Yuk Wisata Bahari di Kepulauan Alor NTT, Yang Wajib Anda Kunjungi

Yuk Wisata Bahari di Kepulauan Alor NTT, Yang Wajib Anda Kunjungi
4.6 (92%) 5 votes

indonesiaituindah.com – Bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja ? Jika iya, maka anda perlu lebih mengeksplorasi destinasi kekayaaan wisata Indonesia lainnya yang wajib anda lirik dimana salah satunya adalah destinasi wisata bahari di Kepulauan Alor di Nusa Tenggara Timur yang tidak kalah indahnya dengan berbagai destinasi favorit lainnya di Indonesia seperti Bali atau Lombok.

Kepuluan alor yang walaupun kalah tenar dengan berbagai tempat wisata di Bali atau Lombok tetapi anda tidak perlu ragu-ragu merencanakan destinasi wisata anda selanjutnya di kepulauan ini apalagi bagi anda yang gemar melakukan aktivitas snorkeling maupun diving dimana kepulauan ini juga terkenal sebagai surganya diving dengan kekayaan biota laut yang beragam dan indah, dan ditambah lagi dengan visibilitas bawah laut yang sangat baik dimana laut di kepulauan ini sangat jernih dan masih sangat alami dari gangguan tangan-tangan jahat dan jahil manusia.
Kepulauan Alor NTT
Berwisata di Kepulauan ALor, anda dapat menikmati pemandangan bawah laut yang lengkap dengan warna-warna terumbu karang yang indah serta biodiversity bawah laut yang menakjubkan membuat kepulauan Alor pun dikenal oleh berbagai wisata mancanegara dan merupakan destinasi wisata bertaraf internasional. Di sini anda dapat menikmati berbagai jenis ikan yang cantik dan bahkan langka seperti Grey Reef Shark, Tuna, Sunfish dan jika beruntung, anda juga dapat menemukan Manta Rays dan Whaleshark di sini, belum lagi ragam ikan laut yang kecil dan berwarna-warni membuat keindahan bawah laut kepulauan Alor semakin bertambah.
Kepulauan Alor NTT
Bagi wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Alor juga tidak perlu kuatir dengan sarana dan prasarana untuk wisatawan, dimana telah terdapat berbagai macam resort mewah dan penginapan untuk para wisatawan. Bagi anda yang diving atau snorkeling tetapi tidak membawa peralatan juga dapat menyewa peralatan diving dan snorkeling yang telah disediakan di pulau Kepa tepatnya di Cedric Resort & Bungalow. Resort yang paling favorit di kepulauan Alor ini adalah Alor Divers di pulaun Pantar yang menyediakan fasilitas lengkap untuk para tamunya seperti restoran, lounge, dive shop, fasilitas cold and hot showers, perpustakaan kecil, serta berbagai fasilitas menarik lainnya.
Kepulauan Alor NTT
Bagi anda yang berminat berwisata dan diving di Kepulauan Alor ada baiknya berkonsultasi dengan para pemandu yang terdapat di kepulauan ini untuk mengetahui beberapa spot diving yang menarik sehingga pengalaman diving anda pun lebih indah dengan spot penyelaman atau diving yang menarik dan indah. Dan juga bagi anda yang berwisata di kepulauan Alor ini agar membawa lotion anti nyamuk dimana NTT yang termasuk daerah endemik malaria di Indonesia.

Sekian informasi wisata kami lainnya mengenai Wisata Bahari di Kepulauan Alor NTT, Yang Wajib Anda Kunjungi terutama bagi anda yang gemar aktvitas snorkeling dan diving dengan kekayaan wisata bawah laut di Kepulauan Alor yang indah ini. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainnya mengenai Pesona Gili Trawangan, Surga Dunia di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Add Comment