Liburan ke Bangkok dengan Penginapan Cuman Rp 300 ribuan, Check This Out !

Liburan ke Bangkok dengan Penginapan Cuman Rp 300 ribuan, Check This Out !
4.3 (85%) 4 votes

indonesiaituindah.com – Bangkok yang merupakan ibu kota Thailand kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit dunia yang terkenal dengan wisata pantainya, wisata budaya, wisata kulinernya yang nyentrik, dan juga hingga wisata hiburan malam yang menjamur di kota tersebut. Nah, bagi anda yang berencana liburan dan berwisata di Bangkok ada baiknya anda menyusun budget anggaran anda agar hemat setelah mengeluarkan ongkos pesawat pulang-pergi, dan salah satu yang penting untuk menghemat anggaran liburan anda adalah menemukan referensi penginapan yang murah di Bangkok sehingga anda dapat mengalokasikan dana anda ke sesuatu hal lainnya untuk menikmati kota Bangkok maupun berbelanja oleh-oleh untuk keluarga dan teman di tanah air.
Bangkok dengan Penginapan Cuman Rp 300 ribuanBerikut ini akan kami berikan 5 pilihan penginapan murah di Bangkok yang cuman mematok tarif sekitar Rp300 ribuan dan tetap memberikan jaminan kenyamanan dan privasi untuk para pengunjungnya. Penasaran ? Berikut daftar penginapan murah di Bangkok :

Sleep Withinn Hotel
Untuk penginapan dikawasan Khaosan Road yang populer di Bangkok, banyak hotel dan penginapan yang menawarkan kamar tipe dormitory yang mengharukan para pengunjung berbagi kamar dengan orang asing yang tentunya mempengaruhi privasi dan kenyaman bagi yang tidak terbiasa berbagi kamar. Tetapi hotel Sleep Withinn Hotel ini tidak menganut sistem kamar tipe dormitory dan anda dapat menikmati kamar anda sendiri dengan harga yang murah. Untuk fasilitas, hotel ini juga tergolong lengkap seperti menyediakan TV kabel, AC, hingga mini bar.

Bangkok 68
Hotel ini akan sangat cocok bagi anda yang menginginkan penginapan mewah serta dapat memenuhi hasrat anda untuk berbelanja murah di kota Bangkok, dimana letak hotel ini sangat dekat dengan pasar malam Huay Kwang, Chatuchak, serta pasar Ratchada yang terkenal di Bangkok. Untuk fasilitasnya sendiri, walaupun hotel Bangkok 68 memasang tarif murah untuk penginapan kamar tetapi fasilitasnya sudah sangat lengkap bahkan disini juga menyediakan kolam renang rooftop.

Rambuttri Village Hotel
Hotel ini menjadi salah satu favorit hotel di Bangkok dimana letak hotel ini dekat dengan tempat populer di Bangkok yakni Khaosan Road, dimana tempat berkmpulnya para turis dan wisatawan untuk berwisata kuliner dan belanja murah.

Baron Zotel
Penginapan murah ini memiliki lokasi yang sangat strategis di kota Bangkok dan siap memberikan kesan terasa dirumah dengan konsep yang diusung hotel ini dimana hotel ini memberikan aksen batu bata pada setiap dindingnya. Hotel ini juga sangat dekat dengan lokasi wisata hiburan malam terkenal di Bangkok yakni RCA Nightlife yang tidak pernah sepi akan pengunjung yang gemar clubbing dan disko.

The Meet Green Apartment
Penginapan yang ini merupakan penginapan berjenis apartemen dan bukan hotel, dimana penginapan murah ini juga menyediakan dapur bagi anda yang ingin memasak.Untuk konsep kamarnya sendiri, para pengunjung akan disuguhi dengan nuansa kamar serba putih dan luas sehingga memberikan kesan bersih dan nyaman untuk para tamu.

Sekian informasi wisata kami mengenai tempat penginapan di Bangkok bertarif Rp 300 ribuan yang patut anda coba apabila anda liburan dan berwisata ke Bangkok. Yuk menjadi travelers yang cerdas dalam mengatur dan menghemat budget liburan !

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Mau Ke Dunia Fantasi Yang Indah, Mari Wisata Ke Raja Ampat untuk Liburan Tak Terlupakan

Add Comment