Tempat Wisata Malam di Bandung Untuk Berkuliner, Wajib Dikunjungi!

Tempat wisata malam di Bandung ternyata menjadi incaran bagi banyak pengunjung buat menutup kunjungan setelah seharian berkunjung ke kota kembang ini. Salah satu wisata malam hari yang paling banyak diincar oleh masyarakat adalah wisata kuliner. Selain buat mengisi perut, berwisata kuliner malam juga dapat menjadi waktu buat bersantai.

Di Bandung sendiri menemukan tempat wisata di Bandung malam hari buat kuliner memang tidak sulit. Karena memang hampir setiap jalanan di Bandung memang mudah dalam menemukan tempat kuliner tersebut. Apabila anda ingin mencari tempat kuliner malam di Bandung tetapi bingung kemanakah akan pergi, berikut beberapa pilihan wisata kuliner yang paling recommended.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

1. Sapulidi Lembang

Sapulidi lembang via pergidulu. com

Sapulidi lembang via pergidulu. com

Apabila anda datang ke kawasan Lembang Bandung, maka sempatkanlah diri Anda buat mengunjungi Sapulidi Lembang. Ini merupakan salah satu wisata Bandung malam hari buat berkuliner yang menjadi pilihan bagi banyak orang.

Di tempat inilah, anda akan ditawarkan konsep berwisata kuliner yang cukup berbeda dimana anda dapat menikmati sajian makanan di saung bamboo atau bale. Saung-saung tersebut didirikan di dekat bamboo dan juga terdapat area persawahan. Untuk makanan yang ada di tempat ini pun juga cukup lezat.

2. Kerang Ajaib

Kerang ajaib via pergikuliner. com

Kerang ajaib via pergikuliner. com

Apabila anda pecinta seafood, maka tidak boleh melewatkan wisata kuliner malam di Bandung dari kerang ajaib. Disinilah, berbagai macam olahan kerang laut bisa anda nikmati. Tentunya dengan cita rasa yang lezat dan menggugah selera makan anda.

Berbagai macam kerang seperti kerang bamboo, kerang batik, kerang dara hingga jenis kerang lainnya dapat anda nikmati di tempat ini. Kerang-kerang tersebut diolah dengan cara ditumis, goreng hingga rebus.

3. Sekoteng Singapore

Sekoteng singapore vita pergikuliner. com

Sekoteng singapore vita pergikuliner. com

Untuk menghangatkan tubuh anda yang dingin ketika tengah berada di Bandung malam hari, maka Sekoteng Singapore dapat menjadi pilihan wisata malam di Bandung yang berikutnya. Sekoteng merupakan salah satu minuman dimana sangat cocok buat menemani perjalanan malam hari anda di Bandung.

Buat Anda yang tertarik mencicipi sekoteng Singapore, maka bisa langsung pergi ke jalan Ahmad Yani Nomor 293. Untuk jam operasional dari tempat ini dimulai ketika jam 4 sore. Disinilah, anda juga dapat menikmati kota Bandung dengan seporsi Sekoteng.

4. Sate dan Gule Kambing Harris

Sate dan gule kambing harris via pandajajan. blogspot. com

Sate dan gule kambing harris via pandajajan. blogspot. com

Wisata kuliner malam di Bandung berikutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah sate dan gule kambing Harris. Apabila anda pecinta sate maupun gule kambing, maka wajib sekali buat berkunjung ke tempat wisata ini.

Disinilah anda akan disuguhi dengan makanan lezat seperti gule kambing dimana memiliki kuah merah dengan santan kental yang dijamin akan mengunggah selera makan anda. Tetapi, untuk anda yang tertarik buat berwisata kuliner di tempat ini maka bisa datang mulai pukul 10 malam.

5. Roti Bakar 234 Gang Kote

Roti Bakar 234 Gang Kote via pergikuliner.com

Roti Bakar 234 Gang Kote via pergikuliner.com

Berbicara mengenai kuliner kota Bandung, Kuliner berupa roti bakar memang tidak bisa dipisahkan lagi bukan. Tempat wisata kuliner pada malam hari di Bandung lainnya yang cukup recommended adalah roti bakar 234 Gang kote.

Roti bakar yang satu ini memang memiliki proses pengolahan cukup berbeda dimana akan dibakar diatas bara api arang. Selain itu, tekstur rotinya juga lebih tebal dengan aroma khas. Anda dapat memilih sendiri toping sesuai dengan rasa kesukaan anda. Baca : Pembahasan Seberapa Tepat Berlibur di Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Datang ke Bandung, memang tidak lengkap apabila tidak mencoba deretan wisata kuliner malam hari yang dimiliki oleh Bandung. Demikian beberapa pilihan tempat wisata malam hari di Bandung buat berkuliner yang cukup popular.

Add Comment