Yuk Wisata Menarik Di Baturaden, Dengan Panorama Alam yang Indah dan Udara yang Sejuk

Yuk Wisata Menarik Di Baturaden, Dengan Panorama Alam yang Indah dan Udara yang Sejuk
4 (80%) 4 votes

indonesiaituindah.com – Bagi anda para pecinta travelling, tentu anda sudah mendengar destinasi wisata di Jawa Barat yang bernama Baturaden yang terletak di Banyumas, atau bahkan anda sudah menikmati liburan anda kesana. Yup, wisata Baturaden merupakan salah satu unggulan wisata terfavorit Jawa Barat yang ramai dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara yang ingin menikmati panorama alam yang indah serta udara yang sangat sejuk dan asri. Letaknya yang berada pada lereng gunung Slamet, membuat suasana pun semakin alami dan segar dimana juga di Baturaden telah terdapat berbagai hotel dan penginapan hingga campimng ground.

Lalu apa saja objek wisata di Baturaden ? Tidak usah kuatir kehabisan objek wisata di Baturaden, sebab anda dapat mengunjungi berbagai objek wisata di Baturaden dimana terdapat berbagai objek wisata seperti air terjun, pancuran, telaga, bumi perkemahan, hingga wisata edukasi. Penasaran ? berikut kami berikan objek wisata di Baturaden yang wajib anda kunjungi.

1.Pancuran Pitu dan Pancuran Telu Baturaden
Dua objek wisata ini merupakan permandian kolam air panas yang juga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kulit, dimana pada kolam ini, airnya dapat mencapai suhu sekitar 60 hingga 70 derajat Celcius. Pancuran Pitu dan Pancuran Telu Baturaden ini sangat populer di Baturaden dimana anda juga dapat menikmati pemandangan hijau alam, dan bagi anda yang ingin dipijat, tersedia juga jasa layanan pijat sulfur.
Pancuran-Pitu-di-Baturaden
2.Telaga Sunyi
Objek wisata ini berupa mata air yang sangat jernih dan segar, tetapi bagi para wisatawan yang berkunjung di tempat ini dilarang untuk mandi dan berenang pada telaga ini untuk alasan keselamatan.
Telaga Sunyi
3.Bumi Perkemahan
Objek wisata ini berupa camping ground atau tempat kemah yang biasa digunakan para wisatawan mengadakan outbond. Disini juga pernah dijadikan lokasi Jambore Nasional Gerakan Pramuka pada tahun 2011 lalu.
Bumi Perkemahan
4.Teater Alam Baturaden
Teater ini cukup unik dan menarik minat banyak wisatawan yang berkunjung di Baturaden, dimana teater ini merupakan sebuah bioskop menggunakan pesawat jenis Foxer 28 milik Garuda Indonesia, tetapi walaupun berkonsep bioskop, teater ini hanya memutar film alam dan budaya tanah air indonesia saja, seperti peristiwa Gunung Merapi, cerita budaya TMII, dan tragedi tsunami yang memiliki durasi sekitar 10 hingga 15 menit.
Teater Alam Baturaden
5.Kaloka Widya Mandala
Objek wisata kebun binatang ini dapat menjadi wisata pendidikan bagi keluarga, dimana anda dan keluarga dapat melihat berbagai macam satwa dari dalam negeri hingga luar negeri seperti gajah, monyet, buaya, ular, sapi kaki lima, kambing kaki tiga, landak, iguana, cendrawasih, elang, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Kaloka Widya Mandala
Menarik bukan ? Sekian informasi wisata kami mengenai Wisata Menarik Di Baturaden, Dengan Panorama Alam yang Indah dan Udara yang Sejuk yang wajib anda berikan cek list untuk rencana wisata anda ke depannya. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Wisata Danau Kelimutu, Sebuah Fenomena Alam Dengan Danau Eksotis Menampilkan 3 Warna Ajaib

Add Comment