Manjakan Tubuh Anda Dengan 5 Tempat Spa dan Pijat Murah di Bali Yang Sayang Jika Anda Lewatkan

Manjakan Tubuh Anda Dengan 5 Tempat Spa dan Pijat Murah di Bali Yang Sayang Jika Anda Lewatkan
4.2 (84%) 5 votes

indonesiaituindah.com – Saat berwisata atau liburan tentu tidak hanya membutuhkan kocek yang berlebih, tetapi juga dibutuhkan stamina dan fisik yang sehat agar momen liburan anda tidak terganggu dari penyakit yang menyerang dan kelelahan, pastinya ketika berlibur atau wisata di sebuah destinasi wisata anda tidak akan berdiam diri di kamar hotel bukan ? Nah, saat anda berlibur di Bali, ada banyak hotel dan tempat menawarkan spa dan pijat untuk relaksasi para wisatawan untuk mengembalikan kondisi fisik setelah lelah berkeliling seharian menjadi bugar dan segar kembali.
5 Tempat Spa dan Pijat Murah di BaliTempat spa dan pijat di Bali sendiri telah menjadi salah satu andalan untuk menarik para wisata, dimana spa dan pijat di Bali hadir dengan mengusung berbagai tema, pemandangan, layanan, dan juga tentunya harga. Mengingat banyaknya para wisatawan yang membutuhkan layanan spa dan pijat untuk mengembalikan kondisi tubuh yang lelah, maka tidak heran tempat spa dan pijat semakin menjamur di Bali. Bagi anda yang berkocek terbatas atau ingin berhemat, berikut kami rekomendasikan 5 tempat spa dan pijat di Bali yang tidak boleh anda lewatkan untuk menikmati layanan spa dan pijat yang berkualitas untuk memanjakan tubuh dan fisik yang kelelahan maupun untuk sekedar bersantai.

The Shampoo Lounge

Tempat spa dan pijat ini siap menawarkan 3 jenis perawatan untuk para pengunjungnya baik pria maupun wanita yakni beauty salon, nail parlour, serta massage. Di sini juga anda dapat potong rambut, grooming, hot stone foot reflexology, hingga athletic massage yang akan membuat anda tidak ingin beranjak keluar dari tempat ini. The Shampoo Lounge juga tidak menggunakan produk asal-asalan untuk merawat para pengunjungnya dan menggunakan produk dengan merek-merek yang terkemuka dan terkenal.

Docte Bali

Tempat ini akan sangat pas dan favorit bagi para wisatawan yang berlibur di daerah Canggu di Bali, dimana tempat ini menyediakan layanan berupa pijat kaki, waxing, pijat ala Bali, hot stone massage, hingga facial yang cocok untuk wanita maupun pria.

Jari Menari

Dari namanya, tentu anda sudah dapat memiliki gambaran mengenai tempat spa dan pijat yang paling terkenal di Bali. Walaupun tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan luar negeri, tetapi jangan kuatir mengenai tarif nya sebab harga layanan jasa spa dan pijat disini tetap ramah dikantong para wisatawan lokal. Tempat ini begitu terkenal hingga wisatawan manca negara karena layanan spa dan pijat mereka yang sangat berkualitas dengan berbagai teknik pijatan untuk mengurangi ketegangan otot dan membuat peredaran darah menjadi lancar.

Bodyworks

Tempat spa dan pijat ini juga menjadi salah satu favorit para wisatawan lokal hingga mancanegara, dimana tempat ini menawarkan berbagai layanan mulai dari facial, pijat, waxing, sauna, perawatan rambut, hingga pedicure dan manicure dengan tarif yang murah tentunya.

Glo Day Spa & Salon

Tempat spa ini menawarkan layanan super lengkap dimana anda dapat mendapatkan pelayanan perawatan dari tubuh hingga kepala yang meliputi waxing, tanning, countour wrap, ekstensi bulu mata, stone massage, pijat refleksi, pijat Bali, nail art, pregnancy massage, hingga paket wedding pun mereka layani. Bagi anda yang berminat mengunjungi tempat spa dan pijat ini dapat anda temukan di 3 cabang lokasi yakni Seminyak, Sanur, hingga Nusa Lembongan.

Sekian informasi kami mengenai 5 Tempat Spa dan Pijat Murah di Bali yang sayang jika anda lewatkan jika anda berlibur di Bali, bagi anda yang tidak mengetahui lokasi tepat tempat-tempat spa diatas dapat menggunakan google maps atau search di google maupun bertanya pada masyarakat sekitar maupun wisawatan lain dimana daftar tempat spa dan pijat diatas sudah sangat terkenal di Bali.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Liburan Ke Bandung, Kunjungi 5 Tempat Jajan Pinggir Jalan Paling Enak Jika Tidak Ingin Menyesal !

Add Comment