Pilihan Hotel Seminyak Bali dengan Kekhasannya Masing-Masing

Pilihan Hotel Seminyak Bali dengan Kekhasannya Masing-Masing
4.3 (85%) 4 votes

Indonesiaituindah.com – Hotel Seminyak Bali sudah menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya di kawasan wisata Seminyak Bali ini. dengan menawarkan sesuatu yang berbeda dari pantai sebelahnya yaitu pantai kuta, ternyata tidak membuat kawasan Seminyak sepi dari turis. Justru, karena menawarkan suatu wisata dengan standar pelayanan dan fasilitas berbintang, kawasan wisata seminyak ini menjadi seperti memiliki daya tarik tersendiri di mata pengunjung. Berikut ada 5 hotel Seminyak Bali yang bisa dijadikan pilihan tempat liburan favorit.

1. Sense Hotel Seminyak


Hotel bintang 4 ini berada di jalan Kayu Jati no. 5 Seminyak Bali. Karena sudah berstandar bintang 3 tentu fasilitas dan layanannya juga lengkap tersedia bagi pengunjung seperti layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput bandara, parkir valet dan masih banyak lagi. Pilihan kamarnya juga beragam dari deluxe, deluxe dengan akses ke kolam renang, sampai deluxe dengan balkon. Dengan adanya beragam pilihan kamar hotel tentu membuat pengunjung bisa memilih kamar hotel sesuai dengan keinginan.

Yang menjadi cirri khas di hotel ini adalah fasilitas lapangan golf yang bisa dipakai bagi pengunjung yang suka golf. Meskipun agak jauh yaitu berjarak 3 km dari hotel, bagi pecinta golf tentu bukanlah menjadi masalah yang berarti.

2. The Haven Bali Seminyak


Hotel Haven Bali Seminyak ini sebenarnya lebih merupakan kombinasi antara hotel, villa dan juga apartemen di dalam satu tempat. Yang menjadikan hotel ini istimewa adalah hotel ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan berkelas, restoran dan juga pusat-pusat bisnis sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang juga ingin berwisata belanja disini.

Fasilitas standar hotel bintang 4 juga tersedia cukup lengkap di hotel yang berada di jalan Raya Seminyak no. 500 seminyak Bali ini. Pilihan kamar di hotel ini ada yang mulai dari suite, villa, kamar hotel, sampai e guest room.

3. Kokonut Suite by Avilla Hospitality


Ada lagi hotel Seminyak Bali yang menawarkan suasana yang tenang dan jauh dari ramainya kawasan wisata di Seminyak yaitu hotel Kokonut Suite. Namun tidak perlu khawatir, nuansa alam yang disediakan disini bisa dibilang luar biasa jadi bisa semakin membantu relaksasi tubuh setelah berhari-hari berkutat dengan kesibukan pekerjaan.

Bisa dibilang, kamar yang tersedia cukup luas mulai dari suite 1 kamar tidur, suite 2 kamar tidur, suite yang ada di sebelah kolam renang, dan juga suite untuk keluarga. Dilihat dari kamarnya memang hotel ini ingin mengedepankan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang kesini apalagi bagi pengunjung yang mengajak serta keluarga atau rombongan dalam kunjungannya.

4. The Jayakarta Bali Residence and Spa Hotel


Berusaha untuk mengangkat dan memperkenalkan budaya Bali, hotel The Jayakarta Bali ini memberikan nuansa khas Bali di setiap arsitekturnya. Cara yang dilakukan oleh hotel seminyak bali ini adalah memberikan sentuhan arsitektur kayu pada setiap bangunan yang ada. Selain itu bentuk atap di setiap bangunan dibuat lancip-lancip untuk semakin mempertegas karakteristik budaya Bali disini.

Hotel yang memliki 379 kamar ini juga menyediakan pilihan kamar hotel untuk memenuhi keinginan pengunjungnya. Ada kamar standar, standar 4 orang, interconnecting room, deluxe sampai sekelas apartemen.

5. Hotel Kumala Pantai


Hotel Seminyak Bali dengan konsep alam khas bali juga mencoba untuk ditawarkan oleh Hotel Kumala Pantai ini. Buktinya, hotel yang ada di jalan Werkudara, Legian Kaja Kuta Seminyak Bali ini telah dihiasi dengan tanaman-tanaman yang begitu rindang di tepi kolam yang ad di tengah hotel ini.
Suasana yang ingin diciptakan olehHotel Kumala ini adalah konsep alam yang asri di tengah ramainya kawasan wisata Seminyak Bali.

Agar semakin lengkap, beberapa pilihan kamar hotel juga tersedia mulai dari deluxe, suite junior, apartemen, sampai kamar suite ada di Hotel Seminyak Bali ini. Baca juga Pergi Ke Bali Nggak Pake Ribet, Bisa Diatur di Paket Wisata Bali

No Responses

Add Comment