Pantai di Bali Yang Menyimpan Panorama Cantik Dan Unik

Pantai di Bali Yang Menyimpan Panorama Cantik Dan Unik
4.6 (92%) 5 votes

Indonesiaituindah.com – Pantai di Bali – Banyak tempat wisata yang bermunculan di Bali sehingga menjadikan tempat ini semakin kaya dan lengkap penuh dengan sensasi wisata. Tentu ini tidak membuat anda untuk menuju tempat wisata di Bali dengan tujuan yang sama dan berkali-kali. Itu akan membuat anda bosan dan kurang seru. Jika anda ingin menambah keseruan berwisata anda, tentu anda patut mencoba beberapa spot wisata pantai di Bali yang tergolong cantik dan unik serta masih belum banyak dikenal pelancong.

1. Pantai Karma Kandara


Posisi pantai Karma Kandara berada di Ungasan, kecamatan Kuta Selatan, Badung – Bali. Jarak tempat ini sekitar 27 km dari kota Denpasar sekitar setengah jam jika rute yang ditempuh tidak mengalami kendala macet. Untuk mencapai tempat ini agak sulit, lebih banyak perlu bertanya kepada masyarakat sekitar untuk menempuhnya meskipun sudah ada arah penunjuk arah. Tentu anda tidak akan mengalami kesulitan jika menggunakan agen travel di Bali.

Ada cara yang tidak terlalu repot namun memerlukan biaya lumayan besar, anda dapat menggunakan fasilitas Restoran Di Mare. Restauran ini memiliki Lift yang menuju wisata pantai ini sehingga dengan mudah anda dapat sampai di tempat indah ini. Uang yang anda keluarkan dapat mencapai Rp.250.000,ini sebagai deposit anda untuk makanan yang ada di hotel tersebut.
Pantai di Bali
Kegiatan wisata yang sering dilakukan disini adalah berjemur di tepi pantai. Ini sungguh kegiatan yang nyaman untuk menenangkan diri sekaligus merefresh penatnya pikiran sehingga menjadi segarkembali setelah berwisata. Pantai di Bali yang satu ini sering digunakan oleh turis mancanegara untuk berjemur. Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan ini disarankan untuk membawa cream pelindung sinar matahari atau sun-block cream sehingga tidak merusak kulit anda.

2. Pantai Tegal Wangi


Keberadaan Pantai Tegal Wangi masih sangat terpencil atau tersembunyi, maka dari itu banyak wisatawan asing yang pernah datang ke sana menyebut tempat itu sebagai Hidden Beach. Perjalanan menuju tempat ini dapat anda tempuh sekitar 40 menit dari bandara. Setiba di tempat tersebut tentu mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan cantik terutama khas alam berupa tebing dari batuan kapur dengan tumbuhan hijau yang membentang di sepanjang pantai.

Banyak fotografer yang memanfaatkan panorama di tempat ini sebagai background foto mereka terutama untuk wedding photography. Itu karena pesona cantik dan eksotik yang ada di setiap sisi keindahan pemandangan pantai.

Wisata pantai di Bali ini merupakan tempat yang asri dan masih alami. Pada Hari Raya Galungan dan Hari Raya Melasti masyarakat melakukan kegiatan peribadatan di sini.Pada waktu itu, suasana pantai menjadi ramai dan sacral. Namun pada saat itu pula pantai menjadi daya tarik wisatawan yang khas dan unik.

3. Pantai Pasih Uug


Nama Pantai Pasih Uug yang kerap orang menyebutnya pantai yang rusak tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan. Pantai ini sangat mempesona dan patut dijadikan referensi tujuan wisata anda. Itu juga yang membuat wisatawan asing mnyebutnya sebagai Broken Beach, itulah yang membuat wisatawan jadi penawaran dan ingin membuktikan apakah keadaannya benar-benar rusak. Padahal pantai ini memiliki spot indah berupa tebing dan goa dengan pemandangan air laut terperangkap di dalamnya yang terlihat sangat indah. Itu terlihat tampak seperti kolam raksasa yang bening dan memancarkan pemandangan dasar kolam yang unik dan cantik. Baca juga Eden Villa, Penginapan Mewah di Pulau Bali

Bagi anda yang gemar berenang tentu anda dapat berenang di tepi pantai atau melakukan snorkeling. Labih amannya anda dapat memanfaatkan jasa agen tour guide setempat agar suasana berwisata anda menjadi aman dan nyaman. Dengan seperti itu, anda dapat memiliki program wisata pantai di Bali dengan aman, nyaman dan memuaskan.

No Responses

Add Comment