6 Paket Wisata Lombok Yang Sangat Menawan

6 Paket Wisata Lombok Yang Sangat Menawan
4.7 (93.33%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Paket Wisata Lombok – Setiap daerah di Indonesia memang terkenal dengan ciri khas yang dimiliki, salah satu tempat dengan objek wisata yang sangat indah dan menarik adalah Pulau Lombok. Pulau yang dikenal dengan seribu masjid ini menyimpan berbagai rahasia keindahan alam maupun wisata budaya yang sangat menarik dan patut untuk anda kunjungi jika sedang berkunjung ke Lombok. Dan berikut telah kami rangkum beberapa objek wisata alam dan budaya yang ada di Lombok.

1. Paket Wisata Trio Gili

Trio Gili
Pasti anda sudah tahu Trio Gili yang dimaksud adalah Gili Air, Gili Mona dan Gili Trawangan sebagai penampilan utamanya, ketiga Gili ini dijadikan satu karena jaraknya yang sangat dekat dan keindahannya yang memang tak bisa diunkapkan lagi dengan kata-kata. Selain itu dengan fasilitas penunjang yang lengkap membuat para wisatawan datang silih berganti sehingga membuat Gili ini menjadi Gili teramai dan tak heran jika Trio Gili ini menjadi paket wisata Lombok yang paling banyak digemari para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

2. Paket Wisata Pantai Senggigi

Pantai Senggigi
Pantai Senggigi yang digadang-gadang sebagai pesain terberat pantai kuta di Bali bahkan memiliki suasana dan panorama yang lebih indah dari pantai kuta ini menjadi paket wisata favorit lainnya. Dengan pantai pasir putih dan suasana yang tidak terlalu ramai seperti Bali membuat pantai ini dianggap lebih indah.

3. Paket Wisata Gunung Rinjani

Gunung Rinjani
Tempat ini sangat cocok untuk yang suka mendaki maupun berpetualang karena Gunung Rinjani bagaikn paket wisata Lombok yang lengkap karena mulai dari awal pendakian kita sudah ditunggu oleh berbagai pemandanga alam yang bermacam-macam mulai dari air terjun, hutan belukar, padang sabana, padang pasir, danau dan tebing curam semuanya akan kita lalui jika kita ingin mencapai puncak Gunung Rinjani sementara setelah sampai di puncak pemandangan lombok, selat Lombok dan 3 gunung yang berada di 3 pulau berbeda akan terlihat cukup jelas.

4. Paket Wisata Pura Lingsar

Pura Lingsar
Pura yang dianggap sebagai simbol perdamaian antar agama di Pulau Lombok ini memiliki beberapa keunikan beberapa diantanya yaitu diadakannya perang topat (ketupat) pada waktu tertentu sebagai rasa syukur atas pemberian rizki yang melimpah kepada masyarakat Lombok, kemudian lempar poin dengan membuat sebuah harapan kabarnya jika ikan moana yang sangat jarang terlihat menampakkan diri setelah kita melempar koin maka harapan kita akan segera terkabul.

5. Paket Wisata Desa Sade

Desa Sade
Paket Wisata Lombok bertema budaya selanjtnya yaitu Desa Sade yang memang sudah terkenal tradisinya yang masih kental, desa yang didiami oleh suku Sasak ini menghadirkan suasana desa tradisonal khas suku sasak dengan mata pencaharian utama mereka sebai pengrajin kain tenun dan petani. Arsitektur rumah dan erbagai aktivitas warga yang sangat tradisional menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Baca juga Tips Mendapatkan Hotel di Lombok dengan Harga Murah

6. Paket Wisata Pantai Tanjung Ringgit

Tanjung Ringgit
Pasti kalian bertanya-tanya mengapa pantai ini menjadi salah satu wisata bertema budaya, karena di pantai ini tak hanya menghadirkan suasana pantai dengan spot foto yang sangat indah namun disana juga terdapat beberapa benda peninggalan pejajah jepang seperti meriam tersembunyi yang sampai saat ini masih berada di tempat dengan arahnya yang menghadap ke laut serta goa peninggalan tentara jepang. Selain itu terdapat mercusuar dan sumur air tawar tepat di tepi laut yang menambah daya tarik paket wisata Lombok yang satu ini.

Add Comment