Pantai Private di Bali yang Harus Kamu Tahu

Pantai Private di Bali yang Harus Kamu Tahu
4.3 (86.67%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Pantai Private di Bali – Berbicara tentang Pulau dewata Bali memang tiada habisnya, keindahan alam serta keramahan para penduduk aslinya yang membuat para wisatawan merasa betah berlama-lama berada di Pulau ini. Bali memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Tak heran jika Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit para pelancong dari seluruh penjuru dunia. Selama berada di Bali kita akan di manjakan oleh keindahan alam nan asri dan masih terawat, baik itu dari pantai maupun wisata alam lainnya.

Pantai Private Green Bowl


Apabila anda berkunjung di pulau dewata ini sempatkalah untuk mengunjungi Pantai Green Bowl, pantai ini merupakan sebuah pantai private di Bali saat berada di sini anda dapat menikmati keheningan serta ketenangan jauh dari hingar bingar kebisingan kota. Sangat cocok bagi anda yang ingin menenangkan diri melepas penat dari rutinitas kerja. Pantai Private ini tak seperti layaknya pantai-pantai lain yang selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan.

Pantai Green bowl ini berlokasi di kawasan Hotel Bali Cliff, Kuta Selatan, Badung, Bali. Apabila anda berminat berkunjung kesana, perlu di perhatikan untuk menjaga fisik anda, karena untuk dapat menuju ke pantai green bowl anda harus menuruni sebanyak 328 anak tangga. Jumlah yang cukup banyak ya? Untuk dapat masuk ke kawasan pantai private ini anda hanya di kenakan biaya sebesar Rp.5000 saja yang mana uang tersebut di kumpulkan oleh masyarakat untuk biaya perawatan Pura Batu Pageh yang berada tak jauh dari pantai Green Bowl ini.

Mengapa pantai ini di sebut dengan Green Bowl, para masyarakat menyebutnya seperti itu karena Pantai private di Bali ini memiliki bentuk seperti mangkok yang berselimutkan karang serta lumut-lumut hijau sehingga di sebut pantai Green Bowl atau pantai mangkok hijau. Saat berada di pantai ini anda akan merasakan ketenangan dn kedamaian, karena di pantai ini relatif sepi jauh dari banyaknya pengunjung. Itulah mengapa sering di sebut pantai Private, karena tak banyak orang yang berlibur di sini pada saat bersamaan.

Hamparan pasir putih yang terbentang luas serta jernihnya air laut lengkap dengan hiasan batu karang di pantai ini dapat memanjakan mata anda, pastinya anda akan betah berlama-lama berada di pantai ini. untuk anda yang memiliki hobi berselancar, pantai green bowl ini sangat di rekomendasikan. Banyak peselancar dari wisatawan lokal maupun mancanegara mencoba surfing di pantai ini. apabila anda tidak menyukai surfing, anda dapat berjemur santai di tepi pantai sambil menikmati keindahan alam yang sangat mempesona.

Pantai Private Pantai karma Kandara


Setelah membahas keindahan Pantai green bowl kini saatnya kita beralih ke Pantai private di Bali lainnya yakni Pantai Karma Kandara. Pantai Karma kandara berlokasi di Ungasan Kuta Selatan, Badung, Bali. Saat berlibur di sini anda akan mendapatkan keindahan pantai yang luar biasa. Untuk dapat masuk ke pantai ini, anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 250.000 sebagai uang makan dan minum di Restoran di Mare.

Apabila anda makan dan minum melebihi Rp. 250.000 maka anda wjib di kenai biaya tambahan. Di Pantai Karma Kandara terdapat hamparan pasir putih yang bersih serta air laut yang sangat jernih. Keindahan pantainya membuat anda betah berlama-lama berada di pantai ini. Anda juga bisa bersantai di tepian pantai sambil menikmati deburan ombak yang menyapa dengan lembut. Bagi anda yang memiliki hobi bersnorkeling dan surfing tempat ini sangat di cocok bagi anda. Paket Wisata Dengan Tema Infinity Pool di Bali Yang Sangat Mengagumkan

Tak hanya pantai Kuta saja yang membuat Pulau Bali menjadi istimewa, dengan adanya Pantai private di Bali nan indah membuat Pulau ini semakin tersohor di Mancanegara.

Add Comment