Menikmati Konservasi Gajah di Bali Elephant Park Taro

Rate this post

Indonesiaituindah.com – Bali elephant park taro ini termasuk salah satu tempat wisata alam yang cukup wajib Anda kunjungi ketika Anda berlibur ke bali. Meskipun berkunjung ke bali ini identik dengan berwisata di pantai namun objek wisata yang satu ini cukup wajib dikunjungi. Selain dapat membuat Anda lebih memahami mengenai gajah, namun objek wisata ini tentu saja akan menawarkan sebuah pendidikan yang cukup baik untuk anak-anak untuk lebih menyayangi satwa. Terutama gajah yang cukup banyak diburu untuk diambil gadingnya.

Belajar di Bali Elephant Park Taro

Bali elephant park taro
Mengenalkan kepada anak-anak akan sebuah kehidupan hewan tentu saja sangat membuat anak-anak menjadi lebih memahami akan makna dari sebuah tindakan melindungi satwa. Berkunjung ke lokasi wisata ini tentu saja akan menjanjikan kepada Anda sebuah petualangan yang tidak akan dapat dilupakan oleh anak-anak Anda. Sehingga ketika anda berkunjung ke bali usahakan utnuk mampir di bali elephant park taro yang menyimpan sekaligus mengkonservasikan gajah dalam sebuah penangkaran yang cukup luas dan perlakuan yang cukup baik.

Objek wisata ini tentu saja menyimpan berjuta keindahan dari gajah yang tentu saja merupakan satwa yang tergolong dilindungi. Meskipun gajah ini termasuk hewan yang dilindungi, namun anak-anak bisa berinsteraksi secara langsung dengan gajah yang menjadi stawa peliharan dari objek wisata ini. Objek wisata yang dibangun diatas lahan seluas 2 hectar ini termasuk ke dalam balai konservasi yang cukup memenuhi standar dalam perlindungan terhadap gajah.

Objek wisata yang dibangun pada tahun 2000 an ini semula adalah sebuah balai konservasi gajah yang saat ini sudah cukup berkembang pesat. Bali elephant park taro ini memiliki koleksi gajah yang cukup banyak yang didatangkan dari berbagai kota dari Indonesia. Berat dan usia gajah yang ada dilokasi wisata ini juga cukup beragam. Ada yang berusia masih sangat muda dan ada juga yang berusia sudah cukup dewasa.

Balai konservasi ini memang cukup fokus untuk memelihara dan melestarikan hewan mamalia yang satu ini. Tentu saja dengan memilih berkunjung ke objek wisata yang satu ini bersama keluarga tentu saja Anda akan bisa meluangkan waktu untuk berlibur sembari belajar. Belajar sambil berinsteraksi langsung dengan hewan yang satu ini. Perburuan terhadap hewan yang satu ini memnag sudah dilarang. Namun pada kenyataannya masih banyak orang yang melakukan perburuan tersebut.

Atas dasar inilah bali elephant park taro ini didirikan untuk lebih memperkenalkan cara merawat dan juga melindungi gajah dari kepunahan dan juga melindungi gajah dari perburuah liar manusia. Anda bisa mampir ke objek wisata yang satu ini. Sebab selain Anda akan diajak untuk berinteraksi langsung dengan gajah, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang cukup indah sehingga cukup banyak orang yang akan terpesona dengan keindahan alam dari objek wisata ini. Baca juga Informasi Menarik Seputar Villa Murah di Bali

Berkunjung ke objek wisata satu ini tentu saja akan menjadi sebuah sarana yang cukup baik dan cukup menyenangkan bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama deretan para gajah yang sangat lucu dan imut-imut. Anda juga bisa menikmati sensasi menunggang gajah untuk jalan-jalan keliling objek wisata ini. Bali elephant park taro ini merupakan salah satu objek wisata selain pantai di bali yang cukup bisa Anda kunjungi dengan mudah dan akses yang cukup mudah untuk sampai ke objek wisata bali selain pantai.

Add Comment