Paket Tour Murah di Jogja Dengan Harga Miring, Bisa Guys? Bisa!

Paket Tour Murah di Jogja Dengan Harga Miring, Bisa Guys? Bisa!
3.5 (70%) 2 votes

Indonesiaituindah.com – Paket Tour Murah di Jogja – Menjadi kota istimewa, bikin kita pengen balik dan balik lagi kemari. Bahkan semakin ke sini, kota ini makin meningkat kunjungan wisatawannya, baik domestik maupun mancanegara. Ditambah dengan banyak perbaikan sarana transportasi dan pariwisatanya, dan banyaknya hotel baru yang tumbuh di jantung kota, bikin wisatawan makin dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan kota ini tanpa mengurangi kearifan lokal yang udah melekat sejak jaman dahulu kala, yak, mimin bakal membahas si kota istimewa, Yogyakarta.

Sekarang ini, Jogja jadi salah satu kota sebagai tujuan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, apalagi ada tour travel yang menyediakan paket tour murah. Banyak yang bilang kalo setiap sudut dari kota istimewa ini selalu menyimpan kenangan di antara tetesan air hujan, yah baper deh. Tapi selain kenangan mantan, eh salah, selain kenangan, ada banyak tempat wisata yang patut bikin kamu pengen balik lagi. Seperti pesisir pantai cantik di sebelah selatannya, Gunung Merapi yang menjulang di bagian utara, dan Keraton Yogyakarta.

Paket wisata ke Jogja dengan harga murah

keraton-yogyakarta
Pergi ke Jogja sekarang emang gampang, udah banyak yang nyediain jalur transportasi baik darat dan udara dengan tujuan Jogja, tapi kalo kamu belom pernah, yang kayaknya nggak mungkin ya, liburan ke Jogja, pake paket tour murah Jogja aja, karena kamu bakalan diarahkan sama tour agent-nya dalam memilih penginapan, transportasi, bahkan milih tempat wisata mana aja yang mau kamu kunjungi, jadi bisa disesuaikan dengan budget kamu guys, nggak perlu deh, takut nguras tabungan kamu.

Nah, dalam paket wisata ke Jogja, kamu bisa memilih wisata mana yang mau kamu kunjungin, kamu bisa memilih mau ke Candi Prambanan, city tour (Keraton Yogyakarta sampai Malioboro), mengunjungi pantai dan goa-goa di bagian selatan Jogja, atau bisa tour ke bagian utara seperti ke Solo, Pacitan, paket snorkeling, paket air terjun, dan beberapa destinasi wisata lain yang udah dikemas dalam paket tour murah ke Jogja. Paket ini udah termasuk penginapan, transportasi AC, makan 4x, pemandu wisata, tiket masuk, dan lainnya.

Paket disediakan buat one day traveling, tapi kalo ada yang ingin dikunjungi mungkin bisa kamu atur ke tour travelnya, karena pasti ada paket yang sesuai dengan yang kamu inginkan, yaa, secara traveling kalo cuma sehari pasti kurang kan, ya, hehehe. Dan paket ini dipatok dengan harga Rp 400.000,00 buat dua orang dalam satu paket wisata, tenang, dalam satu paket ini kamu tetap bisa mengunjungi berbagai tempat kok, dan bagusnya, biaya yang kamu bayarkan ini udah termasuk tiket masuk tempat wisata.
Jalan-Malioboro
Paket tour murah ke Jogja ini emang bener-bener murah guys, dan kalo kamu berangkat bareng temen-temen kamu, biayanya juga jadi makin dikit, makin bisa deh lebih leluasa jalan-jalan dan beli oleh-oleh buat keluarga atau teman terdekat lainnya, fasilitas yang diberikan juga udah lengkap, yang perlu kamu tanggung sendiri selain keperluanmu dan beli oleh-oleh juga cuma tiket pesawat atau kereta api, dan tipping, itupun nggak wajib, dan terserah kamu juga, kalo nggak ngetip juga uang masih aman, kurang lebih gitu deh.

Sebelum kamu melakukan reservasi dan booking, tour travel yang mimin liat di internet ini bahkan mengharuskan pelanggannya buat konsultasi dulu paket tour murah ke Jogja ini, jadinya keputusan yang dibuat benar dan memuaskan kedua belah pihak, dan sekaligus perjalanan liburanmu jadi lebih menyenangkan dan nyaman. Untuk konsultasi, kamu bisa menghubungi Hotline WidyaLoka Wisata, telpon (0274) 288162 atau email di info@widyalokawisata.com, happy traveling guys!

No Responses

Add Comment