Rahasia Alam Indah Ubud, Tempat Istirahat yang Nyaman dan Hijau

Rahasia Alam Indah Ubud, Tempat Istirahat yang Nyaman dan Hijau
4.14 (82.86%) 7 votes

Indonesiaituindah.com – Alam Indah Ubud – Semua orang butuh berlibur, rileks sedikit dari kepenatan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari yang menguras tenaga serta pikiran. Namun, terkadang Anda malah bingung destinasi wisata mana yang cocok untuk liburan. Kemudian Anda akan teringat Bali, sebuah pulau kecil di Indonesia yang kaya akan pariwisata. Siapa yang tidak kenal nama tempat cantik satu itu. Mulai dari warga lokal sampai mancanegara, hampir semuanya familiar dengan Bali.

Di Bali sendiri, ada banyak tempat yang bisa Anda eksplore, salah satunya adalah Ubud. Beragam destinasi wisata bisa Anda jelajahi di sini, sehingga waktu sehari untuk liburan pasti tak akan cukup. Apabila Anda berencana tinggal beberapa waktu di Ubud, Anda pasti membutuhkan tempat tinggal yang nyaman. Tidak ada salahnya jika menyewa sebuah kamar di Alam Indah Ubud, yakni sebuah hotel dengan konsep tradisional Bali dan alam yang kental.

Keistimewaan Penginapan Alam Indah Ubud, Bali


Hotel yang berada di Jalan Nyuh Bojog, Br. Nyuh Kuning, Ubud ini mengusung unsur klasik, tradisional dan alam yang hijau. Anda bisa merasakan hal tersebut dari bangunannya yang banyak menggunakan kayu serta dekorasi perabotan yang juga sangat klasik.

Kamar dan berbagai tempat di Alam Indah Ubud dibuat dengan konsep terbuka. Sehingga Anda masih bisa menikmati hijaunya pemandangan luar sambil tiduran maupun mandi berendam di bathup.

Menurut beberapa pelanggan yang pernah tinggal di hotel satu ini, yang paling mereka sukai adalah ketika melihat monyet di hutan yang tidak jauh dari hotel. Mereka bisa melihat monyet-monyet tersebut berlombatan tanpa khawatir dengan keselamatan karena jaraknya yang tidak terlalu dekat.
Namun, jika ingin melihat monyet dari dekat, Anda cukup berjalan 400 meter dari Alam Indah ke Ubud Monkey Forest atau sekitar 10 menit berjalan kaki.

Fasilitas yang Ditawarkan Alam Indah Ubud

Alam Indah Ubud
Sebagai hotel yang cukup populer, tidak salah jika Alam Indah Ubud memiliki fasilitas yang sangat memadai. Misalnya adalah kolam renang outdoor yang memiliki desain cantik, dengan kursi-kursi tidur di tepinya. Sambil berenang, Anda bisa menikmati hijaunya alam di sekitar Alam Indah.
Setelah berenang, Anda bisa langsung pergi ke spa untuk mempercantik kulit tubuh. Apabila lelah, bisa juga melakukan pijat karena di sini ada tempat pemijatannya. Namun, jika memang tidak ingin melakukan apa-apa, Anda masih bisa bersantai di teras atau jalan-jalan di taman karena sayang sekali jika melewatkan pemandangan di hotel satu ini.

Untuk menu makanannya, Alam Indah Ubud menyajikan masakan tradisional Bali. Anda bisa pergi ke restoran untuk menikmatinya atau jika malas, order saja untuk diantar ke kamar. Alam Indah juga menerima pesanan menu diet spesial. Jadi jangan khawatir dengan makanan di tempat ini.

Tipe Kamar yang Disediakan


Ada empat tipe kamar yang bisa Anda pilih di Alam Indah Ubud. Kamar double yang view-nya adalah pemandangan taman, suite keluarga, kamar double deluxe dengan view lembah dan kamar standart double. Memang tidak ada kamar single, karena hotel ini lebih ditujukan untuk pasangan atau keluarga. Jadi sebaiknya saat ke sini, Anda mengajak orang rumah agar tidak sendirian.

Namun, jika ternyata keluarga Anda nanggung, misalnya akan sewa kamar lagi terlalu mubazir tapi sewa satu kamar kurang, Anda bisa minta tambahan tempat tidur. Memang ada biaya tambahannya tapi tidak semahal jika Anda menyewa kamar lagi. Baca juga Pilihan Hotel Seminyak Bali dengan Kekhasannya Masing-Masing

Anda juga jangan kaget jika semua kamar di Alam Indah Ubud tidak ada televisinya, hal ini supaya pelanggan lebih bisa menikmati alam sekitar daripada nonton televisi. Tapi jangan khawatir dengan jaringan internet, tetap ada wifi gratis untuk Anda yang memang tidak bisa lepas dari gadget.

Add Comment