8 Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi Demi Feeds Anti-mainstream

8 Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi Demi Feeds Anti-mainstream
5 (100%) 1 vote

Indonesiaituindah.com – Tempat Wisata Bali – Tak dapat disangkal lagi, kini kegiatan berwisata telah merangkap sebagai kegiatan perburuan foto-foto unik dan instagrammable. Sebagai generasi Millenial yang akrab dengan media sosial, kamu tentu ingin selalu mempunyai stock foto untuk diunggah di Instagram, kan? Daftar tempat wisata anti-mainstream dan feeds friendly ini jangan sampai terlewat saat kamu berkunjung ke Bali, ya!

1. Ladang Bunga Marigold, Badung


Siapa yang suka menikmati suasana matahari terbenam? Sepertinya tak ada yang tak suka dengan sunset, apalagi berfoto dengan bias cahaya oranye matahari ini. Spot foto yang unik di tengah merekahnya bunga Marigold di Badung ini indah sekali.

Kebun ini dapat kamu temui di jalan menuju Kintamani jika kamu pergi dari Bedugul. Pastikan kamu kesana sekitar bulan Juni-Agustus saat bunga-bunga ini bermekaran. Jangan sampai terlewat, ya!

2. Water Blow, Nusa Dua


Bosan dengan foto kamu setiap ke pantai yang sepertinya itu-itu saja? Cobalah pergi ke belakang area Hotel Grand Hyatt Nusa Dua. Kamu akan menemukan sensasi cipratan ombak yang terbentur kerasnya karang. Namun, hati-hati ya, karena tebing di sana licin dan sedikit curam.

3. Rumah Bambu Pengalon, Karangasem


Siapa sangka kerangka bangunan yang pembangunannya terhenti ini menjelma menjadi salah satu tujuan wisata di Bali. Terkenal Selain sangat artsy sebagai latar belakang foto kamu, di sini kamu bisa menikmati keindahan danau biru dan kesejukan udaranya. Kalau dilihat-lihat mirip Opera House yang ada di Sydney ya?

4. Secret Beach, Nusa Ceningan


Masih menjadi penggemar setia pantai di Bali? Jangan lewatkan spot antimainstream di Nusa Ceningan ini. Seperti namanya, pantai ini seperti pantai rahasia yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di sini kamu juga dapat menikmati Blue Lagoon yang memanjakan mata.

5. Tukad Unda, Klungkung


Tukad Unda merupakan sungai yang berundak atau kesannya seperti ada tangga di bagian dalam aliran airnya. Meskipun terlihat sederhana, ternyata lokasi wisata ini sangat instagram worthy dengan sedikit kreativitas yang kita lakukan. Banyak yang melakukan sesi pemotretan baik untuk pre-wedding hingga pemotretan majalah.

6. Pura Luhur, Lempuyang


Mempelajari sejarah Hindu di Bali sekaligus mendapatkan foto keren kenapa tidak? Menikmati matahari terbenam hingga petang dan menyaksikan lava panas yang bersinar di kegelapan Gunung Agung menjadi momen yang langka yang penting untuk diabadikan. Jangan lewatkan juga untuk berfoto di antara gapura Pura Luhur yang langsung berhadapan dengan gagahnya Gunung Agung.

7. Devil’s Tears, Nusa Lembongan


Mirip dengan Water Blow, sensasi percikan air dari ombak yang menghantam karang adalah yang dicari di lokasi wisata ini. Tapi ingat ya, kamu harus tetap hati-hati, jangan sampai terlalu dekat dengan bibir pantai yang curam.
Nusa Lembongan tempat Dvil’s Tears ini berada dapat ditempuh dari Nusa Penida. Kalau kalian masih di Pulau Bali, dapat juga ditempuh menggunakan fast boat seharga Rp70.000,00 melalui Pelabuhan Sanur dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Datang saat sunset dijamin akan menambah koleksi foto antimainstream kamu disini.

8. Ayunan Sungai Ayung, Ubud


Kalau biasanya yang kita lihat berupa wahana mainan anak-anak yang tingginya sekitar 4 meter dari tanah, ayunan Sungai Ayung ini tingginya puluhan meter. Ayunan ini bergelantungan di antara pohon kelapa yang tumbuh di atas bukit yang menghadap Sungai Ayung. Spot yang instagrammable sekaligus mengerikan, ya. Bagi kamu yang suka aktivitas yang memicu adrenalin berani coba?

Add Comment