Pesona Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu Yang Menakjubkan

Pesona Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu Yang Menakjubkan
4.25 (85%) 4 votes

indonesiaituindah.com – Pulau Pari yang terletak di kawasan kepulauan seribu yang masih masuk dalam wilayah administrasi DKI Jakarta kini menjadi sebuah destinasi wisata yang populer dan terkenal bagi para penduduk DKI Jakarta untuk berlibur maupun para wisatawan daerah lain hingga mancanegara, dimana untuk dapat ke Pulau Pari, para wisatawan cukup menempuh perjalanan laut menggunakan perahu atau kapal cepat selama 1,5 jam dari Dermaga Marina di Ancol maupun juga dapat ditempuh dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, di Jakarta Utara, letak Pulau Pari pun bersebelahan dengan berbagai pulau terkenal lainnya di Kepulauan Seribu seperti Pulau Pramuka, pulau Tidung, Pulau Rambut, dan Pulau Lancang.
Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu Untuk pesona wisata, Pulau Pari memang layak menjadi salah satu pulau primadona di Kepulauan Seribu karena keindahan pesona alamnya yang sangat indah, alami dan segar yakni hamparan pasir putih yang bersih, air laut biru yang jernih serta pesona alam pulau yang masih sangat alami dan segar. Pulau Pari sendiri memiliki 3 objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan bagi para wisatawan yang berlibur di Pulau Pari, seperti Pantai Perawan, Pantai Pasir Kresek, dan juga Dermaga Bukit Matahari yang masing-masing siap memberikan pemandangan pesona alam Pulau Pari yang sangat indah.

Di Pulau Pari, selain para wisatawan dapat menikmati pemandangan pulau dan pantai yang indah, para wisatawan pun dapat beraktifitas seperti menyewa berbagai fasilitas menarik seperti berkeliling pulau dengan bersepeda dengan udara yang sejuk dan segar, snorkeling dan sebagainya. Adapun tarif penyewaan di Pulau Pari dapat anda lihat sebagai berikut :

1. Tarif masuk Rp 2.000 per orang
2. Tarif sewa sepeda Rp 20.000 per hari,
3. Tarif sewa peralatan menyelam atau diving Rp 35.000 per orang,
4. Tarif wahana banana boat Rp 35.000 per orang,
5.  Tarif sewa perahu Rp 400.000 untuk 10 orang.

Untuk penginapan pun, para wisatawan tidak usah kuatir bagi yang ingin menginap di pulau Pari sebab dipulau ini terdapat berbagai penginapan yang lengkap dengan berbagai fasilitas untuk para wisatawan.

Sekian informasi wisata kami mengenai Pesona Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu Yang Menakjubkan, semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Destinasi Wisata Danau Toba di Sumatera Utara Yang Indah Dengan Sejarah Yang Kelam

Add Comment