5 Private Pool Villa Murah di Bali Untuk Privasi dan Liburan Yang Istimewa

5 Private Pool Villa Murah di Bali Untuk Privasi dan Liburan Yang Istimewa
4.5 (90%) 4 votes

indonesiaituindah.com – Bali yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit di dunia tentu mau tidak mau membuat banyak wisatawan baik lokal hingga mancanegara berlibur dan berwisata di Bali yang tentunya akan berimbas pada susahnya mencari hotel dan villa yang murah untuk menginap. Namun jangan kuatir bagi anda yang berlibur ke Bali dengan kocek yang terbatas dan menginginkan tempat penginapan yang berkualitas dan privasi, kami akan memberikan rekomendasi tempat penginapan berupa villa murah di Bali.

Mengapa villa dan bukan hotel ? Pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan rekomendasi villa murah dan terbaik di Bali dimana villa memiliki ruangan yang lebih luas serta menyediakan private pool bagi anda yang ingin berenang di kolam renang dan tidak ingin privasinya terganggu dengan banyak orang pada kolam renang yang sama yang dapat anda sewa dengan tarif yang kurang lebih sama dengan harga hotel di Bali, menarik bukan ? Nah, berikut 5 Private Pool Villa Murah di Bali yang patut anda coba jika anda ke Bali.

Taman Sari Bali Villas

Villa Taman Sari Bali siap memberikan penginapan dengan kolam renang pribadi untuk para wisatawan, dan untuk kolam renang pribadi, dibuat langsung menghadap kamar tidur dan ruang santai sehingga para wisawatan dapat berenang kapan pun mereka mau. Menginap di Villa ini akan membuat anda akan merasakan ketenangan dan privasi yang jauh dari keramaian aktivitas di Bali, dan untuk lokasinya sendiri pun sangat strategis dengan berbagai spot wisata lainnya di daerah Seminyak Bali, seperti Potato Head dan Ku De Ta.
5 Private Pool Villa Murah di Bali

Villa June

Villa June juga terletak di daerah pantai Seminyak Bali yang juga menawarkan Private Pool atau kolam renang pribadi untuk para pengunjungnya. Lokasinya yang sangat dekat dengan pantai Seminyak, dapat anda manfaatkan dengan bermain pasir dan ombak pantai setelah bosan berenang dan berenang seharian di kolam pribadi villa anda dimana jaraknya hanya sekitar 5 menit berjalan kaki dari villa ini.
Villa June

Villa N’coh

Villa N’coh ini terletak dekat dengan pantai Echo dan pantai Berawa yang terkenal sebagai spot surfing di Bali, tetapi anda yang tidak jago surfing pun dapat sekedar berlibur di villa ini yang menawarkan penginapan dengan kolam pribadi serta kamar mandi outdoor yang memukau dan terbuat dari bahan-bahan alam yang dapat membuat anda tidak ingin pulang.
5 Private Pool Villa Murah di Bali

Pande Villas Spa & Restaurant

Villa Pande Villas Spa & Restaurant ini hadir di daerah Canggu Bali yang terkenal dengan destinasi wisata yang indah di Bali dengan pantai serta areal persawahan yang sangat tradisional yang memanjakan mata para wisatawan. Keberadaan villa dengan menawarkan kolam renang pribadi ini akan sangat pas bagi anda yang menikmati kenikmatan dan kesegaran suasana alam yang asri daerah Canggu dengan berenang dan berendam di kolam pribadi anda.
Pande Villas Spa & Restaurant

Hidden River Villa

Hidden River Villa yang mempunyai 2 lantai juga menawarkan kolam pribadi untuk para pengunjung tetapi dengan harga yang murah, walaupun sekilas jika anda melihat keindahan dan kemewahan villa ini membuat anda berfikir harus mengeluarkan dana hingga berjuta-juta untuk dapat menginap di villa ini. Dengan kolam renang pribadi, anda dapat bersantai dan menikmati liburan anda dengan tenang dan nyaman sambil berendam dan berenang ria tanpa gangguan siapa pun.
Hidden River Villa
Sekian informasi kami mengenai 5 Private Pool Villa Murah di Bali, yang dimana semua daftar villa dengan kolam renang pribadi diatas memiliki tarif yang murah yakni hanya sekitar Rp900 ribuan-Rp 1jutaan yang tentunya sebanding dengan kenyaman dan privasi yang anda dapatkan ketika liburan di Bali.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Manjakan Tubuh Anda Dengan 5 Tempat Spa dan Pijat Murah di Bali Yang Sayang Jika Anda Lewatkan

One Response

  1. Putra alam 12 months ago

Add Comment