Sebelum Berlibur ke Bali, Simak Tempat Wisata Terbaik di Bali Berikut Ini!

Bali merupakan sebuah pulau yang terkenal akan keindahan alam, adat budayanya yang kental, dan juga destinasi wisatanya yang beragam. Terdapat banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bali, mulai dari pura hingga pantai yang populer dan terkenal tak hanya di kalangan wisatawan lokal namun juga mancanegara.

Bagi Anda yang ingin berlibur di Pulau Dewata, simak wisata wisata di Bali terbaik berikut ini yang wajib masuk ke dalam itinerary perjalanan liburan Anda.

4 Tempat Wisata Terbaik di Bali yang Keren Abis

1. Water Blow Nusa Dua Bali

Water Blow Nusa Dua via kintamani.id

Water Blow Nusa Dua via kintamani.id

Bermain air di pantai bukanlah hal baru di Bali. Namun apabila Anda ingin merasakan sensasi unik menikmati pesona air laut, Water Blow Nusa Dua Bali dapat menjadi alternatif bagi Anda.

Tempat wisata di Nusa Dua Bali ini menyuguhkan fenomena ombak kuat yang menghempas batu karang di tebing pantai, sehingga menimbulkan semburan besar dan menampilkan daya tarik tersendiri.

2. The Pirates Bay

The Pirates Bay via thebaybali.com

The Pirates Bay via thebaybali.com

Menikmati sajian kuliner lezat di pinggir pantai sembari bersantai di dek kapal merupakan aktivitas menarik yang disuguhkan oleh restoran The Pirates Bay.

Tempat wisata di sekitar Nusa Dua Bali ini mengusung konsep bajak laut, dan terlihat seperti kapal terdampar di pinggir pantai lengkap dengan perkampungan kecil yang mengelilinginya. Berburu foto di lokasi ini juga tak boleh Anda lewatkan, karena terdapat banyak spot foto ala bajak laut yang Instagramable.

3. Pantai Double Six

Pantai Double Six via bisniswisata.co.id

Pantai Double Six via bisniswisata.co.id

Tempat wisata di Seminyak Bali berikut ini sangat cocok dijadikan destinasi untuk menikmati senja. Tak hanya memamerkan panorama indah nan memikat, Pantai Double Six juga menawarkan tempat nongkrong yang nyaman bagi para wisatawan.

Beragam aktivitas menyenangkan dapat dilakukan disini, mulai dari surfing, bungee jumping, bermain voli di pinggir pantai, hingga berfoto ria dengan latar belakang pantai yang indah.

4. Pura Petitenget

Pura Petitenget via sejarahbali.com

Pura Petitenget via sejarahbali.com

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pura di Bali, Pura Petitenget merupakan pilihan tepat untuk Anda. Pura ini merupakan pura berbau magis yang terletak di tepi pantai Petitenget, dan dibangun di tanah yang lebih tinggi dari tanah di sekitarnya. Anda dapat menyaksikan perayaan keagamaan di pura ini, sembari melihat struktur bangunan pura khas Bali.

Tempat Wisata untuk Anak di Bali

Bagi Anda yang ingin berlibur di Bali bersama buah hati, tentu Anda perlu mencari tempat wisata ramah anak dan menyenangkan bagi si Kecil. Berikut ini rekomendasi tempat wisata untuk anak di Bali yang bisa Anda kunjungi.

Bali Bird Park

Berwisata sembari memperkenalkan dunia fauna kepada anak tentu menjadi hal mengasyikkan yang bisa dilakukan di akhir pekan. Bali Bird Park merupakan taman burung yang memamerkan beragam jenis burung dari Indonesia, Amerika Selatan, dan juga Afrika.

Terdapat ribuan burung yang ditampung di taman seluas 2 hektar ini. Namun tak hanya itu, Anda juga dapat memperkenalkan ribuan tanaman tropis kepada si Kecil.

Bali Treetop Adventure Park

Tempat wisata anak di Bali yang satu ini menyuguhkan wisata petualangan yang menantang dan menyenangkan. Bertempat di alam terbuka yang hijau dan asri, membuat kegiatan outbound di lokasi ini semakin seru dan mengasyikkan.

Terdapat lebih dari 70 permainan menarik dan menantang adrenalin, sebut saja Tarzan Jumps, Spider Nets, Suspended Bridges, Flying Fox, dan masih banyak lagi. Bahkan terdapat wahana Flying Fox yang memiliki panjang lebih dari 150 meter, sehingga tak heran lokasi yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bali. Baca : Tempat Wisata Keluarga di Bogor Paling Recommended dan Wajib Dikunjungi

Itulah tempat wisata hits di Bali yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama keluarga. Happy holidays!

Add Comment