Pesona Wisata Pulau Bidadari Di Jakarta Yang Mengagumkan

Pesona Wisata Pulau Bidadari Di Jakarta Yang Mengagumkan
4 (80%) 4 votes

indonesiaituindah.com – Nama destinasi wisata Kepulauan Seribu memang telah cukup populer dan terkenal di Indonesia bahkan dunia, dimana kepulauan Seribu yang masih berada pada wilayah administrasi ibu kota Jakarta merupakan objek wisata andalan masyarakat di daerah Ibu Kota maupun wisatawan dari luar daerah serta asing. Adapun salah satu destinasi wisata yang sangat populer yang berada pada kepulauan Seribu adalah Pulau Bidadari yang berjarak dekat apabila ditempuh dari Jakarta dengan menggunakan perahu, atau speed boat.
Pesona Wisata Pulau Bidadari Di Jakarta
Keistimewaan dari Pulau Bidadari adalah sesuai dengan namanya maka wajar pantai ini di juluki dengan nama bidadari yang identik dengan keindahan, sebab pulau ini menawarkan keindahan dan pesona pulau yang mengagumkan seperti laut biru yang menyegarkan mata, serta udara yang sejuk dan alami akan membuat para wisatawan enggan segera beranjak dari Pulau Bidadari ini. Selain itu sarana fasilitas untuk para wisatawan pun sangat lengkap seperti cottage, restoran,bar, ruang rapat, dan juga sarana olahraga seperti tenis meja, volly, biliard, dan sebagainya. Di pulau ini anda juga melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti memancing, bermain banana boat, hingga berpacu menggunakan jetsky membelah laut akan memacu adrenalin para wisatawan.

Konon, pada jaman dahulu sekitar abad 17an, pulau Bidadari ini juga mempunyai julukan bernama pulau sakit sebab di pulau ini berdiri sebuah bangunan yang di khususkan untuk menampung para penderita lepra dan kusta pada jaman pemerintahan kolonial Belanda, dan selain itu di pulau ini juga terdapat sebuah benteng pertahanan Belanda dari serangan musuh bernama Benteng Martello yang dimana benteng tersebut masih dapat dilihat hingga sekarang.

Sekian informasi wisata kami mengenai Pesona Wisata Pulau Bidadari Di Jakarta Yang Mengagumkan, semoga berguna dan bermanfaat dalam merencanakan perjalanan wisata anda bersama teman maupun keluarga. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Wisata ke Ranu Kumbolo di Gunung Semeru, Surga Alam di Lumajang

Add Comment