Tempat Wisata Bali Selain Pantai yang Paling Banyak Diburu

Tempat wisata bali selain Pantai memang banyak diburu oleh wisatawan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena tidak sedikit dari wisatawan yang mungkin menginginkan pengalaman liburan berbeda selain Pantai. Inilah mengapa wisata selain pantai di Bali memang banyak dicari. Buat yang sedang mencari referensi liburan selain pantai di Bali, anda wajib menyimak ulasan berikut.

Tidak bisa dipungkiri apabila Bali memang terkenal sebagai salah satu kawasan dengan keindahan pantainya yang tidak boleh diragukan. Tidak heran apabila paket wisata bali Murah pun juga banyak diburu oleh masyarakat termasuk wisata yang tidak pantai. Buat yang mencari tempat wisata berbeda di Bali, berikut ini pilihannya.

Daftar tempat wisata Bali murah selain pantai

1. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana via mytrip123.com

Garuda Wisnu Kencana via mytrip123.com

Ini merupakan tempat wisata di Bali Selatan yang paling recommended untuk tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Ini merupakan tempat wisata di Bali yang sangat terkenal. Adapun daya tarik dari tempat wisata ini yaitu adanya patung dengan ukuran yang cukup besar.

Patung tersebut merupakan karya dari seorang seniman Bali yaitu I Nyoman Nuarta dimana menjadi salah satu ikon yang cukup popular di Bali. Selain menikmati kemegahan dari patungnya, anda pun bisa berfoto dengan latar belakang pantai.

2. Restoran Goerih Bali

Restoran Goerih Bali via mytrip123.com

Restoran Goerih Bali via mytrip123.com

Ingin menemukan wisata kuliner Bali murah? Restoran Goerih Bali ini wajib untuk anda kunjungi. Berlokasi di kawasan wisata the Keranjang Bali, restoran yang satu ini menawarkan berbagai macam menu tradisional khas Nusantara. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Salah satu menu andalan yang ada di tempat ini adalah sosis ayam betutu yang sangat ngehits di restoran ini. Ini merupakan hidangan khas Bali. Selain itu, tidak ketinggalan adanya nasi Metunu dimana kaya akan rempah didalamnya.

3. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu via airpaz.com

Pura Uluwatu via airpaz.com

Pura Uluwatu merupakan objek wisata bali selatan selain pantai yang bisa anda kunjungi berikutnya. Seperti yang sudah kita ketahui, Bali sendiri memang terkenal sebagai pulau dengan seribu pura di Indonesia.

Tempat wisata di Bali selatan yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan instagrambable sekali. Keunikan lainnya dari Pura yang satu ini adalah adanya tebing karang dimana menjorok ke laut dengan latar belakang samudera Hindia yang cukup unik. Pesona dari tempat ini pun cukup menarik terutama jika pagi hari.

4. Waterbom Park Kuta

Waterbom Park Kuta via threesixtyguides.com

Waterbom Park Kuta via threesixtyguides.com

Wisata di Bali selatan ini menjadi wisata andalan terutama buat anda yang tengah berlibur dengan keluarga anda tersebut. Taman rekreasi waterbom ini pun juga sangat cocok buat anda yang ingin melepas penat selama liburan anda tersebut.

Berbagai macam wahana permainan pun ditawarkan oleh tempat wisata bali selatan yang satu ini seperti seluncuran, pipeline, climax, double twist hingga twin racer yang tidak boleh dilewatkan.

5. Objek Wisata Tegalalang

Objek Wisata Tegalalang via baligetaway.co.id

Objek Wisata Tegalalang via baligetaway.co.id

Objek wisata Tegalalang yang satu ini merupakan objek wisata Bali tengah yang cukup popular dengan keindahan alam yang ditawarkan. Keindahan tersebut berupa sawah berundak-undak terasering yang cukup popular di Bali.

Tempat wisata di Bali terbaru ini pun bisa menjadi lokasi yang tepat buat anda yang mencari pemandangan alam yang masih asri. Tempat ini akan membawa anda pada suasana yang damai sehingga anda bisa terhindar dari hiruk pikuk perkotaan. Baca : Menikmati Indahnya Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Demikian pilihan tempat wisata Bali selain pantai yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Daftar tempat wisata diatas bisa menjadi pilihan jika anda sudah bosan dengan pemandangan pantai.

Add Comment