Liburan ke Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur

Liburan ke Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur
4.36 (87.27%) 11 votes

indonesiaituindah.com – Bagi para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur ini pastinya kata-kata indah dan cantik adalah kata-kata pertama yang diucapkan ketika mulai memasuki lokasi Agrowisata Anggrek ini apalagi bagi para wisatawan yang menyukai keindahan dan pesona bunga-bunga anggrek yang mempesona dan eksotis. Objek wisata Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur yang memiliki nama lain Sien Orchid ini memang menyimpan dan memiliki beraneka ragam jenis bunga anggrek yang cantik dan indah yang dapat membuat para wistawan pun akan terpesona dengan keindahan lokasi angrowisata Anggrek ini.
Liburan ke Agrowisata AnggrekSien Orchid atau Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur ini berdiri diatas lahan seluas 2 hektar dengan memiliki jenis sekitar 10.000 spesies bunga anggrek dimana koleksi jenis anggrek tersebut didapat baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, bahkan banyak juga jenis anggrek yang didapat dari hasil penyilangan dan teknologi serta penelitian yang membutuhkan waktu hingga 10 tahun untuk setiap jenis barunya namun hal tersebut membuat lokasi Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur ini pun selalu memiliki koleksi yang terus bertambah setiap waktunya.

Pemilik Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur ini bernama Moling Simardjo yang merupakan mantan seorang Dirut sebuah bank, dan karena kecintaannya terhadap bunga anggrek maka dia pun memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai dirut dan beralih profesi sebagai pebisnis bunga anggrek, dan ternyata keputusan yang dia ambil pun tidak salah dimana dia telah berhasil menciptakan beragam jenis bunga anggrek baru dan bahkan ada jenis bunga anggrek yang dia temukan dan dia namakan sesuai dengan nama anaknya yang meninggal tragis di Australia yang dia abadikan menjadi nama anggrek spesies baru Dendrobium Memorial Margaretha Junita, walaupun Dendrobium Memorial Margaretha Junita ini tiba-tiba mati dan rusak tanpa diketahui penyebab dan alasannya.

Sekian informasi wisata kami mengenai Liburan ke Agrowisata Anggrek di Pasuruan Jawa Timur, semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Wisata Belanja di Pasar Terapung Muara Kuin Sungai Barito Kalimantan Selatan

Add Comment