Fave Hotel, Jaringan Hotel Terkenal di Kota Bandung

Fave Hotel, Jaringan Hotel Terkenal di Kota Bandung
4.6 (91.43%) 7 votes

Bandung memang menjadi salah satu kota yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan termasuk wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Bandung memang terkenal sebagai kota yang penuh dengan sejarah Bangsa Indonesia seperti KTT Asia pertama kali digelar di Kota Bandung. Selain itu, Kota Bandung juga dikenal banyak memiliki berbagai kuliner asli dari Kota Bandung seperti seblak. Tak hanya itu saja, Kota Bandung juga dikenal sebagai kota tekstil sehingga juga dijuluki kota mode di Indonesia. Di mata para wisatawan, Kota Bandung juga mendapat julukan “Paris Van Java” karena Kota Bandung memiliki berbagai keunggulan dari masakan hingga tekstil khas Kota Bandung.

Nah, ketika Anda berencana atau tengah berlibur di Kota bandung, tentunya Anda akan mencari sebuah penginapan yang terbaik dan tentunya pas dengan budget yang Anda miliki. Anda tentu dapat menginap di Fave Hotel Bandung. Ya, Fave Hotel merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan telah memiliki 3 cabang hotel terkenal di Kota Bandung dan Anda dapat memilih salah satunya.

Fave Hotel Braga


Fave Hotel Braga ini terletak di kawasan Braga Citywalk tepatnya di jalan Braga no. 99 – 101 Kota Bandung. Lokasi dari Fave Hotel Braga sendiri sangatlah strategis karena berada di jantung Kota Bandung sehingga sangat dekat dengan keramaian kota. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan pusat kota yakni cukup berkendara sekitar 5 menit berkendara untuk menuju Pasar Baru Shoping Center, 10 menit berkendara untuk sampai ke Trans Studio Indoor Theme Bandung, dan 15 menit berkendara menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara. Fasilitas yang ditawarkan Fave Hotel Braga jua cukup lengkap. Terdapat layanan wifi gratis, kamar AC, LCD TV, Layanan Binatu dan sewa mobil, serta spa juga tersedia di hotel ini. Untuk harga kamar per malamnya pun cukup murah yakni 293 ribu rupiah hingga 622 ribu rupiah per malam tergantung jenis kamar yang Anda pilih. Nah, Fave Hotel Braga ini menjadi salah satu dari ketiga hotel dari Fave Hotel Bandung.

Fave Hotel Hyper Square


Fave Hotel Hyper Square merupakan salah satu dari Fave Hotel Bandung yang terletak di kawasan Paskal Hyper Square di jalan Pasar Kaliki 25 – 27 Kota Bandung. Hotel ini dekat dengan pusat keramaian kota seperti stasiun kereta api dan berada di area kompleks Paskal Hyper Square yang menyediakan berbagai aneka kuliner dan juga dekat dengan Bandara internasional Husein Sastranegara yang dapat Anda tempuh sekitar 15 menit berkendara. Berbagai fasilitas yang ditawarkan pun cuku lengkap yakni layanan wifi gratis, LCD TV, Coffe Shop, Parkir luas, dan kamar AC. Untuk harga sewa per malamnya berkisar antara 318 ribu rupiah hingga 768 ribu rupiah tergantung jenis kamar apa yang Anda pesan.

Fave Hotel Premier Cihampelas


Nah hotel ini adalah hotel ketiga yang dimiliki oleh Fave Hotel Bandung. Hotel ini berada di kawasan Premier Plaza Cihampelas di jalan Cihampelas 129 Kota Bandung. Letak hotel ini cukup strategis karena dekat dengan Gedung Sate, Tangkuban Perahu, Trans Studio Bandung, hingga Saung Angklung Udjo. Berbagai fasilitas pun ditawarkan oleh Fave Hotel Premier Cihampelas ini diantaranya adalah gratis layanan wifi di sekitar hotel, LCD TV, kamar AC, Shower di tiap kamar mandi, sistem keamanan kunci kamar, hingga kolam renang. Untuk harga sewa per malamnya berkisar antara 408 ribu rupiah hingga 608 ribu rupiah tergantung jenis kamar apa yang Anda pesan.

Nah itulah beberapa hotel yang dimiliki oleh Fave Hotel Bandung. Selamat Berlibur ya! Baca juga Rekomendasi Hotel di Bandung yang Dekat Dengan Trans Studio

Add Comment