Hotel di Malioboro Yogyakarta Dari Yang Murah Hingga Yang Berkelas

Hotel di Malioboro Yogyakarta Dari Yang Murah Hingga Yang Berkelas
4 (80%) 7 votes

Indonesiaituindah.com – Hotel di Malioboro Yogyakarta – Yogyakarta merupakan salah satu pusat kebudayaan di Jawa Tengah yang pastinya menyuguhkan berbagai macam tradisi serta kebudayaan dan tak ketinggalan sejarah mengenai negri Indonesia terinta ini. Namun selain tempat budaya dan sejarah, Yogyakarta juga menyimpan berbagai objek wisata yang tak kalah menarik. Dengan berbagai macam objek wisata yang tersedia membuat Yogyakarta selalu ramai dikunjungi para wisatawan setiap tahunnya baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Nah karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Jogjakarta maka berkembanglah berbagai jenis penginapan treutama di sekitar jalan Malioboro sebagai salah satu tempat yang sangat terkenal untuk mencari pernak-pernik khas kota Gudeg ini. Bagi anda yang masih bingung ingin mencari model hotel penginapan yang seperti apa kami memiliki beberapa referensi tempat hotel atau tempat penginapan terutama hotel di Malioboro Yogyakarta sebagai salah satu pusat aktifitas para wisatawan di Jogjakarta.

1. Melia Purosani Hotel

Melia Purosani Hotel
Hotel berkelas yang pertama yaitu Hotel Melia Purosani yang hanya berjarak sekitar 450 meter dari jalan Malioboro sebagai salah satu pusat kegiatan ekonomi masyarakat lokal maupun para wiasatawan yang sedang berkunjung ke Daearah Khusus Istimewa Yogyakarta. Di hotel ini terdapat 3 macam kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta layanan kamar yang cukup lengkap. Sementara untukfasilitas luar kamar Hotel Melia menyediakan berbagai fasilitas yang cukup mewah dan terbilang lengkap.

2. Novotel Yogyakarta

Novotel Yogyakarta
Hotel di Malioboro Yogyakarta selanjutanya yaitu Hotel Novotel yang berjarak sekitar satu kilometer dari jalan Malioboro tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman no.89 Yogyakarta. Di hotel ini tersedia 6 jenis kamar dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp. 600.000 sampai Rp. 1.000.000. Untuk fasilitas luar kamar sendiri hamper sama seperti hotel berkelas seperti yang ada di Jogja pada umumnya seperti fasilitas bersantai, kecantikan, kesehatan, makanan, serta fasilitas khusus untuk anak.

3. The Phoenix Hotel

The Phoenix Hotel
Hotel mewah di sekitaran Malioboro yang terakhir yaitu The Phoenix hotel yang berjarak kurang lebihsekitar 500 meter dari jalan Maloboro. Jika dibandingkan dengan hotel berkelas lainnya yang ada di Yogyakarta sisi keunggulan dari hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas di setiap kamarnya. Oleh karena itu harga per malam untuk satu kamarnya cukup mahal karena yang paling murah sekitar Rp. 800.000.

4. Grage Ramayana Hotel

Grage Ramayana Hotel
Setelah mengetahui beberapa hotel di Malioboro Yogyakarta yang berkelas sekarang kita bahas beberapa hotel yang masih berada di sekitaran malioboro yang berharga murah. Hotel yang pertama yaitu Grage Ramayana Hotel dengan harga per malamnya hanya sekitar Rp. 300.000. Namun jangan salah walaupun dengan harga yang murah fasilitas yang disediakan di hotel ini cukup lengkap hingga membuat hotel ini tergolong dalam hotel bintang tiga dengan harga yang terjangkau.

5. Zest Hotel

Zest Hotel
Selanjutnya yaitu Zest Hotel yang tergolong dalam hotel bintang 2, oleh karena itu harga yang ditawarkan permalamnya cukup murah yaitu Rp. 200.000. Namun sama seperti Grage Hotel walaupun tergolong hotel bintang rendah hotel ini akan memberikan peayanan serta fasilitas yang memadai sehingga anda tetap merasa nyaman saat menginap di Zest Hotel

6. The Cabin Hotel

The Cabin Hotel
Hotel di Malioboro Yogyakarta paling murah yang terakhir yaitu Cabin Hotel yang terletak di Gandekan Lor No.2 yang cukup dekat dengan jalan Malioboro. Tergolong dalam hotel bintang satu membuat hotel yang satu ini sangatlah murah mulai dari Rp.100.000 hingga Rp.300.000 anda sudah bisa menginap dan menikmati fasilitas serta pelayanan yang disediakan The Cabin Hotel. Baca juga Informasi Sewa mobil Surabaya yang Terpercaya

Add Comment