Informasi Menarik Seputar Villa Murah di Bali

Informasi Menarik Seputar Villa Murah di Bali
4.4 (88%) 5 votes

Indonesiaituindah.com – Bali memang tempat yang paling indah dan semua pantai di sana begitu eksotis. Jika sedang berada di sana tentu tidak cukup bila satu hari saja jadi anda perlu menginap di penginapan supaya keesokan harinya bisa menjelajah pulau Dewata tersebut. Di sini ada beberapa villa murah di Bali. Apabila sedang berada di kota tersebut, mungkin daftar villa ini bisa dijadikan referensi untuk menginap.

Pasti semua orang menyangka bila penginapan di Bali itu tidak ada yang murah. Mulai dari hotel dan restoran di sana memang kebanyakan memilih mata uang dollar karena saking banyaknya turis asing. Tetapi bagi turis domestic jangan merasa takut karena masih ada beberapa penginapan khususnya villa yang memiliki harga terjangkau.

1. Puri Dewa Bharata Hotel & Villas


Bali merupakan sebuah pulau tropis yang sangat indah dan kebanyakan villa di sana menawarkan keindahan alam tropis. Salah satu villa murah di Bali yaitu Puri Dewa Bharata Hotel & Villas, harga sewa per malamnya sangat terjangkau dan bahkan bisa dibilang murah. Villa yang beralamat di Jalan Nakula No. 11, Seminyak, Kuta tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Letaknya pun juga sangat strategis dekat dengan pantai, toko souvenir, tempat hiburan, restoran dan lain sebagainya. Para wisatawan pun akan dibuat terkagum-kagum dengan fasilitas villa yang diberikan seperti wifi gratis, AC, TV, peralatan mandi, DVD player, kolam renang outdoor, spa dan resto. Harga sewa per malamnya pun sangat murah hanya Rp 319.339 per malamnya.

2. Villa Kemuning Ubud


Bila ingin menikmati suasana menginap yang berbeda dan unik, anda bisa menginap di Villa Kemuning Ubud. Bagaimana tidak unik jika villa tersebut letaknya berada di tengah sawah. Villa murah di Bali tersebut beralamat di Jl. Raya Bau Bau Banjar Kedisan Kaja, Kedisan, Tegallalang, Gianyar, Ubud hanya memiliki tarif Rp 390.744 per malamnya. Villa tersebut sangat unik karena berada di persawahan dan interior serta eksteriornya sangat modern. Fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, kedai kopi, rental sepeda, AC, TV, mini bar, perlengkapan mandi dan resto. Meskipun berada di tengah sawah, villa tersebut masih dekat dengan pusat perbelanjaan, pantai dan klub hiburan malam.

3. Villa Mandi Ubud


Ingin menikmati sensasi menginap di villa layaknya villa milik pribadi? Datang saja ke Villa Mandi Ubud yang berada di Jl. Katik Lantang, Ubud. Di sana anda bisa merasakan sensasi luar biasa saat liburan karena villa tersebut menawarkan kolam renang pribadi di kamar. Selain itu fasilitas lainnya seperti spa, massage, resto, kedai kopi, kulkas, TV, AC, peralatan mandi dan masih banyak lagi. Dengan dilengkapi kolam renang pribadi tersebut pasti anda akan mengira bila harga sewanya sangat mahal. Tapi jangan salah, Villa Mandi Ubud hanya dipatok harga Rp 251.889 saja per malamnya. Sangat cocok bagi para backpacker dan lokasinya pun juga strategis.

Berbicara soal Bali memang tidak ada habisnya. Mulai dari tempat wisata hingga penginapan di sana menawarkan berbagai keindahan tersendiri. Bagi anda yang ingin menikmati suasana menginap yang berbeda dan unik, pilih salah satu villa murah di Bali yang sudah dibahas di atas. Harga sewa yang terjangkau dan fasilitasnya yang banyak tersebut tentu akan membuat para wisatawan merasa betah. Baca juga Yuk ke Blue Lagoon Bali dan Nikmati Pemandangannya!

No Responses

Add Comment