Keindahan dan Pesona Kepingan Surga Kecil di Pulau Misool Raja Ampat Papua

Keindahan dan Pesona Kepingan Surga Kecil di Pulau Misool Raja Ampat Papua
2.5 (49.09%) 11 votes

indonesiaituindah.com – Destinasi wisata Raja Ampat Papua sepertinya tidak pernah berhenti membuat orang berdecak kagum akan keindahan dan pesona keindahan alam dan wisata bahari yang sangat indah dan menakjubkan maka sudah sepatutnya kita sebagai bangsa Indonesia bangga memiliki destinasi wisata Raja Ampat yang dipuja-puji oleh masyarakat dunia akan keindahannya.

pulau misool

Di Raja Ampat terdapat banyak spot dan objek wisata berupa gugusan pulau yang masih sangat alami dan asri bahkan masih banyak yang tidak berpenghuni, dan salah satu pulau populer di Raja Ampat adalah pulau bernama Pulau Misool yang merupakan salah satu dari 4 pulau terbesar di kepulauan Raja Ampat. Pulau Misool ini berbatasan langsung dengan perairan laut lepas dan laut seram sehingga di pulau ini anda dapat melihat hewan laut yang besar seperti paus yang memiliki jalur lintas di sekitar pulau ini.

Keindahan bawah laut pulau Misool ini sudah tampak ketika anda melihat beningnya air laut pulau ini yang berwarna turquoise dimana pulau yang masih sangat asri dan belum terjamah tangan jahil manusia ini dikelilingi oleh hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantai serta berbagai pepohonan tropis dan pohon mangrove yang hijau dan segar sehingga pesona dan pemandangan ini mampu membuat decak kagum setiap mata yang memandangnya.

Untuk keindahan wisata bawah lautnya tidak perlu diragukan lagi, dimana Raja Ampat yang masuk dalam daerah segitiga karang dunia yang menyimpan sekitar 75% jenis ikan hias serta berbagai jenis terumbu karang seolah mengundang para wisatawan untuk “mengecap” keindahan bawah laut di pulau ini menyaksikan ratusan jenis ikan hias cantik, indah terumbu karang dan berbagai keindahan surga bawah laut dengan melakukan snorkeling, diving atau berenang di pulau ini.

Untuk penginapan, di Pulau Misool ini terdapat sebuah resort yang bernama Misool Eco Resort yang mengelola hak kelola bisnis pariwisata di Raja Ampat dimana selain menyediakan resort, mereka juga menjalankan program konservasi untuk mendukung program ekowisata untuk melestarikan keindahan alam di Pulau Misool dan membatasi tamunya hanya maksimal 32 orang saja. Bagi anda yang tidak mendapatkan tempat di Misool Eco Resort, anda juga dapat menginap di berbagai penginapan kelas melati, homestay, dan resort lainnya.

Sekian informasi kami mengenai Keindahan dan Pesona Kepingan Surga Kecil di Pulau Misool Raja Ampat Papua, semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Pesona Wisata di Ubud Bali yang Indah dan Tidak Terlupakan

One Response

  1. Hendri Hendriyana 8 months ago

Add Comment