Pesona Wisata di Ubud Bali yang Indah dan Tidak Terlupakan

Pesona Wisata di Ubud Bali yang Indah dan Tidak Terlupakan
4.25 (85%) 4 votes

indonesiaituindah.com –  Seperti yang kita ketahui bersama, Bali sebagai destinasi wisata top di dunia membuat banyak wisatawan lokal hingga mancanegara menikmati liburan dan berwisata di Bali yang terkenal dengan keindahan beraneka ragam wisata pantai dan keramahan para masyarakatnya serta berbagai spot wisata yang lengkap dengan berbagai sarana dan fasilitas untuk kenyamanan berlibur di Bali, diantara berbagai spot atau destinasi wisata di Bali yang paling populer adalah kawasan wisata Ubud Bali.

Pesona Wisata di Ubud Bali

Ubud Bali yang berlokasi pada kabupaten Gianyar Bali ini memang tidak sekedar pesona wisata yang indah, tetapi juga para wisatawan juga dapat melihat budaya, seni, dan sejarah yang akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan para wisatawan. selain itu, suasana damai dan tenang akan menyelemuti para wisatawan ketika memasuki kawasan wisata Ubud ini. Ubud Bali merupakan sebuah kecamatan yang mencakup 13 banjar serta membawahi 6 desa adat dimana pada umumnya wilayah Ubud dikelilingi hutan dan areal persawahan, serta diapit oleh jurang dan sungai yang hal ini menambah keindahan pesona pemandangan alam Ubud yang akan membuat takjub para wisatawan serta betah sebab sambutan ramah para masyarakat lokal.

Sebagai salah satu destinasi wisata seni dan budaya di Indonesia, maka jangan heran di Ubud Bali anda akan banyak menemukan dan menjumpai para seniman dari benua Eropa yang berkarya atau belajar di Bali untuk mempelajari budaya Bali yang sangat khas, dan disini anda dapat menikmati berbagai pertunjukan budaya dan seni seperti legong, barong, drama tari Mahabarata dan Ramayana atau tari kecak dan berbagai jenis pertunjukan budaya lainnya pada setiap minggunya. Lokasi wisata Ubud Bali pun semakin populer di dunia dimana sebuah film produksi Hollywood berjudul berjudul “Eat, Pray, Love” yang dibintangi aktris sekaliber Julia Roberts dan Christin Hakim yang mengambil lokasi syuting film di Ubud Bali, seolah sebagai bentuk eksistensi Ubud sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Bagi anda yang berminat wisata di Ubud Bali, berikut beberapa spot atau objek wisata yang dapat anda kunjungi sebagai berikut :

1. Puri Agung Ubud
Bagi anda yang gemar menikmati suguhan pertunjukan tari Bali.

2. Taman Wanara Wana

Taman Wanara Wana merupakan hutan kecil yang menjadi habitat ratusan spesies kera di Ubud yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, dan hewan kera di taman ini pun secara umum jinak dan para pengunjung dapat memberi makanan.

3. Pasar Seni Ubud atau Ubud Art Market
Tempat sama seperti lazimnya pasar tradisional biasa cuman bedanya pada siang hari para wisatawan akan menemukan berbagai kerajinan tangan dan kesenian.

4. Museum Puri Lukisan
Ubud yang identik sebagai kawasan seni, maka tidak heran jika di Ubud terdapat sebuah museum lukisan, dimana disini anda dapat menikmati berbagai karya lukisan seniman lokal.

5. Menikmati Wisata Kopi Bali di Ubud
Bagi anda pecinta kopi, disini anda menikmati kopi sambil bersantai menikmati konsep tempat ini yang mengusung konsep agrowisata.

Sekian informasi kami mengenai Pesona Wisata di Ubud Bali yang Indah dan Tidak Terlupakan, semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami mengenai Tips dan Panduan Wisata ke Raja Ampat Papua

Add Comment