Pesona Menawan Keindahan Spot Wisata Pantai di Seminyak Bali

Pesona Menawan Keindahan Spot Wisata Pantai di Seminyak Bali
4 (80%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – pantai di seminyak bali – Predikat Bali sebagai pulau Dewata yang menyajikan banyak tempat wisata memang benar adanya sebagaimana banyak wisatawan tak hanya dari dalam negeri yang terpesona dengan alamnya namun wisatawan mancanegara pun sangat banyak berdatangan. Salah satu tempat terindah adalah pantai di seminyak bali. Berikut merupakan beberapa pantai ternama yang sering dikunjungi wisatawan di daerah ini.

1. Asrinya pantai Echo


Pantai Echo merupakan pantai di seminyak bali yang menawarkan konsep ketenangan. Ini dapat dibuktikan dengan suasana yang tercipta di sana bahwa kondisinya sangat menenangkan. Lihat saja pasir yang ada di sana begitu halus dan sangat bersih. Didukung dengan suasana ombak yang tidak terlalu kencang sehingga membuat damai. Pantai ini memiliki tingkat kelandaian yang luas sehingga tidak perlu takut bahaya untuk berenang di sana.

Pantai ini tergolong masih baru dan tidak banyak yang berkunjung ke sini. Ini sangat cocok untuk anda manfaatkan demi mendapatkan privasi dalam berwisata. Anda seakan dimanjakan oleh surge alam dan hanya untuk anda sendiri.

2. Pantai Kayu Putih


Siapa yang tidak kenal film FTV yang sering tampil di layar televisi anda. Spot panorama yang sering di gunakan oleh film ini adalah Pantai Kayu. Ini merupakan gugusan pantai di seminyak bali yang mendadak ramai dikunjungi wisatawan karena keelokan sudut panorama yang sangat menggugah hati. Kalau anda sering melihat film tersebut, pasti anda menyaksikan bahwa pantai ini benar-benar anugerah tuhan yang patut untuk dinikmati dan dikunjungi.


Ada spot indah yang terkenal di tempat ini, yakni Loloan Yeh yang sangat menakjubkan. Ini adalah pertemuan antara air laut dengan air tawar yang membentuk danau ketika air laut sedang pasang. Atas kondisi tersebutlah akhirnya dibuat jembatan unik yang menghubungkan laguna dengan pantai. Jembatan tersebut terbuat dari kayu yang khas menghiasi bibir pantai. Tentu ini menambah daftar spot berwisata anda di sana.

3. Pantai Dhyapura (Seminyak)


Dhayapura merupakan sebutan terkenal dari daerah pantai di seminyak bali. Pantai ini menghadirkan keindahan pasir yang sangat lembut dan khas. Banyak wisatawan ramai-ramai dating ke sini untuk menikmati keindahan pasirnya. Ditambah lagi deburan ombak yang sangat indah akan menghibur suasana berwisata anda.

Banyak fasilitas wisata yang dapat ditawarkan kepada anda disana, tentu itu semakin lengkap jika anda menggunakan paket wisata di Bali yang member banyak pilihan fasilitas wisata kepada anda. Yang popular dari tempat ini adalah banyaknya fasilitas tenda/payung dan penyewaan kuda. Tidak perlu khawatir, meskipun banyak kuda di sana, tempat tersebut masih tetap bersih dan tidak ada bekas kotoran kuda. Belum lagi semakin lengkapnya fasilitas hotel, resort dan restoran yang berada di sana. Tentu itu akan membuat anda semakin lengkap dalam menikmati wisata anda.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah menunggu hadirnya sunset. Banyak wisatawan yang tak rela meninggalkan momen langka ini. Anda akan merasakan sensasi keindahan dengan berteduh di bawah paying sambil rebahan. Seketika sunset datang, jangan lupa untuk mengabadikannya.

4. Pantai Petitenget yang sangat menawan


Pantai yang terletak di desa Kerobokan ini menyuguhkan kekayaan alam yang sangat indah di mana wisatawan dapat mengeksplor banyak hal di sini. Pantai ini dapat ditempuh sekitar 30 menit dengan jarak tempuh 15 km dari Denpasar. Keindahan yang ditawarkan adalah pesona pasir putih yang sangat eksotis dan menggugah hati.

Pantai ini berbeda dengan pantai di seminyak bali di atas, konsep wisata pantai ini sangat sensasional dan menantang dimana gelombang ombak yang ada lumayan besar. Tentu ini sangat cocok bagi anda untuk memicu adrenalin anda mengkuti olah raga selancar. Itu sangat seru buktinya banyak orang berwisata kesana dan tidak melewatkan untukl bermain selancar. Untuk hari-hari biasa, pantai di seminyak bali ini tidak terlalu rama dan hanya lebih banyak dikunjungi oleh peselancar saja. Baca juga Yuk ke Blue Lagoon Bali dan Nikmati Pemandangannya!

Pantai ini sangat tenang dan damai karena tergolong pantai di seminyak bali tenang dan tidak ramai pengunjung. Anda dapat menikmatinya dan memiliki suasana bebas dalam berwisata. Meskipun demikian, lebih baik anda tetap waspada dalam berwisata. Anda disarankan menggunakan jasa atau paket wisata dengan agen travel di Bali yang cukup berpengalaman memandu anda. Ini akan membuat pengalaman berwisata anda aman dan menarik.

No Responses

Add Comment