Harga Tiket GWK Park yang Paling Terkini

Harga Tiket GWK Park yang Paling Terkini
4 (80%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Harga Tiket GWK Park – Pulau Bali memang menjadi surganya tempat wisata di Negara Indonesia. Ya, Pulau Bali memang sudah sangat terkena di telinga para wisatawan dari berbagai mancanegara sehingga banyak para wisatawan asing memilih untuk berlibur di Pulau Bali sebagai salah satu destinasi favorit ketika mengunjungi Negara Indonesia. Nah, dari beragam tempat wisata terkenal di Pulau Bali ini, terdapat salah satu tempat wisata favorit yang wajib di kunjungi oleh wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Tempat wisata tersebut adalah taman Garuda Wisnu Kencana (GWK Park). Ya, GWK Park ini memang menjadi salah satu tempat wisata di Pulau Bali yang banyak dan sering di kunjungi oleh para wisatawan karena memang memiliki keindahan serta nilai seni yang juga tinggi sehingga tak salah bila GWK Park menjadi salah satu destinasi favorit tempat wisata di Pulau Bali. Untuk Harga Tiket GWK Park ini juga dinilai murah namun tempat ini menyuguhkan panorama serta ukiran patung yang indah. Sangat sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan untuk tiket masuk dengan suguhan keindahan alam yang terlihat dari GWK park.

Apa Yang Menarik Dari GWK Park?


Tentunya, bagi Anda yang belum pernah berkunjung di kawasan GWK Park pasti bertanya Tanya apa yang menarik dari kawasan GWK Park ? di kawasan GWK Park yang menjadi daya tarik utama untuk memikat hati para wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal untuk mengunjungi GWK Park adalah adanya patung raksasa Garuda Wisnu karya pemahat asli dari Pulau Bali yakni I Nyoman Nuarta. Kawasan GWK Park sendiri di bangun oleh pemerintah Bali dengan tujuan sebagai taman budaya serta nilai seni khas dari Pulau Bali sehingga secara tidak langsung dengan adanya pertunjukan di kawasan GWK Park juga ditujukan sebagai salah satu pengenalan budaya khas Bali di mata wisatawan.

Oleh karena itu, ketika Anda hendak memasuki kawasan GWK diwajibkan untuk menebus Harga Tiket GWK Park sebelum memasuki kawasan GWK Park. Jadi, GWK Park memang tidak hanya menjadi taman budaya khas Pulau Bali saja, namun juga menjadi tempat pertunjukan dari berbagai kesenian yang ada di Pulau Bali. Maka dari itu, dengan adanya beragam kesenian yang di selenggarakan di GWK Park juga menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian dari para wisatawan agar berkunjung ke GWK Park.

Fasilitas Apa Sajakah Yang Terdapat Pada GWK Park, Pulau Bali


Ketika Anda telah menebus Harga Tiket GWK Park, secara otomatis Anda mendapatkan fasilitas yang terdapat di kawasan GWK Park berupa restaurant, segway fun ride, toko souvenir, serta ampthiteather. Maka dari itu, ketika Anda berlibur ke Pulau Bali, sempatkan lah berkunjung ke kawasan GWK Park untuk melihat lihat keindahan dari Pulau Bali.

Harga Tiket GWK Park dan Lokasi kawasan GWK Park

Untuk harga tiket masuk ke lokasi GWK Park cukup murah yakni sekitar Rp. 50.000 hingga RP. 70.000 untuk satu kali masuk. Harga tersebut berlaku untuk para wisatawan yang berdomisili di dalam Negeri dan harga tersebut berbeda mana kala untuk para wisatawan asing

Dan bagi Anda yang berniat ingin berkunjung ke kawasan GWK Park, taman tersebut berada di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Pulau Bali. GWK Park ini buka mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA. Baca juga Kawasan Wisata Pantai Bagus di Bali yang Paling Terkenal Dan Ramai Wisatawan

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai HargaTiket GWK Park dan informasi lainnya.

Add Comment