5 Gili Yang Sering Dijadikan Paket Wisata Lombok

5 Gili Yang Sering Dijadikan Paket Wisata Lombok
5 (100%) 1 vote

Indonesiaituindah.com Paket wisata Lombok – Pulau Lombok memang sangat menarik hati wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Banyak wisatawan asing maupun wisatawan lokal berbondong bondong untuk berlibur ke Pulau Lombok. Nah salah satu tujuan wisata mereka adalah mengunjungi sebuah gili. Gili adalah sebuah pulau kecil di sekitar Pulau Lombok. Nah bagi wisatawan yang enggan repot dalam urusan transportasi serta perizinan, ada beberapa agen wisata yang menawarkan paket wisata Lombok yang tentunya memudahkan para wisatawan untuk menikmati liburan tanpa harus memikirkan segala hal karena telah menggunakan jasa paket wisata.

Beberapa kemudahan bagi kamu yang menggunakan jasa paket wisata Lombok tentunya adalah kamu tidak perlu repot memesan transportasi menuju gili, tak perlu repot untuk memikirkan makan, minum serta snack dan terkadang kamu bisa memilih sendiri tempat wisata gili yang akan kamu singgahi. Nah berikut ini ada 5 gili yang sering dijadikan paket paket wisata di Pulau Lombok.

1. Gili Trawangan

gili trawangan
Siapa yang tidak tahu akan keindahan Gili Trawangan ? Ya, menjadi ikon wisata laut dari Pulau Lombok ini menjadikan beberapa agen perjalanan wisata sebagai perjalanan wajib untuk wisatawan ketika memilih paket wisata berlibur di Pulau Lombok. Yang unik dari Gili Trawangan adalah tidak diperbolehkannya menggunakan kendaraan bermotor. Jadi untuk mengelilingi Gili Trawangan kamu dapat menggunakan cidomo atau kereta kuda.

Cukup seru bukan ?. Tak hanya itu saja, kamu dapat melihat keindahan biota laut dengan cara snorkeling. Kamu dapat melihat indahnya ikan ikan kecil serta karang yang berwarna warni. Jadi jika kamu menggunakan jasa paket wisata, Gili Trawangan pasti masuk salah satu tempat wisata yang akan dikunjungi.

2. Gili Air

gili air
Namanya memang tidak setenar Gili Trawangan. Namun gili yang masih satu gugusan dengan Gili Trawangan ini menjadi salah satu gili favorit bagi agen paket wisata Lombok untuk menggaet para wisatawan. Ya, lokasi gili yang masih tampak sepi menjadi salah satu daya tarik tersendiri karena Gili Trawangan sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan. Bagi kamu yang suka snorkeling. Gili Air merupakan tempat yang sangat cocok untuk melakukan snorkeling karena kejernihan air serta batu karang yang juga tidak kalah indah dari Gili Trawangan

3. Gili Nanggu

gili nanggu
Salah satu gili yang juga tidak kalah indah dari gili gili lainnya. Gili Nanggu berada di kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Untuk menuju ke Gili Nanggu pun juga cukup mudah sehingga banyak agen wisata memasukkan Gili Nanggu sebagai tempat wisata yang akan disinggahi oleh wisatawan. Dari Pelabuhan Lembar, dapat ditempuh menggunakan speedboat atau perahu sekitar 35 hingga 45 menit.

4. Gili Sudak

gili sudak
Gili Sudak bisa dikatakan sebagai “gili yang masih perawan” karena masih belum banyaknya turis yang tahu akan keindahan dari Gili Sudak. Banyak agen paket wisata Lombok menjadikan Gili Sudak sebagai private trip bagi pasangan yang ingin berbulan madu karena sepinya gili tersebut. Terletak di Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat. Kamu dapat menempuh perjalanan darat sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Mataram lalu dilanjutkan menggunakan perahu motor yang hanya bisa mengangkut 6 orang saja. Di Gili Sudak, wisatawan akan dimanjakan dengan pesona alam bawah laut dan hamparan pasir pantai yang berwarna putih.

5. Gili Kondo

gili kondo
Gili Kondo juga sering dijadikan tempat wisata yang sering ditawarkan oleh agen perjalanan wisata kepada para wisatawan. Memiliki cottage yang dapat dijadikan tempat peristirahatan menjadikan Gili Kondo sebagai penutup trip dari perjalanan gili yang ada di Pulau Lombok. Kamu dapat menyewa alat snorkeling yang disediakan oleh pihak pengelola dengan membayar sekitar 25 ribu rupiah. Tetapi biasanya, kamu tidak perlu membayar biaya alat snorkeling karena telah termasuk dalam daftar paket wisata yang telah kamu ikuti dari agen wisata tersebut.

Nah itulah 5 gili yang sering dikunjungi dalam paket wisata di Pulau Lombok. Bagi kamu yang enggan repot atau ingin berwisata bersama di Pulau Lombok, silahkan menggunakan jasa agen paket wisata Lombok agar lebih hemat dan mudah ketika berlibur di Pulau Lombok terutama di gili.

No Responses

Add Comment