapat melihat beberapa kera yang terlihat berlari-lari di pinggir pantai ini.
Pantai Green Bowl Bali
Pantai Dream
Sesuai dengan namanya, pantai dream layaknya pulau impian yang terkenal akan keindahannya dan bahkan menjadi sebuah spot wisata para turis asing yang berkocek tebal. Letak pantai dream ini tersembunyi dibalik semak dan pepohonan. Bagi anda para penikmat wisata pantai, maka pantai dream sangatlah indah dan cantik dan wajib anda kunjungi. Adapun untuk mencapai pantai dream ini, anda dapat naik speed boat dari sanur maupun Tanjung Benoa selama 30 menit.
Pantai Dream Bali
Sekian informasi yang kami ungkapkan mengenai 5 Pantai Tersembunyi Indah di Bali Yang Jarang Diketahui, jadi bagi anda yang berminat liburan ke Bali patut mencoba spot-spot pariwisata baru di Bali tersebut dan manjakan diri anda dengan pemandangan yang menakjubkan.

Baca juga informasi kami lainnya mengenai Daftar 5 Hotel Terbaik Bali, Untuk Sensasi Liburan Dahsyat dan Tidak Terlupakan

No Responses

Add Comment