5 Tempat Nongkrong Gaul di Bali Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

5 Tempat Nongkrong Gaul di Bali Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan
4.4 (88.57%) 7 votes

indonesiaituindah.com – Bali yang merupakan salah satu spot wisata terpopuler di dunia, tentu memiliki banyak tempat-tempat nongkrong asik dan gaul untuk menyambut para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berlibur dan berwisata di Bali, dimana Bali hadir dengan berbagai konsep tempat nongkron yang asik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti nongkrong bersama keluarga, kekasih, maupun teman-teman, sebut saja hard rock cafe Bali yang populer di Bali dan cafe internasional sekelas lainnya. Tetapi bagi anda yang bosa dengan spot dan tempat nongkrong yang itu-itu saja, berikut kami berikan 5 daftar Tempat Nongkrong Gaul di Bali Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan dengan berbagai keistimewaannya yang membuat anda betah untuk nongkrong berlama-lama sebagai berikut

Vue Beach Club atau LV8

Anda yang ingin menikmati nongkrong asik dengan pemandangan pantai dan sunset yang indah maka disinilah tempatnya, dimana sajian menu makanannya pun sangat lezat dengan menu makanan bernuansa western yang mana anda juga dapat menikmati desert, moctail dan cocktail yang telah terkenal enak. Bagi anda yang berenang di kolam renang dengan berbatasan laut pun dapat anda nikmati disini.
Vue Beach Club atau LV8Lokasi Vue Beach Club atau LV8 terletak di Jalan Discovery No. 8, Canggu, Bali dengan harga makanan mulai Rp 40.000 hingga Rp 300.000, dengan harga minuman berkisar Rp 30.000 hingga Rp 500.000.

Potato Head Beach Club

Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan sunset yang keren di tempat nongkrong yang asik, maka Potato Head Beach Club yang juga merupakan outlet cabang dari Potato Head Pacific Place Jakarta, dimana tempat nongkrong ini hadir dengan konsep desain yang unik. Tidak hanya itu saja, bagi anda yang ingin berenang dikolam renang nya pun gratis asalkan anda telah membeli makanan dimana tempat nongkrong ini menyediakan berbagai menu makanan yang lengkap dari seafood hingga kuliner khas Eropa pun tersaji disini.
Potato Head Beach ClubLokasi Potato Head Beach Club terletak di Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta, Badung, Bali dengan harga makanan berkisar Rp 80.000 hingga Rp 500.000 dan harga minuman berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Woo Bar

Suasana cafee dan resto ini akan membuat anda betah berlama-lama nongkrong ditempat ini dengan dihiasi berbagai desain lampion yang cantik membuat suanana malam pun semakin meriah dan semarak. Adapun untuk kulinernya pun terkenal lezat dan dimana pada setiap jam 5 sore, menu makanan pun akan segera diganti dengan yang baru.
Woo BarLokasi Woo Bar terletak di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta, Badung, Bali dengan harga makanan berkisar antara Rp 110.000 hingga Rp 500.000 dan untuk harga minuman berkisar Rp40.000 hingga 300.000.

Stickee

Anda para penggemar kuliner khas Indonesia sepertinya harus menjadikan tempat dengan desain keren ini menjadi salah tempat nongkrong favorit dimana cafe menyediakan cireng hingga kue cubit dan berbagai aneka kuliner khas Indonesia lainnya, tidak hanya itu, cafe ini juga memiliki 3D latte yang berbentuk kucing yang unik.
StickeeLokasi Stickee terletak di Jalan Dewi Sri 18C, Legian, Bali dimana harga menu dimulai dari Rp 10.000

The Fat Turtle

Tempat ini terkenal akan desainnya yang sangat keren membuat anda yang nongkrong disini pun tidak ingin segera pulang, dimana ditempat ini terkenal dengan menu red velvet pancake yang membuat tempat ini semakin digandrungi untuk menjadi tempat nongkrong asik.
The Fat TurtleLokasi The Fat Turtle terletak di Jalan Petitenget No. 886A, Seminyak, Badung, Bali, dimana harga menu disini mulai dari hanya Rp 50.000 saja.

Sekian informasi kami mengenai Tempat Nongkrong Gaul di Bali Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang berencana liburan dan berwisata ke Bali dan mencari tempat nongkrong asik. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Tempat Nongkrong Asik di Makassar Dengan Free Wifi

Add Comment