Memilih Hotel di Puncak Bogor yang Nyaman

Memilih Hotel di Puncak Bogor yang Nyaman
4.3 (85%) 4 votes

Indonesiaituindah.com – Hotel di Puncak Bogor – Berlibur di Puncak Bogor memang sangat menyenangkan. Di sana selain bisa menikmati pemandangan pegunungan yang hijau, anda juga bisa merasakan hawa sejuk dan udara yang segar. Kemudian anda juga bisa memilih hotel di Puncak Bogor yang nyaman dan siapa tahu juga menyuguhkan pemandangan sekitar hotel yang menakjubkan. Berbicara soal hotel yang nyaman di puncak, di artikel ini ada sedikit ulasannya.

Di saat menikmati waktu liburan tentu anda ingin mendapatkan kenyamanan dan kesenangan bukan? Oleh karena itu anda harus tepat memilih tempat wisata mana yang patut untuk didatangi. Bagi masyarakat ibu kota, di Puncak Bogor mungkin bisa menjadi alternative pilihan utama. Di sana anda bisa menemukan pemandangan alam yang indah nan asri serta ada beberapa hotel yang terbaik untuk ditempati. Hotel tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Pesona Alam Resort & Spa


Hotel yang berlokasi di Jl. Taman Safari no. 101, Cibeureum, Bogor ini termasuk hotel bintang 4 yang mewah. Bagi anda yang ingin menikmati sensasi liburan berbeda dan berkelas mungkin menginap di hotel di Puncak Bogor tersebut bisa dijadikan pilihan yang tepat. Bagaimana tidak? Di sana anda akan ditawari fasilitas berupa kamar private balkon yang menawarkan pemandangan indah serta udara pegunungannya yang sejuk. Kemudian anda juga akan ditawari kolam renang modern, spa, area bermain anak, tempat gym, serta layanan kamar sebagaimana mestinya hotel berbintang 4. Untuk menginap di Pesona Alam Resort & Spa anda harus membayar Rp 979.339 per malamnya untuk kamar tipe deluxe.

2. Novus Giri Resort & Spa


Hotel bintang 4 yang lain dan direkomendasikan selanjutnya adalah Novus Giri Resort & Spa. Hotel yang beralamat di Jl. Sindanglaya Raya no. 180, Cipanas, Puncak tersebut tak kalah sensasionalnya dengan hotel mewah lainnya. Di sana anda akan mendapatkan kenyamanan seperti kolam renang, tempat bermain anak, lapangan tenis, tempat spa dan layanan kelas bintang 4 lainnya. Di Novus Giri Resort & Spa juga memiliki pemandangan yang menakjubkan karena dikelilingi oleh perkebunan teh lalu hotel tersebut menghadap ke Gunung Gede. Tak heran jika hotel di Puncak Bogor tersebut banyak dikunjungi oleh wisatawan. Biaya menginap di hotel tersebut per malamnya adalah Rp 910.000.

3. Hotel Gumilang


Jika ingin menginap di hotel yang tidak bertarif mahal, anda bisa memilih hotel Gumilang yang ada di Jl. Raya Puncak km 75, Cipayung, Megamendung, Bogor. Hotel ini termasuk kelas bintang 2 tetapi fasilitasnya tak kalah dengan kelas yang lebih tinggi. Hotel tersebut menawarkan kenyamanan berupa kolam renang, taman dan kamar hotel yang bersih. Lokasinya pun juga sangat strategis dekat dengan Taman Safari, Kebun Raya Cibodas dan Istana Cipanas. Di sini anda hanya akan mengeluarkan biaya sebesar Rp 250.000 saja per malamnya.

Ketiga hotel yang berada di Puncak Bogor tersebut bisa anda pilih dan tempati untuk berlibur nantinya. Apabila ingin mendapatkan fasilitas lebih dan mewah, menginap di salah satu hotel bintang 4 di atas mungkin bisa menjadi referensi. Tetapi jika anda ingin menginap di hotel yang murah, anda bisa memilih hotel kelas bintang 1 atau pun 2. Semua tergantung pada pilihan anda dan informasi tentang hotel di Puncak Bogor tersebut bisa menambah info liburan. Baca juga Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi

No Responses

Add Comment