6 Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Terpopuler Untuk Di Kunjungi 2018

6 Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Terpopuler Untuk Di Kunjungi 2018
5 (100%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Tempat Wisata Di Kuala Lumpur – Berlibur ke luar negeri dan mengunjungi berbagai objek wisata internasional tentunya sangat menarik? Ke Australia ? New Zealand ? Amerika ? Ataukah Eropa ? Jangan jauh – jauh, Anda bisa mengunjungi negara tetangga Indonesia, yaitu Malaysia. Selain di kenal dengan negara Islam, Malaysia yang memiliki ibu kota di Kuala Lumpur juga memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Lantas tempat wisata di Kuala Lumpur apakah yang bisa di kunjungi ? Simak penjelasan berikut ini ya.

Menara Kembar Petronas


Banyak yang bilang jika Menara Kembar ini merupakan simbol kekuatan dan keberhasilan Malaysia. Letaknya yang berada di pusat Kuala Lumpur menjadikannya sebagai wisata yang paling di gemari oleh masyarakat Malaysia bahkan wisatawan internasional. Menara Petronas ini terdiri dari dua menara besar yang kembar, masing masing terdiri dari 88 lantai dengan ketinggian yang mencapai 453 meter. Pemandangan Menara Kembar Petronas di malam hari lebih unik sehingga banyak wisatawan yang betah berada di sini hingga tengah malam hanya untuk berfoto.

Kuala Lumpur Bird Park


Jika Anda berlibur ke Kuala Lumpur bersama buah hati maka tidak ada salahnya jika Anda membawa buah hati ke Taman Burung Kuala Lumpur ini. Taman burung ini sendiri memiliki lebih dari 3000 spesies burung dari seluruh dunia dan merupakan salah satu taman burung terbesar yang ada saat ini, namun hanya 10 persen saja yang berasal dari luar Malaysia. Di sini Anda bisa mengajak buah hati untuk melihat jenis burung, bermain dan berinteraksi dengan para burung –burung, hingga berfoto sepuasnya.

Chinatown


Jika Anda ingin mencari oleh – oleh untuk keluarga di rumah namun dengan harga yang murah maka Anda bisa pergi ke China Town. Lokasinya yang berada di Jalan Petaling ini mayoritas di huni oleh keturunan China, jadi wajar saja jika harga barang di sini sangat murah. Ada banyak barang yang bisa Anda beli dari Chinatown ini, yaitu mulai dari kuliner atau makanan, mainan, aksesoris, hingga obat jherbal asli China. Jika Anda pintar dalam bargaining atau tawar menawar maka Anda bisa medapat harga dengan diskon 50 % dari harga yang di tawarkan penjual.

Batu Caves


Di Malaysia pun juga terdapat masyarakatnya yang beragama Hindu, hal ini di buktikan dengan adanya Batu Caves, sebuah tempat yang disucikan oleh umat Hindu Malaysia. Batu Caves ini hanya berjarak sekitar 13 km saja dari Kuala Lumpur. Untuk bisa menikmati keindahan Batu Caves, Anda hanya harus menaiki anak tangga sebanyak 272 buah. Di lokasi ini sebaiknya ANDA berhati – hati dengan barang bawaan yang Anda bawa terutama makanan karena di sini banyak sekali monyet yang berusaha untuk merebut makanan tersebut.

Bukit Bintang


Objek wisata terkenal di Malaysia bukanlah sebuah wisata alam, melainkan sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan yang sangat terkenal di Malaysia. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai barang – barang bermerk premium dan tentunya bukan barang imitasi melainkan benar – benar asli dan original. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi kafe – kefe atau tempat pijat refleksi jika anda lelah berkeliling di mall ini.

Lakes Garden


Memiliki sebuah ruang hijau untuk publik di suatu kota tentunya sangat penting. Di Kuala Lumpur, Anda bisa menemukannya di Taman Tasik Perdana yang memiliki luas mencapai 90 hektare. Di sini Anda bisa melakukan kegiatan bersepeda sambil mengunjungi objek wisata yang berada di dalam taman ini, misalnya Monumen Nasional Malaysia, Taman Rusa, dan Taman Anggrek.

Add Comment