Tiket Promo Seaworld yang Harus Kamu Tahu

Tiket Promo Seaworld yang Harus Kamu Tahu
4 (80%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Tiket promo seaworld – Tak bisa dipungkiri bahwa kita memang butuh adanya waktu untuk berlibur. Ya, beberapa hari setelah menekuni aktifitas rutin secara sehari hari memang membutuhkan waktu untuk berlibur agar beban di pikiran Anda dapat berkurang serta merefresh otak kita setelah lelah untuk bekerja. Maka dari itu, Anda tentunya ingin berlibur guna menghindari rasa stres yang kemungkinan menimpa Anda akibat terlalu banyak dan sering Anda memikirkan beban pekerjaan.

Nah, bagi Anda yang memang hobi dan gemar dengan tempat wisata air, Anda dapat mengunjungi tempat wisata yang terletak di kawasan wisata Ancol. Ya, Taman Impian Jaya Ancol memang merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Kota Jakarta. Jadi, Taman Impian Jaya Ancol memang menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang baik dari orang asli Jakarta maupun orang luar dari Kota Jakarta atau pendatang.

Bilamana Anda memang menyukai dan gemar dengan tempat atau wahana wisata air, Anda dapat mengunjungi tempat atau wahana wisata seaword. Mengapa memilih Seaworld? Ya, karena banyak Tiket promo seaworld dibagikan secara Cuma Cuma oleh pengelola terhadap para konsumennya.

Mengapa Seaworld Melakukan Promosi?


Alasan utama dari seaword adalah ingin menarik minat daripada para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol untuk mengunjungi seaworld dengan harga promo sehingga secara tidak langsung promosi tersebut mulai diminati oleh banyak orang untuk sekedar memasuki kawasan wisata Seaworld.

Mengapa Harus Memilih berlibur di Seaworld Ancol?

Di Seaworld ini, Anda akan diajak untuk berlibur serta belajar mengenai beragam biota biota laut mulai dari biota laut jaman purba yang telah punah hingga biota laut yang hidup di air tawar. Uniknya lagi adalah, Anda akan diajak lebih dekat dengan biota biota laut karena Anda akan berjalan di bawah kolam ikan sehingga akan nampak jelas apa saja ikan atau hewan laut lainnya yang berlalu lalang di area kolam.

Untuk menarik pengunjung, biasanya pihak dari pengelola taman hiburan seaworld selalu membuka Tiket Promo Seaworld yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapat potongan dari harga tiket hingga promo tiket gratis untuk masuk ke kawasan wisata Seaworld.

Untuk harga tiket masuk kawasan wisata Seaworldregular tanpa adanya promo atau diskon adalah sekitar Rp. 85.000 untuk weekday (senin sampai jumat) dan Rp. 100.000 weekend (sabtu dan minggu).

Bagaiaman Cara Untuk Mendapatkan Tiket Promo Seaworld?

Nah, bagi Anda yang merasa harga tiket regular untuk masuk ke kawasan wisata Seaworld tersebut mahal, maka Anda dapat menyimak beberapa cara untuk mendapatkan Tiket Promo Seaworld yakni ;

Promo Medsos Seawold Ancol


Tiket Promo Seaworld pertama adalah promo medsos yang mana Anda akan mendapatkan harga tiket masuk khusus sekitar Rp. 50.000 untuk weekday dan Rp. 75.000 untuk weekend dengan cara ;
a. bagikan konten/materi/foto promo dari Seaworld.
b. Screen shot bukti bahwa Anda telah menshare promo Seaworld melalui media sosial milik Anda
c. Kirimkan screen shot tersebut ke email [email protected] dengan Subject : MEDSOS (spasi) Nama FB/IG/Twitter Anda.
d. Anda akan mendapatkan kode unik untuk diperlihatkan pada petugas penjaga dan Anda akan mendapatkan potongan harga khusus untuk 2 tiket masuk.
e. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2017

Nah itulah pemberitahuan tentang Tiket Promo Seaworld. Baca juga Objek Wisata Pantai di Jakarta Yang Pas Untuk Liburan Menyenangkan

Add Comment