Rekomendasi Restoran Seafood di Jakarta

Rekomendasi Restoran Seafood di Jakarta
4.3 (85%) 4 votes

Indonesiaituindah.com – Restoran Seafood di Jakarta – Berbicara masalah Kuliner memang tak akan pernah ada habisnya, semua orang pasti setuju untuk selalu berwisata kuliner dari berbagai daerah baik itu dari dalam negeri maupun mancanegara. Trend kuliner kini memang sedang naik daun, berbagai inovasi kuliner pun banyak di ciptakan. Tak hanya makanan dari luar saja, akan tetapi makanan tradisional pun tak kalah menarik menjadi objek buruan para penggila kuliner.

Maka tak heran jika saat ini banyak menjamur gerai-gerai makanan dan restoran yang tersedia di beberapa sudut Ibukota Jakarta. Sebut saja Restoran seafood di Jakarta yang kini banyak kita jumpai di setiap sudut Ibukota.

Nikmatnya Berwisata Kuliner Seafood
Bagi anda para pecinta seafood tentunya sudah tak asing lagi dengan berbagai macam olahan dari hasil laut ini. ya seafood kini telah mengalami banyak kemajuan, hasil tangkapan dari laut tak hanya di masak begitu-begitu saja, akan tetapi kini masakan seafood menjadi kuliner andalan bagi banyak orang. Selain enak ternyata seafood juga mengandung banyak gizi di dalamnya, tak heran jika banyak orang selalu kuliner seafood ini.

bagi anda yang berdomisili di wilayah jakarta, tak perlu bersusah payah untuk dapat menikmati kuliner seafood yang lezat. Ada beberapa Restoran Seafood Di jakarta yang wajib anda coba bersama keluarga tercinta. Berikut kami rekomendasikan restoran seafood yang ada di wilayah Jakarta.

1. Seafood Wiro Sableng 212


Restoran ini cukup unik ya sekilas di lihat dari namanya, mengingatkan kita pada film laga di jaman dulu yang sempat tayang di televisi swasta. Restoran ini berlokasi di Jln. Boulevard Raya Blok QA III No.2 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini biasanya buka mulai pukul 11.00 wib hingga pukul 23.00 wib. Restoran ini menjadi salah satu Restoran seafood di Jakarta favorit masyarakat.

Berbagai macam olahan seafood di sediakan di sini seperti ikan baronang, udang, kepiting, kerang, ikan kerapu dan masih banyak lagi. Restoran ini cukup lengkap dalam penyajian olahan seafoodnya. Jika anda berminat untuk berkunjung, datanglah sebelum jm5 sore. Karena jika lebih dari jam5 restoran ini sudah di padati oleh pengunjung.

2. Seafood 68 Santa

Restoran Seafood di Jakarta
Restoran ini berlokasi di jln. Wolter monginsidi No.58, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepatnya berada di daerah Santa. Sehingga di sebut dengan Seafood Santa. Restoran ini biasa buka mulai pukul 18.00. tempat ini selalu ramai oleh pengunjung meskipun buka pada petang hari, tapi tak menyurutkan para penggila seafood untuk datang kesini mencicipi lezatnya olahan kuliner laut.

Di restoran ini harga setiap makanan cenderung lebih murah di bandingkan dengan restoran lainnya. Disini anda akan menemukan olahan seafood yang masih segar. Porsi yang di berikan juga relatif lebih besar, tak salah jika restoran ini menjadi favorit bagi keluarga.

3. Makasar Sefood Pelangi


Restoran Seafood Di Jakarta ini berlokasi di Jln. Boulevard Raya Blok TA2 NO.21, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini banyak menyajikan masakan khas Sulawesi. Sesuai dengan namanya restorn Makasar. Resto ini buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.30. anda tak perlu khawatir, resto ini menyediakan olahan seafood dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp.20.000 Hingga Rp. 100.000.

Dengan bumbu khas makasar yang sangat dominan sehingga menjadikan masakanya gurih dan lezat, tak heran jika restoran ini selalu ramai oleh pengunjung. Masakan andalan dari restoran ini adalah Ikan Bandeng Bakar tanpa duri. Pastinya akan membuat lidah anda bergoyang dan membuat ketagihan untuk datang kembali ke restoran ini. Baca juga Hotel di Jakarta Selatan yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Apakah anda tertarik untuk segera mengeunjungi restoran di atas? Manjakan lidah dan perut anda dengan berbagai olahan seafood di Gerai dan Restoran seafood di jakarta dan pastikan untuk datang kembali mencicipi lezatnya olahan hasil laut.

No Responses

Add Comment